Wednesday, 10 May 2017

Lima Langkah Mempersiapkan Hari Lebaran!! (Bersama ZALORA Indonesia)

Assalamualaikum wr wb Readers!!


51 HARI LAGI!!



Hari apakah itu? Hari dimana dosa dosa akan dilebur dan silaturahmi akan semakin rekat. Hari dimana semua umat Muslim akan bersuka cita menyambutnya, di belahan bumi mana pun.

Ya, 51 hari lagi kita akan menyambut hari Lebaran ya, gaes. Nggak terasa banget kayak baru kemarin kita Lebaran eh udah Lebaran lagi. Kita juga akan segera memasuki bulan Ramadhan, bulan penuh berkah dan melaksanakan puasa sebulan penuh. 


Nah, di hari Kemenangan pasti dong kita ingin semuanya perfeeeeect!! Di hari itu juga kita akan bertemu dengan seluruh sanak famili dan berbondong bondong menjalin silaturahmi. Lalu, biar Lebaran kita berkesan, apa sih yang harus kita persiapkan??



CHECK THIS OUT!


Thursday, 4 May 2017

Menyelami Lautan Buku di BIG BAD WOLF, ICE BSD City Tangerang!

Assalamualaikum wr wb readers!!

"Ayo pace kita masuk!" Ini adalah kali pertama gue dan suami ke sini dan begitu sampai kami langsung menyerbu ke dalam hall, tepatnya di hall 7 sampai hall 10, ICE BSD City, Tangerang.

Dan apa yang kami temukan begitu kami memasuki hall raksasa gabungan dari 4 hall itu?

Kami terkesima!! Di sepanjang penjuru yang bisa kami dapati hanya tumpukan buku dan luapan manusia, ders! Tidak seperti bazaar buku lainnya yang dikotak kotak dan terpisah pisah sehingga kita harus masuk ke semacam labirin labirin begitu, di sini gue bisa melihat seluruh buku buku yang dijual dengan lebih leluasa dan nggak terlalu berjejalan dengan pemburu lainnya. Dengan sigap pace langsung meraih trolley dan jalan menuju ke tumpukan buku yang kami incar.

Luas dan buanyakk bangett bukunya!


"Wah, mas ini bagus."

"Ini juga bagus ini.. Pasti bagus ini.."

"Pace, ini apalagi. Bagus!! Khan buku import begini kalau di gramed satunya bisa hampir 200ribuan. Lah ini 25 ribuan mana best seller dan tebalnya udah kayak kamus Inggris-Indonesia!"
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...