Dapat uang 100 Juta? Buat Apa Ya?


Karena saya belanjanya Cuma di shopee dan instagram saja, kali ini saya mau berandai andai saja. Andai saya punya uang 100 juta. Waduuuuh, lumayan banget ya punya uang 100 juta. Saya nya malah bingung mau buat apa karena jadi banyak rencana yang ingin saya realisasikan.

Tapi, hal pertama yang ingin saya lakukan adalah bikin bisnis; biar gimana caranya uang 100 juta itu bisa jadi modal usaha dan bisa berlipat ganda. Hehehe...


Jadi, kalau saya dapat uang 100 juta nih saya akan mengajak suami saya untuk membangun bisnis online shop, sebut saja baju. Kenapa onlline shop? Karena kita nggak perlu uang banyak untuk membangun tempatnya. Jadi kita bisa memaksimalkan uang yang ada untuk memproduksi baju dengan kualitas yang bagus dan jumlah yang lumayan banyak. Atau beberapa uangnya bisa dipakai sebagai cadangan kalau kalau rencana A gagal.

Lagian dengan membangun online shop kita jadi bisa merambah ke beerbagai daerah di Indonesia, tidak terbatas jarak. Kita juga bisa bekerja sama dengan jasa ekspedisi untuk biaya pengiriman yang lebih murah.

Biaya lainnya bisa digunakan untuk berpromosi ria seperti bikin giveaway sampai bikin iklan di Lambe T*rah. Hehehe...

Tapi, yang paling juga harus sedekah. Biar barokah nih usahanya, sedekah dulu sebelum memulai bisnisnya. Setelah nanti bisnis bisa berjalan, baru deh uangnya kita nikmati. Jadi, uang 100 juta nggak akan terbuang dan habis begitu saja karena kita jadikan modal usaha.

Ya, walaupun pasti ada kemungkinan bukannya berhasil malah bangkrut. Jadi, nggak semua kita alokasikan untuk bisnis baju online shop tapi ada yang kita simpan juga untuk nanti plan B. Misalnya, bisa untuk modal bertani aja kalau saudara kita tinggal di desa. Bisa nih kita modali kebunnya untuk nanti bagi hasil. Aduh, macam saya bakalan dapat uang 100 juta aja ya bu ibu..
Yang penting nanti kalau misalnya berhasil, jangan lupa nih jalan jalan bareng keluarga, umroh bareng atau jadi family traveler! Intinya, uang 100 juta itu untuk modal usaha. Beberapa untuk sedekah dan nantinya bisa buat modal jalan jalan dan petualangan bersama keluarga bisa ditulis di blog deh! Yeayyyy

Kalau kalian, uang 100 juta untuk apa?


No comments

Assalamualaikum wr wb,

Terimakasih sudah mampir ke sini ya... Yuk kita jalin silaturahmi dengan saling meninggalkan jejak di kolom komentar.

Terimakasih .... :)