Wednesday, 11 December 2013

Day 7 : Andai Ku Punya SAYAP !!

Alhamdulillah...

Akhirnya gue udah ada di day 7 gue ikutan #30daysbloggingchallenge yang diadain sama abang Claude! Well, walopun gue nggak bisa tiap hari nulis buat challenge ini karena terbentur banyak faktor, tapi gue bertekad untuk terus bisa ikutan challenge ini sampai selesai nanti. Gue pasti bisa!!
Kali ini, day 7 akan membahasa tentang hasil interaktif yang gue bikin beberapa waktu lalu, tentang imaginasi andai gue jadi sesuatu.

Dan hasilnya lu bisa liat di bawah ini.



Sebenarnya setiap opsinya ada cerita tersendiri. Dan bisa diliat kalau polling terbanyak jatuh pada Andai gue jadi............

Manusia bersayap!!

Well, emang dari dulu gue entah kenapa gitu ya, selalu bermimpi seandainya gue punya sayap...

Dan bahkan, sampai sekarang tanpa sadar gue suka nyanyi,

“I believe I can fly...I believe I can touch the sky...”

Dulu lu inget nggak waktu lagi marak maraknya chatting pake Mig33, char gue juga ada yang namanya @sayappatah. Gue labil gilak waktu itu.

Kenapa gue pingin punya sayap? 


1. GUE BISA TRAVELLING KEMANA PUN!!

Jiwa travelling gue pastinya akan dengan lebih mudah terpuaskan. Gue nggak perlu bingung soal transportasi. Gue tinggal mengepakkan sayap gue dengan berkalungkan peta dan kompas. Nggak lupa gue olesin dulu oli ke sayap gue biar bisa bergerak tanpa kendala, biar tetap licin.

Mau kemana? Ke Bandung dan mencoba menceburkan diri ke kawah putih? Besok pun bisya.

Atau impian gue banget nih. Dari dulu gue pingin banget bisa menyaksikan kecantikan kumpulan karang karang di Karimunjawa atau pun di kepulauan seribu!

Gue juga pingin banget bisa naik banana boat dan juga yang satunya yang bisa terbang, kalau nggak salah namanya flying fish!

Ah, banyak tempat yang ingin sekali gue kunjungin. Dengan dua helai sayap yag kuat, gue bisa kemana pun yang gue mau. Bahkan, gue bisa dengan mudah menginjak puncak Mahameru tanpa melewati lereng terjal berpasir kayak di 5CM! Tentunya sayap gue ini bisa bekerja sendiri, kalau gue capek, gue bisa tidur sambil tetep terbang.

Duh, tapi yang gue bayangin malah kayak cewek ceweknya Van Helsing! Ngeri juga yak!

2. NGIRIT

Yak. Kayak sekarang, gue kalau punya sayap, nggak perlu lagi deh ngangkot! Nggak perlu desak desakkan naik bis. Bahkan, saat gue kangen rumah dengan bahasa keren homesick, gue bisa tinggal mengepakkan sayap, dan wiiinggg!!!! Ambarawaaaaaaaaaaaaaaaaaa, I’m comiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiing!!! I MISS YOU TO THE DEATH!

Wurrrrrrr!! Bahasa kerennya, gue bisa MABORR!!

Nah, itu tadi alasan gue. Andai dalam hal transportasi gue juga bisa mengandalkan diri gue sendiri, alangkah indahnya hidup di semesta ini.

Well, namanya juga imajinasi yak, nggak papa yak. Masa idup sekali mau serius mulu. Jangan, kasihan...
Nah, sekarang yang lainnya.

GURU MUDA MENGAJAR DI LUAR JAWA.

Berhubung gue suka travelling dan menapakkan kaki di tempat tempat baru, gue juga pingin ikut hal hal semacam ini. At least, di hidup gue yang singkat dan cuman terjadi ini gue bisa berguna walopun sedikit untuk semesta. Tapi, gue ini orangnya mudah terbelokkan dan gue selalu mencari sosok inspirator yang bisa bikin gue terus ada di track yang udah gue bangun sebelumnya. Gue berharap, 2 tahun yang akan datang gue nggak membelokkan rencana gue. Semoga gue nggak terbutakan oleh....................rupiah.

ISTRI TRAVELLER

Nah, gue suka ngebayangin betapa indahnya hidup ini kalau gue bisa mendaki gunung lalu bisa menghabiskan waktu bersama di bawah naungan mentari yang sedang akan berpijar sambil minum kopi panas di tepi jurang dengan kaki terongkang ongkang sedemikian rupa. Lalu, gue akan bilang,

“Wah, sunrisenya keren...”

Lalu, dia akan menjawab,

“Iya, lebih keren lagi soalnya aku liatnya di samping kamu.”

Mungkin karena kebanyakan liat drama Korea...maapin yak.

Ya gitu, itu adalah sepenggal imajinasi gue.

Apa imajinasimu?

Tunggu di day 8 yak!!


Cemunguth!!

15 comments:

  1. kalau terbang hati-hati yak, sekarang lagi musim hujan. gak cuma peta dan kompas, bawa jas hujan juga. lalu lintas penerbangan juga lagi ramai, irit bahan bakar tapi budget perawatan bulu sayap juga jadi mahal gak.
    kalau imajinasiku sendiri pengen naik delman yang kudanya pegasus.

    ReplyDelete
  2. eeaaa...kalo terbang terus pas mendung gak ngliat jalur bakalan tabrakan sama pesawat tuh...hahaha

    nyampe hari ke 7 ya...aku masih stuck di hari ke 12... --"

    ReplyDelete
  3. Enak juga ternyata alasanmu memiliki sayap, doraemon saja kalah dengan kemampuan baling-baling bambunya. Apalagi sayap elang, wuih.. terbangnya bisa jungkir balik terserah mau ke mana dengan kecematan sekian kilometer perjam juga terserah.

    Haha..semangat kak ikutan Ganya 30 hari. Selesaikan ya..

    ReplyDelete
  4. yakin mau terbang nyampe ke karimun kak?capek loh, tp seru juga sihh kayaknya :D wah udah hari ke 7, aku masih hari ke 4 aja nih kak :3

    ReplyDelete
  5. intinya hobi jalan-jalan nih kak :D Amiiin semoga impiannya terutama bisa jadi istrinya traveler terkabul amin :D

    ReplyDelete
  6. kalo gue punya sayap, sayap gue kiting kaya rambut gue gak yaa *mikir keras*

    ReplyDelete
  7. entah kenapa manusia emang dari dulu pengen punya sayap '-' emang masih kurang ya pesawat sama helikopter?
    hahaha tapi imajinasimu bagus juga bang, disamping bisa ngirit, bisa kemana aja sesuka hati, gak perlu bayar tiket masuk, gak perlu takut dikejar hansip karna nyolong kolor tetangga dan gak perlu takut buat adu balap sama kian siantang dan naganya :3

    ReplyDelete
  8. Daripada punya sayap yang pas dipake sama aja kayak jalan kaki/ngabisin tenaga, mending punya "Pintu kemana saja" lebih cepat, tepat, dan afdol :v

    ReplyDelete
  9. gue sh mending puya pintu ajaibnya doraemon, lebih praktis hemat dan aman. hahaha
    kalo gue pake sayap entar gue dikira bocor (baca:pembalut) ga nyambung, emang haha

    ReplyDelete
  10. kalo gue punya sayap. gue bakal patahkan sebelah sayap gue dan gue kasih ke orang yang gue sayang. #eakkkk #aaaaakkkk

    ReplyDelete
  11. kalo aku punya sayap, mungkin aku akan lebih sempurna kali ya Mey. hehehe
    jadi traveler asik bgt loh Mey, asalkan ngga terikat kerja + punya duit banyak.--"

    ReplyDelete
  12. kalo aku punya sayap, mungkin aku akan lebih sempurna kali ya Mey. hehehe
    jadi traveler asik bgt loh Mey, asalkan ngga terikat kerja + punya duit banyak.--"

    ReplyDelete
  13. whahahhahaha mantan anak mig33 juga ya :D






    jangan2 kamu yang nyuri mayat yang rame di berita itu ya ?? kan pelakunya juga pengen terbang :D . tapi gak pke sayap se.

    ReplyDelete
  14. waaahhh kak Meyke khayalannya fantatis nihh... enak ya kalau punya saya bisa terbang kemana-kemana...

    ReplyDelete
  15. Kalo lo bisa terbang, gue minta tolong jemurin kancut2 gue bisa gak? Taroh aja di awan deh..
    Soalnya musim hujan gini, cucian lama keringnya x_x

    Dan kalo lo mau terbang buat balik Ambarawa, sampe rumah muka lo udah kayak warga asli Zimbabwe ..
    Item! Dekil! Hidup!
    Panas sih di perjalanan~

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...