Wednesday, 29 May 2013

Skripsweet 13 (Menuju Puncak!)



Alhamdulillah ya Alloh alhamdulillah ya Alloooh Alhamdulillaaaaaaah....
Hari ini, saudara saudara!!
Hari iniiii.....

"Iya, ini udah revisi lalu masuk ke final...Selamat ya..."

Semendengarnya kalimata sakti mandraguna itu rasanya gue mau nari rumbai seketika, lalu lompat harimau, diakhiri dengan handstand 7 hari 7 malam. Walau pun kalau emang gitu beneran gue bakalan pingsan, tapi ahhh..nggak tau lagi deh apa yang harus gue ucapin dan lakuin sekarang!!

Thesis gue masuk FINAL!! Ibarat kata, gue hanya perlu revisi sekali dan langsung thesis gue melaju mulus ke FINAL, dihadapkan dengan penilaian yang dilakukan oleh Supervisor beserta Second Reader!! Bahagiaaa!!! Gue bahagiaaaaa!!!!!!!!!! Ah, bahagia luarrrr biasa. Ini ngga selama yang gue bayangin!!!


Jadi, ini nanti gue revisi, lalu gue print dan gue copy juga. Sehabis itu, gue akan bilang ke supervisor kalau gue udah katam revisi Second Reader dan minta petunjuk tentang mau dibawa kemana langkah gue selanjutnya. Naaaaaah, setelah itu gue akan melengkapi syarat syarat Yudisium yang seambreg itu. Dan sebentar lagi, kurang selangkah lagi, pendidikan ini akan gue tamatkan.

Harapan gue kali ini, semoga gue bisa dapat A untuk thesis gue. Dan harapan gue besar banget. Karena, kalau gue dapat A, gue bisa cumlaude, walau pun cumlaude kurus ceking banget nget!!!
 Rasanya, pingin pulang terus bilang,

"Ibuuuuk, Aku lulus Buuuk, walau pun halaman ku kelebihan hampir 20 halaman dibandingkan yang lain dengan 37 pembahasan, sedangkan yang lain berkisar 6 sampai 10 pembahasan, tetapi aku bisa menyelesaikan dengan cepat, dan bahkan lebih cepat masuk final, Buuuuuk..."

Bahkan, gue udah dibeliin ibuk gue high heel item buat wisuda nanti. Hadiah ulang tahun gue, katanya. Gue nggak pernah nyangka bisa secepat iniiiii! Saat yang lain masih galau karena thesisnya belum dibaca oleh Second Reader, atau masih dalam proses revisi, atau menunggu konfirmasi dari Supervisor karena contentnya tidak sejalan dengan hati Second Reader, gue bisa melenggang mulus ke babak final.

Alloh Maha Baik Luar Biasa. Terimakasih ya Alloh, Alhamdulillah....
Terimakasiiiiiiih.....

Alhamdulillahirrabbil'alamien

2 comments: