Tuesday, 26 August 2014

Tanya


11 comments:

  1. bagus tulisan nya. ini tergolong poetry atau apa ya????

    ReplyDelete
  2. Ini maksudnya 'dari pada diem, lebih baik nulis puisi' apa gimana sih, Meyk? Aku udah baca berkali-kali, tapi beneran dapet kesimpulannya kayak gitu.

    Btw, kenapa diksinya pakai 'memilin', 'menggelayut', 'mengkerut', sama 'mengulum'? Hehehe. Nanya aja kok, nggak apa-apa, hehehe.

    ReplyDelete
  3. kurang ngerti maksud dan kesimpulan puisinya, gue emang kurang pandai menilai puisi. tapi tulisan tangan sama tanda tangannya bagus juga tuh.. :))
    btw, follback blog gue ya...

    ReplyDelete
  4. Semangat menjalani hidup dan tujuan yang ingin Meyke capai ya. Kamu pasti bisa.

    Diksinya keren. Udah gitu aja. Maaf kaya twitter komentarnya:D

    ReplyDelete
  5. Pertama, gue gak bisa baca tulisannya, karena selain pake tulisan Dokter, gue bukanya via hape jadi makin gak jelas.

    Tapi meskipun kebaca juga gue gak yakin bisa ngerti, secara otak gue lama loadingnya kalau.baca puisi.puisi gitu hehehe

    ReplyDelete
  6. Gila keren. Keliatan di puisi, akhirnya mendapatkan makna perjalanan hidup yang "Tak boleh henti"

    Kata-katanya keren semua mba, jadi speechless. KEREN sekali lagi.
    Dan, tulisan mba yang bagus membuat jadi nyaman dan adem pas baca xD

    ReplyDelete
  7. Orang - orang bilang keren, kalo gue sih sebaliknya.. tulisannya gak jelas, terlalu rapet dan terlalu ditekan, udah kayak pengantin baru. dan dari tipe tulisannya, sepertinya empu blog ini orangnya ambisius, dan percaya diri.

    yang gue ngerti cuma "Jalanku tak boleh bertemu henti". Mungkin lagi digurun, jadi gak ada tempat persinggahan. *Apasih

    ReplyDelete
  8. karena aku gak terlalu gimana sama puisi so..... aku nggak tau harus bilang apa :( #merasa gagal ngomentarin postingan orang#

    tapi, mbak mey, aku punya keyakinan bahwa "semakin puisi itu sulit dimengerti oleh otakku, maka semakin baguslah puisi itu". dan puisi ini termasuk yg susah aku mengerti, jadi puisi mbak ini BAGUUUUUUUUUUSSS!

    astaga, gak mutu amat komen ku.
    tapi, aku cuma bisa nyemangatin, terus buat puisinya mbak :*

    ReplyDelete
  9. Sebelumnya mau komentarin tulisannya dulu, bagus. Kayak handwriting gitu hehe. Apasih nggak penting komennya-_-

    Untuk makna puisinya aku nggak sepenuhnya ngerti Kak. Yang aku ngertiin juga kayaknya belum tentu bener. Tapi, itulah indahnya sastra. Tiap orang punya persepsi sendiri-sendiri tentang karya orang.

    Dalam hidup mungkin akan banyak pilihan yang harus diambil. Yang terpenting, jangan gegabah untuk ngambil sebuah keputusan. Dan yang paling penting, never ending fighting!

    ReplyDelete
  10. dengan segala hormat otak gue kayaknya belum sampek ke apa yang lu tulis -_-
    dan ini mungkin pertama kali gue bingung baca sesuatu selain baca buku catatan kuliah
    tapi tetep keren, apapun yang buat gue bengong atau bingung gue sebut itu keren (y)

    ReplyDelete
  11. Wew... Dali suka banget ama kalimatnya. Pas banget kayaknya kalau dibaca (maksudnya dinadakan gitu). Terlebih juga ada pelajaran dan maknanya. Hhhmmm... Menurut Dali sih, kekuatan sebuah puisi bukan terletak pada kalimat, diksi, atau kerumitan sastranya. Tapi terletak pada makna dan pesan yang ingin disampaikan.

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...