Sunday, 10 November 2013

Happy Birthday, Inggit!!


Inggiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiittttt!!!!

Happy Birthday to youuuuuuu!!! :D

We are so sorry because it is sooo late, Inggit!!!

But late is better than never khan?

Dan kami mempersiapkan ini semuaaa untukmuuu....


created by Novinceek


Dan teman teman yang lain pun berkata khusus untukmu, Inggiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiit :D



“Beib.....gi aps????met ultah ya beib...maap telat lov you :*”
Sumpah ki Git dia bilang kek gitu, nggak tau dia abis makan apa manggilnya beib..



“Dear inggit a.k.a girin mania...selamat menempuh umur baru....semoga diberi kesehatan dan keberuntungan...PS. awas kena betrayal DNA”



Git happy birthday ya...Smoga semakin bertambah baik di hadapan Tuhan maupun manusia....Semakin dewasa juga imannya..semoga cepat lulus dan meraih cita citanya...GBU”


“Heppy besdei git, jatah umur berkurg 1 th L, smga mnjdi manusia yg lebih baik dr sbelumnya, wish u all d best junsu fans :D”



“teman seperjuangan, injit-inggong! Merdeka! Dirgahayu! Semoga panjang umur, dilancarkan dan dimudahkan untuk jalan ke depannya. Mari qta hajar B.E dan dan terobos Maret bersama sama wkwkwkwkwkw.....Croty”


“Happy dirgahayu yaa njitt. Sukses slalu n lancar jaya ap yg km cita”kan *martunikece*


"Inggit, selamat ulang tahuun, semoga panjang umuuur..."


"Injiiiiiit hbd yaa...wish u all de best njiiiiiiit..."


"Sugeng Ambal Warso, Inggittt!!! Semoga hidup bahagia selamanyaaaaahhh!!"


Yeaaaaaahhh!!!

Inggit, happy birthday!!

We LOVE you!!

Semangattttt!!!

Sincerely,

Your best friends


15 comments:

  1. selamat ulang tahun jugaaa, nitip ngucapin lewat sini ajaa :D

    ReplyDelete
  2. Nitip salam yaakk, Selamat ulang tahun temannya kak meykkee...!!!!

    ReplyDelete
  3. kompak banget nih temen se-geng...beib, cint, yank...panggilan umum sesama cewek.. --"
    happy birthday juga ya buat temennya meykke...

    ReplyDelete
  4. Selamat ulang tahun Inggit si Giring Mania dan Fansnya Junsu.
    Wish you all the best.

    ReplyDelete
  5. Waa, mba meyke baik banget nulis tentang selamat ulang tahun teman temannya. Happy Birthday inggit. titip salam sama dia ya huaaaa.

    ReplyDelete
  6. happy birthday kak inggit...fotonya lucu, pasrah gitu wajahnya..hahahaaa

    ReplyDelete
  7. Heppy besdey kak inggit, Traktir donggg traktirrrrrrrrrrrrr #eh

    Temen kak mey cewek smua, mau dong jd temen cowok satu2nya #ehhLagi

    ReplyDelete
  8. haha erik gue juga mau kale X))

    selamat inggit !!!! anda berulang tahun
    semoga mendapatkan berkah dari Allah selalu.aamiin

    ReplyDelete
  9. selamat ulang tahun Git...walau gak kenal..tapi selamat ya hehehe
    moga panjang umur dan dapat memanfaatkan sisa umurmu aminnn

    ReplyDelete
  10. Ciee..... si kakak udah berhasil ganti domain, ya. :p

    Happy birthday ya, Inggit! Walaupun kita belom kenal. Tapi, secara gak langsung, kakak memey memperkenalkan kamu dengan kita-kita. Doanya yang terbaik buat kamu. Allah bless you.

    Btw. Misalnya gue ulang tahun, mau juga doang dibikin kayak gitu. ER...... sumpah ke pengen juga. Muahahaha.

    ReplyDelete
  11. happy birtday inggit semoga apa yang dicita-citakan dapat tercapai, salam untuk temannya ya kak mey :D

    ReplyDelete
  12. Selamat ulang tahun inggit..
    Semoga umurnya panjang, rejekinya lancar,. Hidupnya nyaman dan tenang...
    Alhamdulillah, sedikit demi sedikit banyak anak BE yang sudah beralih ke DOMAIN..
    Sip, domainnya bagus nich,.. beli di mana kak??

    ReplyDelete
  13. buat inggit selamat ulang tahun semoga di usia baru ini mendapatkan hal-hal yang terbaik dari Allah

    ReplyDelete
  14. Met hari lahir, Git. Semoga berkah di sisa usianya. *SKSD:D

    Salam buat teman temannya yang seru itu. Ucapannya gokil gokil. :D

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...