MASIGNASUKAv102
1413081431726134975

Menang Giveaway! #2

Menang Giveaway! #2
Add Comments
Selasa, 11 Juni 2013
"Ke...dapet kiriman dari Balikpapan dari Anwar..", waktu aku lagi ada di Salatiga untuk menimba kepingan rupiah, pesan singkat dari Ibu masuk ke ponselku. ( saaah, cuman mau bilang aku menang Giveaway aja pake pembukaan serupa  flash fiction atau cerpen kek begince. Haha..)

Alhamdulillah, akhirnya aku bisa jadi pemenang favorite Giveaway WeBlog yang diadakan oleh Azwar blog dalam rangka ulang tahun Blognya yang ke 8 tahun. Udah SD kelas 3.

Nah, untuk merayakan ulang tahunnya blognya milik Mas Azwa,r, diadakanlah Giveaway ini.

Errr...Giveaway itu apah??

Yak , itu juga pertanyaan yang sama yang terlontar dari pikiranku beberapa waktu lalu. Banyak yang curhat menang Giveaway, ikutan Giveaway ini dan itu. Pertama tahu kata Giveaway dulu waktu liat di blognya temen kuliahku, Anita Widiprastyanti. 



Dia ikutan Giveaway dengan lingkup kosmetik karena memang blog dia berbau make up dan kosmetik. Naah, dan setelah aku bergabung dengan Blogger Energy, terketahuilah bahwasanya Giveaway itu semacam kuis yang diadakan oleh seorang blogger. Biasanya dalam rangka tertentu, semisal ulang tahun si empunya blog, atau ulang tahunnya blognya si empu, atau bisa juga untuk memperingati hari tertentu, dan beraneka latar belakang lainnya. Lalu, mereka akan menyebarkan kuis yang meminta para blogger untuk menulis dengan tema tertentu, semisal 'Hal apa yang paling berkesan selama hidup di dunia fana ini', atau kalau yang punya blog itu dokter, bisa juga mengambil tema 'Ceritakan kisahmu yang sembuh dari penyakit berkat dokter', dan masih banyak lagi. Nanti, yang dianggap paling menarik oleh si empunya blog akan menjadi pemenang. Naah, nanti akan disediakan banyak hadiah, semisal ada yang ngasih novel, ada yang ngasih flashdisk atau card reader, atau juga pulsa, bisa juga wedges, -kulkas-, -mobil-, dan masih banyak lagi.

Nah, kalau yang giveaway ini, kemarin aku diminta untuk menuliskan suka duka ngeblog. Lalu, aku berkisah seperti INI.

Beberapa waktu kemudian, aku tahu kalau aku menang dari temen blogger juga bernama Zhie yang ternyata dia menjadi juara utama dan berhasil menggondol flash disk 8 GB. Lumayan banget!!

Ini diaaaa...




Alhamdulillaaah...noh ada namaku di antara para pemenang favorite. Di antaranya ada nama nama teman bloggerku juga.

Dan kemarin itu akhirnya aku mendapatkaaaaaaaaaaaaan....


Horeeee....

Dan ini adalah give away kedua yang pernah aku dapatkan. Yang pertama itu di bulan Januari. waktu itu ada salah satu blogger namanya Tryan ngadain serupa giveaway begitu dengan hadiah voucher oulsa 100ribu dan novel milik salah seorang blogger senior yang sudah berhasilkan melahirkan sebuah buku komedi, si Edotz Herjunot. Di SINI !

Waktu itu disuruh bikin sebuah cerita tentang pacar pertama. Harus non fiksi, katanya. Dan dengan tertatih tatih aku nulis dan akhirnyaaaa....menang. *narirumbai *garuktanah.

Dan selain bisa menyalurkan uliran kata kata dari otak, ngeblog juga bisa mendatangkan rejeki! Tinggal menulis, ikutan giveaway, bisa dapat flashdisk, bisa dapat novel, wedges, sepatu, sapa tahu lusa ada yang ngadain giveaway hadiahnya mobil, kulkas, rice cooker, bisa kayaaaa....

Horeeee....

Ikutan apalagi yaaaa.....

Behehehehe..




Meykke Santoso

I'm a passionate teacher, an excited blogger, a newbie traveler and a grateful wife. Nice to see you here! I write for fun. Please, enjoy!

Assalamualaikum wr wb,

Terimakasih sudah mampir ke sini ya... Yuk kita jalin silaturahmi dengan saling meninggalkan jejak di kolom komentar.

Terimakasih .... :)

  1. selamat ya kakak menang GA semoga bulan berikutnya gue menyusul GA nya :3

    BalasHapus
  2. asikkk banget yaaa. gue seumur-umur belom peranh menang GA lohhh. hebat kan. ia soalnya gue gak pernah ikut Ga orang HA ha ha... lucu yaa

    BalasHapus
  3. huaaa, selamat yak! mayan hadiahnya eh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, Kuh...dikit dikit dikumpulin lumayan juga ya Kuh :D

      Hapus
  4. Selamat ya udah menang. Moga makin rajin ikut GA dan ngeblog terus:)

    BalasHapus
  5. cihui dapat dapat hadiah ni ye

    BalasHapus
  6. kayaknya bakalan ketagihan ikut giveaway ini mbak mey..ehehehe
    kalau nanti giveaway hadiahnya ipad kasih saya aja ya mbak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha, iya ini mulai ketagihan nih Mot..kenapa nggak dari dulu gini aku tau soal Giveaway. hahaha...iya, kalo aku dapetnya 2 yak :D

      Hapus
  7. Wuihh asyiikk nih yang hadiahnya udah nyampe.. hehe hadiahku juga udah nyampe mbak cuma gak sempet di posekan hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ni Zhie, enak ya yang dapet flashdisk 8 GB..wooo..hehehe, yuk berburu lagi yuk! :D

      Hapus
  8. wahh selamat ya menang blog give away
    pernah dapet sih waktu itu gk mudeng waktu pas dikasih blog give away
    trus pas TK thomas kurniawan ngadain aku sih ikut,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. owh i seee...heehe..makasih ya, ayo ikutan lagi mumpung udah mudeng :D

      Hapus