MASIGNASUKAv102
1413081431726134975

Menuju Resolusi Fenomenal 2018 Bersama Theragran-M

Menuju Resolusi Fenomenal 2018 Bersama Theragran-M
Add Comments
Sabtu, 23 Desember 2017





Alhamdulillah, tahun 2017 yang menurut saya adalah tahun paling fenomenal sudah hampir sempurna terlewati ya, teman. Mengapa fenomenal? Karena tahun 2017 ini saya telah mengambil langkah terbesar dalam hidup saya untuk menjadi seorang istri! Bidihh, dan ternyata menjadi seorang istri itu tanggung jawabnya tidak main main!

Selain itu, banyak hal dan rejeki yang bisa saya raih di tahun 2017 yang benar benar patut saya syukuri.
Baca juga "Tiga Kesyukuran di Tahun 2017"

Nah, tidak berhenti sampai di situ, saya juga ingin menjalani tahun 2018 dengan fenomenal. Caranya, dengan merancang beberapa rencana/harapan/resolusi yang tidak tanggung tanggung! Mengapa? Karena saya ingat betul apa kata Andrea Hirata,

"Bermimpilah, maka Tuhan akan memeluk mimpi mimpimu." 

Tapi, jangan lupa,

"Bangunlah dan Berusahalah, maka mimpi mimpi yang Tuhan peluk, akan sampai di genggamanmu."

And dream will come true. InshaAllah...

Tapi, saya tidak sendiri kok karena di sepanjang tahun depan saya juga punya senjata ampuh dan fenomenal yang akan selalu bersama saya. Hohoho...

senjata ampuh saya untuk mengadapi tahun depan!


Lalu, apa saja resolusi fenomenal saya??







Lulus di tahun 2013 dan mengajar hampir lima tahun menyadarkan saya untuk harus terus belajar. Salah satu caranya adalah melanjutkan pendidikan dengan mendaftar beasiswa S2. Jadi, Fokus pendidikan saya di tahun 2018 adalah mencoba mendaftar beasiswa, khususnya beasiswa AAS (Australia Award Scholarship). Impian saya adalah belajar di Australia dan berusaha untuk menggapai Magister Pendidikan yang saya idam idamkan sejak lama. 

Apalagi dengan dukungan suami, keinginan saya untuk bisa melanjutkan studi makin menggelora dan menggebu gebu. Beberapa persiapan jelas sudah saya mulai kerjakan mulai dari sekarang, seperti : membaca banyak jurnal tentang Pendidikan Bahasa Inggris, belajar IELTS, dan yang paling penting adalah menjaga kesehatan tubuh dengan cara mengkonsumsi makanan sehat, berolahraga dan mengkonsumsi multivitamin ampuh yang bisa mengembalikan kondisi tubuh setiap kali saya sakit ; Theragran-M !! 

Tidak bisa dipungkiri kadang penyakit musiman menghampiri ya, Teman. Flu, pilek dan penyakit lainnya. Tapi, setiap kali saya sakit, saya tak perlu terlalu panik karena Theragran-M; vitamin yang bagus untuk mempercepat masa penyembuhan akan membuat daya tahan tubuh saya meningkat secara pesat. Penyakit, bye!! 



Dulu saya berangan angan untuk bisa tinggal barang beberapa bulan di negeri orang. Saya suka berpetualang, bertemu dengan orang orang baru, tinggal di tempat baru dan mendapatkan pengalaman yang baru dan seru. Nah, alhamdulillah sekali suami saya terlebih dulu mendapatkan beasiswa S2 di Australia. Nah, saya menerbitkan back-up resolusi/ Resolusi plan B. 

Sama seperti rencana/plan untuk mengajar, kita juga harus punya plan A, plan B, dan plan C dalam merancang resolusi. Resolusi saya andaikata resolusi pertama belum bisa terlaksana adalah bisa tinggal di sana bersama suami saya dan mencoba bekerja di sana. Kesempatan ini juga merupakan kesempatan emas untuk saya karena saya bisa lebih belajar aktif berbahasa Inggris dan nantinya bisa menunjang karier saya sebagai Guru Bahasa Inggris. Sekali mendayung, dua tiga pulau terlampaui, toh? :) 

Teman, untuk bisa berganti domisili dan tinggal di sana bukan perkara mudah. Banyak hal yang harus dipersiapkan seperti visa, asuransi kesehatan, dan medical check up report. Nah, itu berarti saya harus terus menjaga kesehatan saya dan bisa lolos test kesehatan yang menjadi salah satu tiket saya untuk bisa tinggal di Australia. Alhamdulillah, saya sudah menemukan satu multivitamin yang bagus untuk masa penyembuhan, yaitu Theregran-M!! Jangan sampai deh, sakit kok lama lama.






Tahun ini, alhamdulillah saya menjadi seorang istri dari seorang suami yang bahkan tidak pernah terpikirkan oleh saya sebelumnya. Ceritanya teramat singkat dari mulai awal sekali bertemu sampai akhirnya bisa menyebut ikrar ijab qobul disusul 'SAH' yang berdengung bertalu talu setelahnya.
Baca juga " Our Marriage Story :  Episode 1"
Jodoh, rejeki, bahkan maut adalah sepenuhnya ketentuan Tuhan. Eits, tapi bukan berarti kita hanya berpasrah dan tidak berusaha untuk mendapatkan apa yang kita inginkan, termasuk anak. Itu mengapa saya juga memasukkan "menjadi Ibu" di resolusi saya tahun depan. Kerinduan untuk bisa memeluk, mengajar, dan menunjukkan warna warni dunia kepada anak saya tampaknya sudah meletup letup. Suami pun merasakan hal yang sama. Manusia boleh berencana, Tuhan yang menentukan. Yang penting terus mencoba dan pantang putus asa ya, Teman.

Lagi lagi, saya juga harus melakukan banyak persiapan. Selain membaca buku tentang parenting dan membangun harmonisasi (ceileh) dengan suami, saya juga harus banget dong meningkatkan kesehatan badan supaya prima dan nggak gampang sakit. Gimana kalau akhirnya sakit juga?

Tenang, khan ada Theragran-M!


Kecintaan saya akan dunia kepenulisan membawa saya untuk menulis resolusi ini. Saya ingin bisa menulis buku tahun depan. Bisa tentang ide ide mengajar, traveling atau novel. Blog ini adalah jejak rekam perjuangan saya menulis sejak 2010 dan bisa menjadi ide untuk menulis buku tahun depan. 

Sebenarnya keinginan untuk bisa menulis buku sudah ada sejak tahun tahun lalu. Saya hanya terbatas menulis cerpen antologi bersama dengan penulis lainnya. Saya selalu gagal menyelesaikan buku saya sendiri karena terlalu sibuk ini dan itu. InshaAllah, tahun depan saya bisa berkomitmen untuk menyelesaikan buku yang saya tulis dan bisa mejeng deh di rak buku Gramedia.

Jadi, harus terus sehat dan kuat ya, Teman. Dan Theragran-M adalah solusi tepat untuk itu. :)

Ah, banyak sekali resolusi yang ingin saya capai. Dan dengan resolusi ini saya bisa menyambut tahun baru dengan hati gegap gempita dan penuh semangat. Tapi, yang tidak kalah pentingnya adalah terus menjaga daya tahan tubuh dan nggak boleh sakit lama lama. Tanpa kesehatan yang prima, apalah artinya daftar Resolusi ini. Ingat, kesehatan adalah yang utama ya, Teman.

Alhamdulillah, saya sudah jatuh hati kok sama Theragran-M! 







Obat? Multivitamin? Vitamin?

Kadang saat daya tahan tubuh turun lalu sakit, kita ngerasa kok nggak sembuh sembuh ya? Kok perasaan sakit mulu ya? Sakit kok kayak sinetron ya, pake bersambung?

Nah, inilah jawabannya! Teman, lebih dari itu, Theragran-M ini adalah Multivitamin dan Mineral. This is for your recovery support!! Multivitamin sekaligus mineral ini tidak hanya menjaga daya tahan tubuh tetapi juga akan memenuhi kebutuhan vitamin dan mineral pada masa penyembuhan setelah sakit. Kok bisa? Theragran M merupakan suplemen vitamin dan mineral yang lengkap yang juga mengandung magnesium dan zinc. Dalam satu literature menyebutkan bahwa bila asupan kita tidak mencukupi terhadap kebutuhan magnesium dan zinc maka, kita akan mudah terinfeksi oleh virus, bakteri ataupun jamur. Theragran M disini berfungsi untuk memulihkan dan menjaga sistem daya tahan tubuh dari serangan virus, bakteri ataupun jamur. Nah, kalau daya tahan tubuh membaik, maka virus, bakteri dan jamur pun akan bye!


Nah, kalian pun tak perlu takut saat mengkonsumsi Theragran-M ini dalam jangka waktu panjang. Mengapa? Theragran M merupakan multivitamin dan mineral yang telah disetujui oleh BPOM. Theragaran M diperuntukkan untuk mencukupi kebutuhan vitamin dan mineral, dengan dosis 1 tablet/hari. Karena penggunaannya sebagai suplemen vitamin dan mineral maka apabila diminum sesuai dengan dosis anjuran tidak ada efek samping yang mungkin muncul. Namun perlu diperhatikan kembali dosis anjuran dan cara minum Theragran M ya, yaitu pada saat atau setelah makan untuk menghindari munculnya lambung perih terutama pada orang dengan riwayat maag. Dengan mengkomsumsi Theragran M yang diperkaya dengan Magnesium dan Zinc maka diharapkan adalah sistem daya tahan tubuh kembali pulih untuk melawan infeksi virus. Makin yakin kan, untuk menambatkan hati ke Theragran-M...

Harga untuk satu strip berisi 4 tablet salut gula juga affordable, dibandrol dengan harga 20k saja. Demi kesehatan yang terus terjaga dan tubuh yang kembali prima, it's worth it, Teman. Oleh karena itu, tidak hanya saya, suami saya juga selalu siap sedia Theregran-M. Packnya yang kecil juga mudah dibawa kemana mana lho. Bahkan, saat saya traveling bersama suami, saya juga selalu membawa Theregran-M. Begitu terserang penyakit, serupa flu, daya tahan tubuh akan segera pulih dan tubuh kembali sehat dalam waktu singkat. Perjalanan suami-istri jadi aman terkendali, deh! :)

Saat perjalanan jauh pun saya dan suami  selalu bawa bekal Theragran-M 


------

Ah, menulis rancangan tahun depan membuat saya ingin segera memasuki tahun baru dengan semangat baru, rencana rencana baru, dan pengalaman yang baru juga. Bersama Theragran-M, saya siap memasuki tahun dan pengalaman baru tak terlupakan,  Bagaimana denganmu?
















Artikel ini diikutsertakan dalam lomba blog yang diselenggarakan oleh Blogger Perempuan Network dan Theragran-M.



Meykke Santoso

I'm a passionate teacher, an excited blogger, a newbie traveler and a grateful wife. Nice to see you here! I write for fun. Please, enjoy!

Assalamualaikum wr wb,

Terimakasih sudah mampir ke sini ya... Yuk kita jalin silaturahmi dengan saling meninggalkan jejak di kolom komentar.

Terimakasih .... :)

  1. Resolusinya keren keren
    semoga semua tercapa mbak
    dan yg terpenting memang selalu menajga kesehatan

    BalasHapus
  2. sama aku pun pengen rantau kalau ada kesempatan.

    BalasHapus
  3. aku setuju sama mbak mey, 2017 emang masa-masa yang keren. walaupun aku belum nikah, cuman kalau kembali ke 2017 dari awal tahun, aku baru sadar kalau di tahun inilah banyak hal baru yang aku pelajari dan ternyata hal-hal tersebut mempertemukanku dengan hobi baruku selain ngeblog.

    Semoga resolusi 2018nya tercapai ya mbak.. btw, good luck, semoga postingan mbak mey yang terpilih jadi pemenangnya

    BalasHapus
  4. Wah banyak sekali ya mbak manfaatnya itu. Memang kalo untuk mengejar ambisi dan cita cita pertama tama dibutuhkan tubuh yang sehat. Susah deh kalo sakit. Dan menjaga tubuh tetap sehat itu juga susah.

    Semoga resolusinya tercapai ya mbak. Semangat menuju tahun baru :)

    BalasHapus
  5. Seriusan kak gak ada efek sampingnya pemakaian jangka panjang? Hmm...

    Btw, semoga resolusi tahun 2018 bisa dimudahkan untuk terlksana ya kak. aamiin.

    BalasHapus
  6. Waaakkk belajar di luar negeri ya. Kepikiran juga buat tinggal di luar negeri, tapi bukan buat belajar, liburan doang. Hahah

    Wah resolusi tahun depannya kamey berat juga ya. Harus siap tempur nih, jiwa dan raga. Semoga tercapai dan dalam prosesnya diberi kemudahan. Amiin.

    BalasHapus