Wednesday, 11 December 2013

Finally!! Calon Antologi Kedua Gue!!



Alhamdulillah!!

Emang sebenarnya kalau niat nulis gini kek kite kite bisa banget nama kite tertoreh rame rame jadi antologi sebuah buku. Walau pun baru indie, toh kate leluhur buat mencapai puncak gunung kite harus rajin merangkak dari kaki gunung, melewati semak semak, lali ilalang berduri, belum lagi sebelum puncak pasti akan ada jalan terjal berbatu dan berpasir dengan mentari terik membakar kulit.

Ya gitu pokoknya. 

Intinya, setelah alhamdulillah gue berhasil jadi juara kedua dari cerpen bertemakan Cinta Terpendam yang diadain oleh Mozaik Publisher, sekarang alhamdulillah naskah gue yang berupa flash true story mengusung tema I AM SINGLE BUT HAPPY akhirnya bisa tertoreh menjadi salah satu kontributornya!!

Well, gue cuman ikutan di urutan ke 83 out of 90, men.

Tapi gue ngerasa jadi jomblo gue ini nggak sia sia!! Kata publishernya, Desember ini gue bisa pre-order dan buku gue akan terbit bila Tuhan Menghendaki, man!

Gue seneng bukan kepalang! Dalam satu bulan, ada dua naskah gue yang akan diterbitin menjadi sebuah antologi.


Dan keduanya bertemakan cinta. Yang satu cinta terpendam, yang satu tentang penghiburandiri fakta kalau single itu.......................asoy geboy!

Gue ngerasa nggak perlu mimbik mimbik tiap kali ada iklan,

“Om Om, truk aja gandengan, masa Om nggak?”

Gue nggak perlu menegak satu botol teh setelahnya.

Dan this is it! Yang gue tahu, if there is a will, there must be a way.

Masalahnya, emang buat cari suatu will itu susah bukan kepayang. Gue sampai catat tiap lomba dan giveaway yang ada tapi Cuma segelintir yang pada akhirnya gue angkatin.

Hah!!

Alhamdulillah dah walau pun baru antologi, at least gue ngerasa.....sebagai seorang pecinta rangkaian kata kata, gue nggak lari di treadmill.


Gue....................move on.

3 comments:

  1. yang kemarin sudah masuk dan yang ini masuk lagi, keren...
    usaha, kemauan, dukungan, doa, keberuntungan. kayaknya sedang bersahabat dengan itu semua. selamat ya...

    ReplyDelete