Tuesday, 17 December 2013

Day 8 : Letter for My Future Someone

Yak! Finally gue ada kesempatan untuk nulis hari ke8. Sebenarnya agak malu maluin juga karena bukannya semakin hari semakin update blog, malahan semakin hari semakin sipil (bahasa gaulnya dikit) gue ngepost. Dan di hari ke8 ini, Claude nyuruh kite para peserta buat bikin surat cinta!!!
What?? Cinta??? Hahahha.... (ketawa getir)

Tapi karena ini sifatnya fardhu a’in, dan karena gue memutuskan untuk bisa move on apa pun yang terjadi, dan berhubung gue juga lagi istirahat dari kegiatan membuka kesempatan untuk terluka, oke, gue akan bikin surat cinta.

Surat cinta untuk orang yang akan hadir di masa depan gue beberapa tahun mendatang. Dan gue berjanji, saat kita sudah berjumpa dan berkeyakinan kalau gue untuknya dia untuk gue, kita untuk Alloh, gue kasih ni surat.

To : My Future Soulmate


Assalamualaikum...

Apa kabar?

Aku harap kamu baik baik saja. Pun begitu denganku di sini. Kau tahu, aku sudah 3 bulan ini melalang buana ke suatu kota asing. Apakah saat ini kamu juga sedang melebarkan sayapmu dan mengarungi sepenuhnya masa mudamu?

Aku di sini ingin meneguk habis manis asam asin rame rasanya, tapi ini bukan permen. Aku ingin meneguk habis masa masa gemilang yang akan aku dapatkan di sini. Aku harap kau pun begitu di sana.

Kita tidak perlu terlalu cepat beradu mata, hingga saatnya nanti mata kita menyatukan hati di debaran yang seirama. Aku yakin akan tiba saatnya nanti hati kita beradu cinta, saat hati kosong sepenuhnya, dan kenangan lain tak lagi menjadi luka.

Aku yakin dengan kedua belah hati, Alloh akan mempertemukan hati hambanya dengan pasangan yang pantas dan layak. Alloh akan mempertemukan hati yang baik dengan hati yang baik, dan sebaliknya. Maka, janganlah kita bertemu dulu. Aku masih ingin memantaskan diriku untukmu, dan aku yakin kau pun begitu. Hatiku............belum sepenuhnya baik. Hatiku..........cidera.

Beberapa tahun mendatang saat Alloh menganggukkan kepalanya, maka akan bertemulah kita, memancarkan radar yang senada, mata yang saling menyelami, hati yang bertautan, langkah yang seirama, dengan tujuan akhir ciptaan bersama; tumbuh bersama dan menua dalam dekapan cinta yang tidak memudar dimakan kutu waktu, hingga makhluk lain tak mampu berani menjamahnya, dan kata bosan tak akan pernah lahir dari bibir.

Ini adalah sepenggal surat untuk menyambutmu di masa depan.

Aku yakin kita akan bersua di saat yang tepat, nanti....

Perjumpaan yang akan melajukan kita pada pagi yang sama dengan secangkir teh dan sekerat roti. Aku ingin kopi, tapi kopi tidak sehat. Bukannya kita ingin menua bersama? Maka bertahanlah sekuat kuatnya. Aku menguatkanmu, dan kau hadir menyuntikkan kekuatan untukku kelak. Aku di sini masih kuat. Dan kamu, di belahan dunia mana pun sekarang, we will meet up.

See you someday. I am doing my best, wanna be the best me. So, I will meet the best you. And we will have the best life, ever, together, until the end.

Wassalamualaikum....

Bekasi, 17 Desember 2013

13 comments:

  1. aduhh kak mey segitunya sih buat surat buat aku, aku kan jadi malu :3 *abaikan*
    jadi yang terbaik untuk mendapat yang terbaik, setuju banget sama yang ini dehh, semoga cepat bertemu ya kak :D

    ReplyDelete
  2. Siapapun orang yang menjadi masa depan kaka pasti orang yang terbaik :D
    So sweet nih suratnya :D

    ReplyDelete
  3. yeeaahhh sos sweet banget suratnya kak Meym. Hihih sama kayak saya nulisnya juga buat someone dimasa depan ntar kalai ketemu mau saya suruh baca surat cinta saya.. nanti kalau saat it tiba kita share lagi yah di blog kak Mey, hehe

    ReplyDelete
  4. Gue berharap ada cewe yg buat surat kek gitu untuk gue.. Ahh Romantis bgt :))

    Semoga di deketkan dengan jodohmu ya mey :D

    ReplyDelete
  5. Ahhh, sso sweet kak mey. Jadi terinspirasi bikin surat cinta juga, for my future husband hehehehe :p

    ReplyDelete
  6. loh meykke..bukannya kamu udah punya pacar ya..ato udah putus...? *eh
    moga bisa cepet ketemu sama the right one ya...moga penantian dan perjuangan selama menantinya bisa berbuah manis.. :3

    ReplyDelete
  7. ini buat gue ya? sesama santoso ga boleh protes ya haha

    ReplyDelete
  8. surat apa sajak puisi in meyyke :D/ kok berasa berpuisi ya "D

    ReplyDelete
  9. Kak meyk habiskan masa muda mu secemerlang mungkin mwehehehe.. hatiku cidera bacanya, ini bahkan bikin user jadi kepingin lebih dari pada nonton ftv sambil ngebayangin. Andai jodoh ku di entah di mana juga bikin ginian buat aku. Hiks

    ReplyDelete
  10. Keren suratnya.......Semoga secepatnya dipertemukan....:)

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...