MASIGNASUKAv102
1413081431726134975

langit dan bumi adalah Nicken dan Meykke

langit dan bumi adalah Nicken dan Meykke
Add Comments
Sabtu, 25 Desember 2010






Langit dan bumi. Itu semacam gambaran buat kami berdua. Exactly, buat gue dan adik gue named Nicken Dwi Prameswari, atau Nicken Santoso. Banyak orang berkata seperti itu, dari ibuk, bapak, nenek, sodara sodara setempat dan juga tetangga sekitar. Setelah gue pikir pikir ternyata memang seperti itu.

First, dilihat dari bentuk tubuh, jelas kayak bumi dan langit. Tubuh adik gue yang dalam masa pertumbuhan sangatlah bohay, ibuk masa muda dulu juga lewaaaaaat. Adik gue yang sekarang menginjak masa pencarian jati diri dan duduk di kelas 1 SMP sangat terlihat kemontokannya. Badannya padat bersisi, namun tidak bisa dikatakan gemuk. Cenderung sintal dan seksi. Oke, dari situ lue bisa bayangin bagaimana tubuh gue. gue nggak mau ngomonginnya. Takut meykke sakit ati gue katain isinya Cuma tulang dan entut. Dari kulit, entah turunan siapa, kulitnya kuning langsat dan mukanya muluuus. Dengan gigi yang tidak gingsul, dan paras yang bisa dikatakan cantik. Banyak yang ngira dia anak tante gue, cantiknya selevel, Cuma adik punya bibir agak tebel kayak Angelina Jolie. Hueeek….

Nah, dulu gue ngidam gila pingin jadi dancer sekolah. Actually, yes, she is…. Dia terkenal walau pun baru kelas 1 SMP. Dia termasuk jajaran top TEN cewek ayu kemayu di sekolah kalau dalam sinetron gitu, kumpulan cewek cewek bergengsi yang lebih terlihat ketimbang yang lain. Buktinya, adik pernah dilabrak kakak kelas nya yang juga dari komplotan cewek tengil sok bergengsi di sekolah. Dulu waktu gue SMP, boro boro dilabrak, kakak senior kenal sama gue aja nggak. Gue terbenam di dasar kolam.

Waktu SMP, huff…..beda banget nasib gue sama dia. Dulu, kalau adik kelas yang dilabrak kakak kelas itu pertanda si adik kelas cukup terkenal di kalangan kakak senior, sekali bikin masalah, di samperin deh dan perang mulut tak terelakkan. Kalau lagi beruntung juga kena jambakan. Setelah peristiwa itu, nama si adik kelas langsung ke rating tertinggi. Terkenal. Sepertinya fenomena itu tidak berubah sampai sekarang. Adik gue terkenal di dunianya. Dan, nggak tanggung tanggung, dia juga dancer di SMP nya. Gue dulu Cuma ngayal doang, dan dia sekarang salah satu petingginya. Read out, salah satu LEADERnya, gan!! Dulu gue buntutnya aja nggak. Dia juga penari lumayan handal waktu SD dulu, sampai disaksikan lurah dan camat!! Great!

Tapi, emang ALLAH itu adil seadil adilnya. Maha Adil. Yes, she is more beautiful than me, tapi…..otak gue lebih encer. Dia pintar menggambar, dan tidak suka menghafal. Kebalikannya, gue gemar menghafal, kecuali nama orang, dan tidak bisa menggambar. She is dancer, dan gue Cuma ngayal jadi dancer. Tapi, kita sama sama perenang yang lumayan. Well, ini juga dia lebih handal ding. Hobbynya berenang dan menari. Hobby gue berkhayal.


Tapi, gue bangga. Bapak gue punya hasil yang variatif. Anak anak seperti kami. Apa pun keahlian kami, anak anaknya, tujuan kami satu. Membanggakan bapak dan ibu. Kami bak rantai besi tak tergoyahkan yang selalu menjunjung persatuan dan kesatuan sebagai sesama anak bapak dan ibu. Saling mempererat jalinan dan menembus segala rintangan, demi satu tujuan. Senyuman Ibu dan Bapak.
Meykke Santoso

I'm a passionate teacher, an excited blogger, a newbie traveler and a grateful wife. Nice to see you here! I write for fun. Please, enjoy!

Assalamualaikum wr wb,

Terimakasih sudah mampir ke sini ya... Yuk kita jalin silaturahmi dengan saling meninggalkan jejak di kolom komentar.

Terimakasih .... :)

  1. Rolex looks after are actually very fine across the world. Not to mention from the corporate roped through Roger Federer for the reason that her label ambassador, rolex replica sale but not just include the marketing shapes surged, nonetheless situation of this business enterprise has much better all the more. tag heuer replca sale In your sounding seriously high-end looks after, breitling replica sale Rolex will be primary in relation to making. Subsequently, there can be different models of this unique follow that anyone can pay for. replica watches sale And yet ever again suppose – Picking a Rolex follow to find? Rolex looks after are costly and therefore, you want to settle on the quantity of you must pay. rolex replica When ever you choose to get yourself a Rolex follow, you can receive devices who behave like completely different becomes older. Most people are actually of this estimation that earlier typically the follow, less affordable it happens to be. And yet who definitely isn't the case. Some of the advanced devices may well also be as an alternative steeply-priced not to mention this is the reason you want to follow a bank balance.

    BalasHapus