Monday, 11 March 2013

Terimakasih

Haii...

Seumpama perahu kertas, karena aku nggak bisa bikin perahu dari kertas, maka aku buat postingan kertas, anggap saja ini kertas.

Bukan, bukan untuk apa apa kok. Aku tidak menyalahkan apa apa,siapa siapa, dan apapun.
Aku hanya ingin berkata terimakasih. Terimakasih karena selama beberapa hari itu *ebuset aku bahagia. aku berusaha semaksimal mungkin untuk tidak terbaca seperti sedang membaca novel cinta yang dilebih lebihkan..
let me think, tak mikir sek...

Uhm...karena memang dalam suatu hubungan  hanya ada dua muara, bila tidak berpisah mau sooner atau later, mau 5 tahun atau beberapa hari saja, ya berakhir dengan muara yang membahagiakan bersama melawan gerusan waktu dan tumbuh bersama saling mengaitkan hati sampai mati.

dan bila muara itu adalah ini, hidup memang begini. Aku sangat faham.

bukan itu yang ingin aku bahas. yang ingin aku bahas adalah terimakasih. apapun akhirannya, beberapa hari itu aku senang. dan walau pun postingan ini tidak akan terbaca olehmu, karena memang toh juga sudah tidak berguna, aku pikir menulis ini aku akan merasa lega, dan bisa bergerak maju walau pelan.

Terimakasih. dan entah miapah ciyusan kamu mengubah sedemikian hingga dan sedemikian rupa. bahkan sosokmu pergi pun terangnya masih menempel dimana mana. dan bila beberapa hari saja kita mencoba dan sedemikian ini rasaku, mungkin bila berbulan bulan lagi aku bisa bisa tidak bisa maju tanpamu.

maka, aku akan maju sekarang. Walau pelan pelan. terimakasih untuk semuanya, untuk waktunya, untuk lagunya, untuk bahan ketawanya, untuk nasehatnya, untuk tripnya yang tidak akan terlupakan, untuk pengalamannya, untuk kupu kupu yang berkecamuk di perutku waktu itu, untuk semuanya. Walau aku belum sempat memberikan apapun sedikit pun.

Semoga semua yang kamu jalani cetar membahana, semoga semua yang kamu inginkan bisa terlaksana. Tumbuh menjadi laki laki berhati tetap seperti itu. Karena itu yang membuatku jatuh padamu, dan walau pun sekarang pelan aku  akan melangkah menjauh.
jadi, terimakasih...

26 comments:

  1. sama2 seeeeppphh .. wkwkwkwkkwk :p

    ReplyDelete
  2. hmmmmmmm.....-_____________________________-

    ReplyDelete
  3. maksudnya apaan dah...?

    Mampir kesini ya, salam kenal Peta Indonesia Karya Anak Negeri

    ReplyDelete
  4. kayaknya ngedown banget nih. Sabar aja hidup emang gitu, selalu ngasih kejutan drai segala penjuru. Semoga aja gue gak salah biar gue gak jadi orang yang sok tahu.

    ini salah satu tulisan yang tersirat yang pernah gue baca.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehehe, memangnya, ini menyiratkan apa Bay????

      Delete
  5. mey so suit deh, tuh tuh orang beruntung siapa ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini bukan so sweet, ini pilu bang Rineeem..hahaha.
      wah, overvalue nih...aku nggak se membuat orang lain merasa beruntung kok...hehe

      Delete
    2. hahaha... ketok temen rinem asal njeplak ki

      Delete
    3. jajal takok'e leh wonge, engko iyo

      Delete
    4. hahaha, rung tau ketemu ok..

      Delete
  6. membaca ini cukup bikin saya menengadah melihat langit-langit untuk beberapa saat, dan mata kembali menatap monitor laptop dengan sedikit senyum... ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya benar benar tidak ada ide, jadi lihat ke atas terus lihat laptop lagi sambil senyum itu menyiratkan suasana hati bagaimana?? -______-

      Delete
  7. gua tau kok... ini dalem banget tulisannya, mungkin sambil nangis nulisnya ya *kepo*

    udah, cari yang lain aja... no pain no gain *eh

    ReplyDelete
    Replies
    1. sapa bilang Mad??? gue nulis ini sambil ngakak guling guling habisnya lucu banget!!!

      hahaha, hati itu tidak memilih tetapi dipilih, Mad...no pain no gain!!!

      Delete
  8. duuh ini bahasanya bener-bener tersirat bgt. *muter otak*

    ReplyDelete
  9. seharusnya menu bacaan ini untuk porsi yang bikin teduh mata, tapi di selipi kata-kata yang menggelitik jadi malah membuat tersenyum :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehehe. bikin teduh mata maksutnya apa zie?? aku nulis cuma nulis nggak nyanka responnya segini banyak..:D

      Delete
  10. ini menulisnya 'mungkin' dengan penuh keikhlasan..walau aku kurang ngerti maksudnya apa..:D .
    yg jadi pertanyaan, "miapah ciyusan" itu artinya apa?? kok kayak ada yang mengganjal dengan kata2 itu hahaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkinnya harus pake 'mungkin' gitu ya?? hehehehe
      itu cuma intermezzo aja biar yang mbaca nggak terlalu berderai derai air matanyaaa...hahaha

      Delete
  11. pesan kk cuma 1 mey:

    kalo jodoh pasti ke KUA, tenang aja

    *kabuuuurrrr :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. mba Dini ah mentang mentang cudah ke kUA..hehehe..aku masih jauh terbentang mbak Diniiii...heheheehhe

      Delete
  12. Untuk mantankah? dalem euy. Emang sih, mau putus mau lanjut, kita cuma bisa bilang terimakasih. Wuis.. FTV, mana FTV!! :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha...malah FTV, ini udah aku buat setidak leby mungkin inih..haha

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...