Monday, 4 February 2013

A Day Out with Ellena Rosmayanti


Assalamualaikum, para sahabaaaaat???

Apakah kamu mempunyai sahabat yang masih bertahan bertahun tahun lamanya?
Apakah kamu punya sahabat yang walau pun jarak memisahkan tetapi kadar persahabatan tidak menipis justru dalam berbagai sisi berkembang?
Saya punya. Ini mereka.

Uma, Meykke, Dany, Ellena

Untuk yang belum tahu, temenku yang aku sebutkan berdasarkan urutan dia lahir adalah

Dany : sekarang kuliah di UNPAD, Bandung fakultas Kedokteran Gigi, disusul
Uma : sekarang kuliah di UGM, Jogjakarta fakultas Kehutanan
Dan si bungsu Ellena : kuliah di UNY, Jogjakarta fakultas Kedokteran Gigi
Dan aku sendiri, Meykke, kuliah di UKSW, Salatiga fakultas Bahasa Inggris. Ya sudah nggak papa.


Dan setiap ada kesempatan untuk bertemu, kita pasti berusaha untuk bertemu. Setelah senang sekali bertemu dengan si Uma dan bahkan pergi ke pantai yang karena usaha Mas Nug, dan juga sempat bertemu dengan Ellena malam harinya di sana, kemarin, 1 FEBRUARI 2013, akhirnya bisa bertemu lagi dengan Ellena!

Yeayyy!!

Janjian jam 10 yang mana jam 10 baru dari rumah dan akhirnya kita sampai di Neo Cafe sekitar pukul 11.30.

Ngomong ngomong soal Neo udah aku nggak ngerti lagi udah berapa lama aku nggak kesana.. Itu terjadi setahunan lebih. Padahal Neo itu di depan SMAku. Dan memang tempatnya cozy dan makanannya enak, worth-paying pokoknya.


Dan dari semuanya yang paling aku suka adalah ice cream sama kue coklat lupa nama kerennya di menu. Aku Cuma lihat gambar sama harga nya terus pesen. Hahaha... dan juga di sana bisa wifian dan kalau mau ngecharge gratis. Setahu aku kalau jajan 10 ribu dulu baru mendapat layanan wifi. Pinter bener pokoknya. Dan juga itu berlaku 1,5 jam sana. Selebihnya, uang lebih melayang riang. Oke fine.

Dan jadilah aku dan Ellen makan sambil wifian sambil cerita cerita sambil tak lupa, foto foto.
We love taking pictures!!










NEXT DESTINATION!!!

Sholat di Mesjid Kauman.

Dan kita terjebak hujan.


Dan jadilah kita terkungkung di mesjid saja. Tetapiii, mesjid Kauman itu besaaar, dan karena waktu itu pukul setengah 3an yang artinya waktu transisi Duhur ke Ashar dan itu hujan lebat maka kita bisa apaaaahhhhh???

These pictures  answer the question!!

Karena memang sepi dan tidak mengganggu karena tidak ada orang, dan kita tidak tahu kapan lagi akan bertemu, maka kita mengusahakan pengabadian daripada pertemuan kita kali ini. Yak!!








Setelah Ashar, karena kita lapar, kita kembali makan. Khan tadi belum makan besaaar... dan kita akhirnya makan di Rumah Komik.

Akhirnya, Ellena pulang dan aku harus rapat majalah ACCESS di kampus.

It was just so simple, but it was totally worthy for me.

Mengingat masa lalu, pertemanan kita dimulai saat kita les bareng bersama teman SMP aku yang lain bernama Dwi. Itu kelas 2 SMP, di rumah Ellena. Dan saat SMA kita mulai dekat karena kita suka pulang dan pergi sekolah bareng. Dan akhirnya, game Audition semakin mempererat kita. Dan sampai sekarang, kita berempat masih bersahabat sangat intens. So sweet gitu. Kadang suka call conference, atau saat sempat bisa bertemu walau tidak dalam formasi lengkap, SMS an tiap ada masalah atau hanya sekedar bertukar kabar, Fban, twitteran. Tanpa mereka, hidupku ada yang hilang pokoknya. Mereka tahu perkembangan mentalku dari SMP, SMA, kuliah. Mereka tahu siapa saja yang pernah aku suka, bagaimana perkembangan hatiku, dan juga sampai keluargaku. Mereka tahu benar sifatku, dan aku bisa menceritakan apa saja ke mereka. Dan bagiku, hidupku luar biasa, salah satunya karena mereka.

Ah, nggak tahu lagi mau lebay mau gimana, mereka itu memegang peranan penting dalam hidupku, perkembangan mentalku, dan keputusan keputusan dalam hidupku.

Harapanku adalah, walau pun kita sekarang berjauhan, kita masih bisa menjaga komunikasi, saat kita kerja dan semakin berjauhan dalam hal jarak, tetapi hati kita tidak berubah satu sama lain. Kita tidak tercetak keadaan sedemikian rupa dan mengubah cara pandang persahabatan kita. Memang setiap manusia harus berubah, tetapi semoga persahabatan kita tidak berubah dimakan jaman, keadaan, dan waktu. Dan saat kita bisa menikah nanti, kita masih foto berempat bersama di tempat duduk pengantinnya, saat kita melahirkan, masih bisa foto berempat ditambah adik bayi masing masing. Saat anak kita beranjak besar, berjalan, kita masih hang out bersama dan foro berempat. Terlepas dari siapa Ayah dari masing masing bayi, semoga kita tidak berubah satu sama lain. Masih tetap menjaga ketulusan, menjaga persahabatan. *mendadaksyahdu
Karena,  mereka itu teman terbaikku dari teman terbaikku. They are THE BEST!!

I LOVE YOU!


03.04.2013
8:18 AM 

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...