Saturday, 29 June 2013

Menang Giveaway #4

Alhamdulilllaaaaah...
Tulisan yang saya tulis dengan sepenuh hati seikhlas ikhlasnya akhirnya mengantarkan saya menjadi pemenang Giveaway yang diadakan oleh SenyumSyukurBahagia.

Jadi ceritanya, para blogger disuruh menulis tentang arti sahabat bagi mereka...
Kebetulan banget saya punya sahabat yang wah....artinya itu guedeeee banget buat saya, Kita mulai berteman sejak SMP dan bersahabat setelah memasuki bangku SMA. Kini, walau pun kita sudah akan katam bangku kuliah, persahabatan kita semakin kompak. Lalu, yang saya ceritakan tentang sahabat saya yaitu peran mereka dalam mendukung saya berjilbab. Karena, dari yang semula tidak berjilbab semua, pada akhirnya kita berempat sekarang berjilbab. Jadi, kita saling mendukung satu sama lain gitu ceritanya. Horeeeee....

Judulnya adalaaaaaaaaaaaaah Sahabatku, Motivatorku !



Dan tidak tanggung tanggung kali ini saya menjadi pemenang utamaa!!! Wah, nggak nyangka banget! Dan itu  saya bersaing dengan 39 cerita tentang persahabatan lainnya!! Waaaaah, alhamdulillah bangeeet!!!



Daaaaaaaan, akhirnya saya mendapatkan hadiah berupa pulsa seharga 50 ribu dan juga novel yang baru aja sampai kemarin. :3



Terimakasiiiih...

Memang, dari ngeblog kita juga bisa meraup rejekiii, bisa berupa barang, juga uang..serta berbagi pengalaman dan juga cerita. Komplit pokoknya! :3

Jadi makin semangat ngeblog, dan juga berburu giveaway :3

6 comments:

  1. Kya.... selamat ya mey. jadi pingin ngekor jejak mu mey. semua tulisan gue absurd. coba ngekor ah..
    btw, gue udah tamat baca the fabulous Udin. ada noh reviewnya di blog gue juga. judulnya THE FABULOUS UDIN : maaf, ku pinjam mimpimu sebentar :)
    selamet ya mey :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya Ben, aku juga ngekor mbak Ina niiih..bhehehe...waaah, pingin baca reviewnya nih. kamu jga suka buku buku kayak gini ya? malahan belum aku baca nih bukunya nih, kyaaaa, jadi nggak sabar! cuman skarng lagi baca buku lain soal kisah inspiratif kickAndy gitu yang dibukukan. lagi butuh motivasii..hehehe
      makasih ya Ben! :)

      Delete
  2. congratz yak dear!
    hihi...
    aku aja gak menang lho GA yg ini ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih mbak Inna..you are the one motivating me lho! liat Mbak inna bisa menang banyaaaak banget bikin aku jadi terdorong buat ikutan giveaway dan jadi bisa punyak pengalaman jadi pemenang! :* thank you mbak Inna!

      Delete