Friday, 10 August 2012

Review : Lulur Tradisional Bali Herborist Whitening + Milk



Assalamualaikum, the world!!
Back again to skin-care review!!
What am I going to review today??
Let’s seeee….
Herborist Lulur Traditional Bali, Whitening + Milk with extra scrub.
Skin-care yang paling sering ganti ganti dalam sejarah ku memakai kosmetik adalah Lulur. Mungkin hampir segala jenis lulur pernah aku coba. Dan aku mulai memakai lulur sejak akhir SMP. Aku pernah menyoba dari yang Lulur Purbasari dan Lulur Pradasari, lulur kocoknya juga, lalu Lulur sebangsa Citra dan Lux, Lulur Sariayu, dan sebelum memakai lulur Herborist ini, aku juga sempat memakai lulur kocok Pradasari, sebelum itu, aku memakai lulur Herboris yang Chocolate variant beberapa kali.
Menurutku lulur itu super duper penting karena selain efektif untuk membersihkan, mengangkat sel sel kulit mati, mencerahkan dan menghaluskan, juga bisa untuk menghilangkan bekas skin-diseases seperti kulitku. Dan setelah sekian lama memakainya, terbukti bekas bekas di kulitku sekarang serupa samar samar saja, jauh lebih baik daripada sebelum aku sering memakai lulur. Thus, I think lulur is a must item for women!! J
Dan lulur Herborist adalah lulur favoriteku. Banyak juga variantnya yang bisa dicoba.
Seperti di bawah ini
Harganya terjangkau, sekitar 8-an dengan berat bersih 100 g
Varian yang sering aku pakai adalah Chocolate. Dan ini kali pertama menggunakan yang Whitening+ Milk. Once you scrub your skin with such a lulur, your grime will be peeled off straightaway!! How nice! Jadi, bisa kita lihat secara nyata kalau kotoran kotoran di kulit akan langsung mengelupas. Aromanya tidak menusuk dan enak banget, serasa tradisional banget, (well it is somehow called Traditional lulur @.@).
Setelah selesai meluluri semua bagian tubuh, saat mandi tidak perlu menggunakan sabun lagi.
Nah, agar bisa membersihkan sisa lulur yang menempel dan tidak meninggalkan efek licin, bisa juga setelah bilasan pertama, gosok kulit secara lembut menggunakan puff. Nah, di bilasan kedua, kulit akan terasa lebih kesat dan bersih. Dan lagi, wanginya itu tahan lama sampai habis mandi.. baunya lembut dan relaxing. Enak banget pokoknya. Apalagi yang chocolate, enak banget!
Thus, it is highly-recommended!!
Semoga bergunaaaa :D
Wassalam
05082012 9:48 AM
Blue Room

8 comments:

  1. Hai, salam kenal :)
    aku belum pernah coba yg herborist ini, biasanya coba yg vivelle ama purbasari. Biz baca reviewmu aku jadi pengen cuba juga :)

    ReplyDelete
  2. hai Penulis Amatir :)
    owh, yang ini enak deh soalnya bisa langsung liat kotorannya pada ngelupas secara lanmngsung gitu deh, hehehe..
    iya jangan lupa buat nyoba :)
    makasiiiih..

    ReplyDelete
  3. Salam.
    aku juga suka ma luluran, udh nyoba yg macem2 gitu,.. tapi sampe skrg masih nyari lagi, mau yang benar2 work on my skin, yg dark :) skarg aku pake yg Ayudya, suka juga ma lulur itu, tapi setelah baca blog kamu, aku mau nyoba ini :)

    ReplyDelete
  4. Ayudya?? boleh kapan2 bisa nyoba dan aku tulis reviewnya..hihi.
    yap, we have the same kind of skin kalau begitu, and just be proud!!:D

    yap, silahkan mencoba, thanks !:D

    ReplyDelete
  5. Salam.
    Aku juga suka banget luluran, aku pakai yang Ovale Lulur Bali, itu juga enak.
    Setelah baca review kamu yang ini, jadi pengen nyoba. :)

    ReplyDelete
  6. Memang benar luluran itu bagus. Dulu pernah pakai lulur, tapi sejak jadi ibu RT dengan penghasilan pas-pasan, luluran berasa mewah lagi. Kalau ada rezeki berlebih, pengen coba luluran lagi.

    ReplyDelete
  7. Salam,
    Aku suka sekali luluran. Ya, produk itu pernah aku coba dan sampai sekarang pun aku masih memakai produk itu, hehe. Teksturnya halus, jadi di saat digosok ke badan, tidak merasakan sakit sampai merah-merah xD

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...