Sunday, 19 January 2014

Lomba Drumband, Horeee!!!

Tidak seperti biasa, Minggu ini gue bangun super cepat. Tapi bukan di kamar kost mungil gue. Kali ini, gue ada di rumah tante gue yang berjarak kira kira 17 km dari kost gue. Emang gue sering ke sana di akhir pekan. Dan kenapa gue bangun super cepat dan meninggalkan rumah pagi benar??

Karena sepupu gue yang cantik jelita akan lomba.

Ngomong ngomong soal lomba jenis ini melayangkan angan gue ke masa lalu, di ehm....*mikirkeras....17 sampai 14 tahun yang lalu, nggak ada tuh nabuh nabuh drum atau mencet mencet pianika berjamaah kayak begini. Paling pol gosok gigi berjejeran pagi pagi sekali sebelum masuk kelas. Padahal, di rumah gue udah gosok gigi. Ato dulu jaman SD gue ada sih lomba. Lomba prajuritan!! Iye, lomba pake baju kayak reog plus lengkap dengan kuda kepang nya gitu loncat loncat kayak kuda kegirangan, ato lebih tepatnya kuda kehilangan arah tujuan. Butiran debu.

Nah, kali ini sepupu gue akan ikut andil dalam lomba DRUMBAND! Dia dengan piawai akan memainkan beberapa buah lagu dengan tarian jari jarinya di atas tut pianika sembari terus meniup. Nggak ditiup nggak terdengar. Yaiyalah.

Dan benar saja, gue ikutan tante gue berkumpul di SD Lita, nama sepupu gue. Dan karena dia sudah didandani di rumah, di sekolah dia nggak perlu pake antri olesan wajah lagi. Dan kayak begini ni mukanya

"Aku cudah syiap tampil!"

bersama teman teman

mendengarkan arahan pak Guru dengan seksama
mukanya tegang amirrr

Katam berkumpul, dia harus ikut rombongannya naik bis ke Kota Wisata, tempat diadakannya lomba Drumband!

And here we are! Kota Wisata sudah di pelupuk mata dan barisan para peserta Drumband pun mengular di depan. Banyak beut yang ikut, cuyyy....

Dan gue sempat mengabadikan wajahnya saat dia kepanasan dan akan mengikuti parade untuk sampai di area lomba, di dalam Kota Wisata.

"Mi, panas Miiii..."

Di sana pun manusia berjubel!! Dan di tempat yang agak sepi, Lita dan teman temannya sempat latihan beberapa kali untuk make sure, they’re gonna be rock! Lama banget!! Gue yang bertugas sebagai asisten abal abal sampai capek sendiri. Udah gitu, sebelum tampil, hujan deras mengguyur Kota Wisata. Untungnya, mereka tampil di area beratap seperti stadion terbuka begitu. Nggak kebasahan deh jadinya.

Setelah menapakkan diri di sana pukul 8, akhirnya Lita bisa tampil sekitar pukul 12! Penantian yang sangat panjang! Bahkan setelah tampil pun hujan belum juga berhenti. Untungnya, karena kita datang agak awal, kita pun tampil agak awal pula, di urutan nomor 3 level SD!

Dan, tampillah diaaaa..... Hahaha...

liat tuh mukanya tuh...

Begitu selesai, kita cuss mengisi perut di Mie Golek sebelum pulang.

Dan sehari kemudian, pengumuman disebarkan. SD Tata meraih peringkat ke 13 dari 28 group. Ya, lumayanlah..daripada 28 dari 28 group. Hehehe...

Nah, that’s it!! So, it’s about my beautiful and smart cousin ever!! :D

gue juga nggak mau kalaaaah :D

No comments:

Post a Comment