Sunday, 13 April 2014

Katalog ORIFLAME BERDISKON EDISI APRIL 2014! Semua produk Oriflame yang berdiskon, jom ke lapak saya kakak!!

As a woman, pasti kita butuh produk produk kecantikan dengan harga terjangkau kaaaan...Nah, untuk teman teman yang ingin beli Oriflame tapi nggak ada katalog, tenaaaang...di bawah ini saya ada semua produk produk Oriflame yang bertaburan DISKON selama bulan April!!!

Silahkan dipilih, dan untuk pemesanan atau pertanyaan, bisa sekali SMS atau WhatsApp ke 085641564616 atau invite pin BB saya, 744DC7F0 !!

Selamat belanja, xoxo! :)









































12 comments:

  1. ini jatohnya kayak MLM gitu ya kak? haha bercanda:D kalo mau ikut member, biayanya brp kak?

    ReplyDelete
  2. jiah.....jadi kayak iklan....tapi kayaknya cocok buat pacar nih....

    *emang punya pacar?

    # kagak

    buat emak aja deh...kalau udah punya uang :P

    ReplyDelete
  3. Emak gw dulu jualan kaya gini nih, dari oriflame dikasih 1 kotak kosmetik gitu, terus dapet kamera tulisannya oriflame :v #serius

    ReplyDelete
  4. Gue heran kenapa gue bisa nyasar kesini ya -_- eh becanda lah kak meyk, aku jadi bingung mau komentar apa. Yaudah dandan yang cantik aja yah, as a man kita pengen lihat yang cantik cantik *eh

    ReplyDelete
  5. Lah.... hahaha... aduh ngga ada prosuk buat cowok yah kak... hadohh gue lagi cari produk yg bisa bikin ganteng dalam seminggu ada ngga mba... hehe

    Semangat yah jualannnya.. ini jualan atau promoin sih... klo promo bagi2 hasil yakk..haha

    ReplyDelete
  6. bingung mau komen apa :D .... secara gue hanya tau ponds.

    ReplyDelete
  7. Meykke, kenapa kamu sekarang jualan? kenpaaaaaaaaaaaaah? hehehe
    moga laku keras yaaa
    tapi syg aku lagi banyak makeupnya yg masih belum aku gunakan hehehe
    sukses ya Meyke canti, cepetan adain GA, hadiahnya buku atau produk oriflame juga boleh hehehe

    ReplyDelete
  8. Nice information, mey!!

    semoga aja Edotz baca postinganmu yang ini, biar dia bisa ada alternatif buat berbenah dikit :)

    ReplyDelete
  9. bingui mey mau komentar apa._. aku ora ngertiiii tohh aku cuman udah ganteng secara alami jadi gak usah dandanan :V owkwokwokw

    ReplyDelete
  10. Jika ada yang butuh Dus Makanan bisa menghubungi saya Irham dari Greenpack.

    ReplyDelete