Thursday, 15 January 2015

Ter.La.Lu

Berdarah, bernanah menganak pinak
Menetes atau memancar
Sakit terlampau tahan

Ku berjalan maju namun mundur
Luka tak mengering, semakin melepuh
Sendiku lumpuh
Rapuh
Terlalu sering kambuh

Menatap depan, mata di belakang
Mencari bayangan tersapu dua kali petasan
Hilang diguyur dua kali penghujan
Menguap di kemarau panjang
Mengembun di pelupuk pandang

Ini terlalu panjang, ku harus melangkah lebih lebar
Ini terlalu dalam, ku harus kubur hingga dangkal
Ini terlalu......







Keterlaluan.

13 comments:

  1. Keren kata-katanya. suka menulis puisi juga ya ternyata. berarti kita samaan dong :D

    ReplyDelete
  2. apa cuma gue di sini yang baca kata "terlalu" ala bang roma irama? :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya juga, bro. Kirain teh Meykke mau duet sama Bang Haji. Gataunya puisi.

      Delete
    2. Ternyata saya nggak sendirian, hahahaa. Sama-sama mikir gitu :D

      Delete
  3. kayaknya inspirasinya emang dari kata-kata bang haji ya hehehe.... bagus nih puisinya :D

    ReplyDelete
  4. Kirain tadi mau ada maju mundur cantik syahrini.. Haha ada twrlalunya bang haji juga. Kereen keren bisa kolaborasiin syahrini sama bang haji, :D

    ReplyDelete
  5. Aww. Baca ini rasanya gimana gitu. Pokoknya keren deh. Hahaha, komen-komen diatas lucu-lucu. :D

    ReplyDelete
  6. Terlalu kak.......... terlalu keren :')

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...