Sunday, 16 June 2013

Delapan Mahasiswa Akut Berteriak Berjamaah!


“Gue harus melakukan sesuatu. Ini tidak bisa dibiarkan terus menerus seperti ini. Ini bumpet.”

“Gue setuju. Harus segera dikeluarkan. Bisa bisa bisa gila, kalau gitu apa yang harus kita lakukan??”

“Gimana kalau kita serupa berteriak lewat modus.”

“Iya, kita gimana kalau karaoke bermodus aja.”

Oke.
--------------------

Setelah mengadakan rapat intensif yang berlangsung selama satu menit tepat di depan pintu Access, akhirnya kita memutuskan untuk mengumpulkan personil dan melakukan pembuangan uneg uneg yang sudah menggumpal sebesar buah semangka di dada masing masing.

14 Juni 2013

Pukul 1 tepat hanya lebih 30 menit saja, seluruh personil yang terdiri dari 8 mahasiswa tingkat akut menyusun strategi. Dan tempat karaoke pun dipilih oleh gue.

Datanglah kita ke salah satu tempat karaoke yang ada di dekat kampus kita. Ngesot pun nyampe.

“Mbak, kalau karaoke di sini orang 8 pake yang apa mbak?”

“Owh, pake yang large mbak, ini ada kalau member jadi 70ribu, dan kalau regular 154ribu mbak..”

“Itu satu jam mbak?”

“Iya, satu jam saja...nggak pake ‘ku telah bisa cintai kamu kamu kamu di hatiku.”

“Owh, sebentar kita berdiskusi dulu ya mbak..”

Kita yang memegang teguh prinsip “ bersenang senang sebahagia bahagianya dengan mengeluarkan rupiah sesedikit sedikitnya”, merasa akan berkhianat kalau kita karaoke di sini.

Karena 154 yang hanya sejam bila dibagi 8 orang akan berakhir pada angka 19ribu per kepala, dan itu hanya satu jam saja, saudara saudara. Fitrah bahagia itu tidak bikin bangkrut, layaknya fitrah cinta itu tidak bikin menderita. Ya sudah nggak papa.

Dan dengan menelan rasa malu, akhirnya kita pamitan –dansalim- sama mbaknya, dan melempar pilihan ke rempat karaoke kedua. Gue sebagai pencetus tempat karaoke merasa gagal.

Sampailah kita pada sebuah tempat karaoke yang terletak di dekat lapangan Pancasila, Salatiga.


Nah, di sini kita bisa menyanyi dengan penuh keikhlasan karena harga yang ditawarkan matching dengan kapasitas dompet masing masing personil. Esensi dari karaoke ini bukan oh bukan untuk menyalurkan bakat menyanyi. Dari 8 orang yang hadir 0 orang yang memiliki suara yang tidak fals. Jadi, suara kita tidak ada yang tidak fals. Semuanyaaaa, luar binasa.

Anddddd....here we areeeee....

Dibuka dengan Sahabat Sejati milik Sheila On Seven, kita memulai aktifitas pelepasan stress berjamaah di hari itu. Disusul, ‘bila kita telah hidup masing masing ingatlah hari ini.” Lalu, lagu firework menyeruak ke segala penjuru, begitu pula dengan lagu “Marry You”. Justin Bieber jangan lupa, apalagi lagu lagu Korea. Dan pastinya ‘Butiran Debu’ harus dinyanyikan dengan segenap jiwa yang teriris iris. Dan bernyanyi dan berjoget dengan binal lah kita semua. Mumpung.

Setelah segala hal yang sudah kita lalui, skripsi yang juga menguras tenaga, pikiran, dan air mata, serta segala permasalahan duniawi yang semakin hari semakin complicated, kiranya kita butuh sesuatu untuk bisa mengeluarkan segala ganjalan yang menggumpal memenuhi rongga dada.

We sang, we danced like a mad, we screamed together, we had damn fun time together!!! Because it is how we should do in our youth!!

Thinking about the farewell we have to do later on in order to continue our life to the next stage, we need more time to have fun together and go crazy together. Just forget about all the things happened for a while and enjoy the time with friends. Just forget about the future for a while and just dance and sing together!!!
Let’s dance like a mad, let’s scream together, let’s enjoy the moment with beloved friends, let’s live our life!!!












Kawan dengarlahYang akan aku katakanTentang dirimuSetelah selama iniTernyata kepalamuAkan selalu botakEh, Kamu kaya gorila

Cobalah kamu ngacaItu bibir balapanDari pada gigi luKayak kelinciYang ini udah gendutSuka marah-marahKau cacing kepanasanTapi ku tak perduliKau selalu di hati

Reff:Kamu sangat berartiIstimewa di hatiSelamanya rasa iniJika tua nantiKita t'lah hidup masing-masingIngatlah hari ini

Ketika kesepian menyerang dirikuGak enak badan resah tak menentuKu tahu satu cara sembuhkan dirikuIngat teman-temanku

Don't you worry just be happyTemanmu di sini

Kembali ke Reff

Don't you worry don't be angryMending happy-happy

Kembali ke Reff 2x


























Lalu, berapa rupiahkah yang kita habiskan untuk kesenangan selama dua jam bersama teman teman ini???
Ehem...
Large Room untuk kapasitas 7 - 10 orang adalah 50k per jam dengan pajak sebesar 9ribu per jam. Kalau kita memilih 2 jam maka tinggal dikalikan dua dan akan berakhir pada 118k. Nah, bila dibagi dengan angka 8 yaitu jumlah kita adalah hanya 15k saja. Bahahahaaa....

Dan bila kita nanti tlah hidup masing masing, ingatlah hari ini yaaaaa....
Sarangheo...

13 comments:

  1. wuihh... rame yaaaaa.....

    kalo urunan kan jadi nggak mahal mey :)

    ya ampyun.. itu bahkan sampe ngesoootttt. ckckckck.. menghayati peran yaa.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, ramenya nggak kira kira gitu deh cc Risah..hehehe..iya bener, gotongan is the best! haha.. :D

      Delete
  2. Tjadas!
    Gue juga suka karaokean, terakhir kali gue karaokean: 12 orang luka, 7 hilang, dan 5 meninggal dunia .__.

    ReplyDelete
    Replies
    1. inalillah..efeknya sebegitunya ya Dio -_-

      Delete
  3. Ngaku aja deh, pasti nyanyi sekalian curhat kan ? :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. ehm..ya skali mendayung dua tiga pulau terlampaui gitu lah Efnu ..hahaha

      Delete
  4. wah.. memang karoke itu melepas stress.. nggak tau nyani atau teriak-teriak sih sebenernya, iya kan? sambil curhat klo lagunya galau... eaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bener...nggak nyanyi juga sih,,cuman teriak2 lumayan banget...khan kalo ga di karaoke ga mungkin teriak teriak khan.haha

      Delete
  5. mantaaap, enak banget emg kalo karaoke bareng temen-temen :D

    ReplyDelete
  6. loh, kok murah banget sih ka harga sewanya -____-
    kok kayaknya seru banget. kenapa nggak direkam aja?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya dooong..kan di Salatiga..hehehe...
      iya udh coba direkam tapi kan ga keliatan soalya remang remang gituuu..kan kalo difoto ada blitz nya :3

      Delete
  7. ayo bu di kocok, haha karokean kaya arisan gitu ya se abreg orangnya, seru juga buat melepas stress

    ReplyDelete
    Replies
    1. haisss...iya ni Pandu, seru beuuut..hahaha

      Delete