MASIGNASUKAv102
1413081431726134975

ber to the syu to the kur

ber to the syu to the kur
Add Comments
Rabu, 18 Mei 2011

<!--[if gte mso 9]> Normal 0 false false false EN-US X-NONE X-NONE MicrosoftInternetExplorer4

Setelah bercakap cakap dengan bapak tentang banyak hal mengenai kehidupan, mengenai kisah kisah teman yang beruntung atau pun belum, tentang pertemanan, percintaan, dan tentang masa depan, cita cita, semuanya. Dan berakhir pada sebuah kata maha dasyat bernama “SYUKUR”

Tentang orang yang berjuang dari bawah dan sekarang sudah mintip mintip mendekati puncak, tentang orang yang terlihat berada di puncak, namun hidupnya bagai di lembah. Durung mesti…..

Jadi inget ada kalimat bijak bahasa inggris yang intinya tentang “ the most important thing is not what you look like, but what you really are” yang terpenting itu bukan seperti apa kamu terlihat, apa pendapat orang, bukan setelan luarnya, bukan bungkus yang bisa saja diubah sana sini, tapi yang terpenting adalah siapa kamu sebenarnya, bagaimana fakta berbicara tentangmu. Itu yang terpenting…

Oke oke, mungkin ini agak nggak nyambung dengan teman yang diangkat, ya khan ngomongnya juga banyak hal, tetapi garis besarnya adalah bersyukur… siapapun aku, bagaimana aku tercipta, bagaimana keadaanku, yang paling penting adalah bersyukur…

Inget lagi ada kata kata bijak dari #ihatequotes seperti ini

“Pain comes from WANT. Happiness comes from THANKS!!” dan sekaligus jadi pelajaran hidup nomor 3!

Dengan bersyukur tukang ngangkut pasir bisa lebih bahagia daripada pengusaha yang tidak pernah puas akan hartanya dan terus berusaha untuk mencari cara baik haram atau pun halal, yang penting uang.

Dengan bersyukur orang nggak punya tangan bisa melukis. Dengan bersyukur orang yang tunanetra bisa buat batu bata. Dengan bersyukur orang yang nggak punya tangan dan kaki bisa renang mamen!! Yang punya tangan kaki aja belum tentu bisa ngambang. Dengan bersyukur orang tunanetra bisa main piano, maen alat music tradisional dan nyinden. Tanpa punya tangan, seseorang yang bersyukur bisa melukis, bisa main gitar, bisa nggebuk drum.

Dengan bersyukur orang normal bisa apa coba kalau yang tidak sempurna aja bisa melakukan apa yang orang sempurna lakukan??

Mereka yang tidak sempurna saja bisa bersyukur, iyo toh??

Masa aku nggak?? Aku dari dahulu harusnya bersyukur… aku sekarang juga harus bersyukur, wajib. Kalau nggak, berarti aku nggak tau diri, harusnya malu sama Allah SWT. Sudah diberi organ lengkap, sudah diberi rambut lebat, diberi kesehatan dan sejauh ini sehat dan insyaAllah selalu sehat, diberi begitu banyak berkah….harus bersyukur!

Uhm, saya bukan orang kaya (belum), saya juga tidak cantik alias standard, dan saya bersyukur, oke, mencoba bersyukur untuk semua berkah yang Allah SWT berikan. Oksigen gratis dari pepohonan hijau yang mempesona, 2 bola mata yang mampu menyaksikan betapa indahnya lengkungan pelangi dan semburat langit di pagi hari, semuanya. Keluarga yang sangat aku cintai, para sahabat yang begitu baik dan memotivasi, pacar yang sabar, semuanya. Kalau aku belum bisa mendapatkan semua yang aku inginkan, yang bersifat duniawi, itu karena Allah menginginkan aku untuk lebih berusaha,

Hosh!! I must be able to do everything I want to.

Aku bukan siapa siapa kok, aku belum siapa siapa….

Hanya saja apa yang aku tulis ini pasti akan berguna saat aku ngerasa,

“Haduh, bokek terus!” atau

“Waduh, aku kok jelek!”

Misalnya lhooo….siapa tau aku khilaf apa piye. Iya toh?? Lalu aku baca ini, dan insyaf lagi. Dan semoga juga berguna untuk teman teman semua. Sebagai bonus, aku tambahkan quotes yang semoga juga bisa berguna untukku, dan juga untuk kalian.

“Until you make peace with what you are,you’ll never be content with what you have.” Doris Mortman

“Just because you can’t get what you want, doesn’t mean you can’t be happy. You make your own happiness” Wilzkanadi

“Most people are desperately unhappy because they are too busy trying to be someone they wished they were.” Amanda Adriani

“You’ll looked two times sexier when you’re smiling and being grateful, than when you are cursing and being grumbler” Amanda Adriani

“Some people grumble because roses have thorns, I am thankful that thorns have roses.” Alphonse Karr

Thank you for reading, kawan. Semoga berguna dan maapin kalau ada salah salah kata.

:D

05052011…9:51PM

Meykke Santoso

I'm a passionate teacher, an excited blogger, a newbie traveler and a grateful wife. Nice to see you here! I write for fun. Please, enjoy!

Assalamualaikum wr wb,

Terimakasih sudah mampir ke sini ya... Yuk kita jalin silaturahmi dengan saling meninggalkan jejak di kolom komentar.

Terimakasih .... :)