MASIGNASUKAv102
1413081431726134975

Sekali Lagi, mengais kenangan di SMANSSA

Sekali Lagi, mengais kenangan di SMANSSA
Add Comments
Kamis, 22 November 2012
Saturday, Nopember 17th 2012

Mulainya darimana ya..selalu bingung tiap kali mau memulai menulis blog. Terlalu terpikirkan soal ‘gimana kalau yang mbaca ini?’, ‘gimana kalau yang memikirkan itu beda dengan yang sebenarnya aku maksutkan?’ pikiran pikiran model begini itu bikin aku stuck, takut nulis, dan hal yang sangat ingin bisa aku miliki adalah ability not to care too much about everybody else’s opinions. Sulit sekali.

Nah, sabtu kemarin dengan langkah santay baju formal formal gitu melangkah ke SMA yang 3 tahun yang lalu aku juga make rok gaya itu, kemeja warna itu, tak lupa sepatu dan kaos kakinya. Rambut masih terberai berai tertiup angin. Kira kira begini...


Aku udah pake jilbab terus aku post in yang nggak pake nggak papa apa papa ya kira kira. Sutralah..masa lalu gini.




Hari itu di dundangan tertulis acara pelepasan dan penyambutan kepala sekolah baru, lalu juga ada pelepasan guru dan karyawan SMA Negeri 1 Salatiga. Dan sebagai guru jadi jadian PPL, aku dan semua teman teman PPL diundang. 

Ke Gedung Serba Guna lah kita. Langsung saja gitu waktu melewati koridor depan Lab itu banyak sekali kenangan kenangan berkelebat. 

Di tangga persis di depan Gedung Serba Guna itu misalnya, aku bersama teman teman habis olahraga foto bareng Pak Danoto, dan lagi di Lab itu juga waktu dalam usaha lulus, ujian Biologi penelitian apa gitu di situ.  


Gedung itu juga. Ada tiga serpihan kenangan yang berkelebatan melihat gedung itu.



1. Olahraga. Yang lompat harimau, yang balik jungkir, tidak lupa kayang, roll depan beserta roll belakang, dan banyak model pelengkukan badan lainnya. Sampai keringat keringat bernetesan, balik depan, balik belakang, jungkir balik, well, life is indeed rude FUN!! 

2. Acara do’a bersama sebelum UAN. Kita satu angkatan dikumpulkan bersama di sana, lalu pak Syaifuddin memimpin do’a. Aura waktu itu bener bener syahdu, sedih, galau, takut, semuanya nyampur. Kita salim salim ke bapak ibu guru, sampai kelas kita nangis semua. Mau Cuma berlinangan air mata, atau pun pake suara. Nangis semua.
3. Noreng bareng Ayat Ayat Cinta. Namanya juga Gedung Serba Guna bisa digunakan buat apa saja. Waktu itu, untuk usaha dana apaan gitu, ada noreng bersama Ayat Ayat Cinta. Dan waktu itu kita anggap kita lihat di Cinema21 skala SMA. Ayat Ayat “Cinta” memang enaknya dilihat bareng cinta.

Dan kemarin, untuk sekali lagi, aku berada di gedung itu dengan membawa semua perbedaan. Siswa jadi guru jadi jadian PPL, seragam jadi celana kain, kemeja batik, blazer dan semi high-heels, 18 tahun jadi 21 tahun -.- Well, live is indeed moving on!!

Aku bersama Mbak Risma, Dian, Mas Ardian, dan 3 teman guru PPL dari fakultas Matematika sibuk berpose. Hahaha
Dari kanan ke kiri : Mbak Risma, Aku, Dian Pramesti

Bersama Bu Kartika

We are in different style :D

Dari kanan ke kiri : Dian, Bu Luci, Bu Endang, Bu Dini, Mbak Risma, aku, Mas Ardian

 And I feel so happy having a chance for once again meeting up with those buildings with all memories follow and those such teachers I gained many knowledge from some years ago. Thus, I love myself, my life, and how my life runs. For me, living everyday in struggling and many unpredictable moments and destiny makes my life much more colorful. Thanks God for all the moments and time :D
22.11.2012 10:53 AM

Meykke Santoso

I'm a passionate teacher, an excited blogger, a newbie traveler and a grateful wife. Nice to see you here! I write for fun. Please, enjoy!

Assalamualaikum wr wb,

Terimakasih sudah mampir ke sini ya... Yuk kita jalin silaturahmi dengan saling meninggalkan jejak di kolom komentar.

Terimakasih .... :)