Saturday, 2 March 2013

Ngelesin Untuk Apa?


Assalamualaikummmm......

Ngepost malem malem nih alhamdulllah mumpung inetnya lumayan hebring begini....

Tanggal apa yang bikin senang orang orang?? Hayo tanggal apa hayo?? Mau tahu banget apa mau tahu aja hayo?? Hahaha...

Kalau bagi gue, tanggal muda jelas ahlinya. sejak gue berkecimpung di bidang les mengelesi, tanggal muda adalah tanggal yang gue tunggu tunggu. hahaha.. http://www.emocutez.com

Okelah nggak seberapa nggak sampai yang banyak bisa buat HP gitu juga nggak. cuman ada saatnya kita merasa bangga dengan diri sendiri saat dengan keringat dan usaha kita, kita bisa menghasilkan sumber penghasilan sampingan sendiri.

Bisa merasakan buah dari kerja keras kita, dari yang mau galau atau nggak, kerja tetep harus asoy. Yang harus jalan jauh jauh panas panas demi ngelesin, dan juga masih yang kalau muridnya agak bikin kesel. dan banyak hal yang terjadi kayak yang sering gue ceritain.

Dan bagi gue, ini bukan soal masalah uang itu sendiri, tetapi juga kepuasan pribadi. Merasa bangga, merasa bisa, dan merasa mampu, dan bisa menambah percaya diri, tingkat kerajinan dan juga pengalaman hidup.

Jadi, selagi ada kesempatan, apapun itu, dicoba dulu. Di awal memang kelihatan sulit. Malasnya bukan kepalang, takut kalau nggak mampu menunjukkan jalan yang benar ke murid murid, dan ketakutan yang belum tentu jadi kenyataan lainnya.

But, you never know before you try.
So, just try!! Keep trying! 

http://www.emocutez.com http://www.emocutez.com http://www.emocutez.com
dan kalau sudah sekali dua kali nanti akan jadi semangat kalau memang itu dunia kita dan hasil yang didapat juga pas buat kita.

Alhamdulillahnya dulu gue bisa maksain diri gue buat bisa ngelesin. Dan dari paksaan itu gue bisa dapet banyak hal. Penghasilan, pengalaman, percaya diri, dan rasa penghargaan terhadap diri sendiri. http://www.emocutez.com

Menurut gue, rasa bangga terhadap diri sendiri itu penting. Karena dengan begitu, kita bisa mencintai diri sendiri, dan dengan mencintai, kita akan terus menambah kualitas diri untuk bisa menjadi lebih dan lebih baik.

Dan bagi gue, ngelesin adalah salah satunya.

Dan bagi gue juga, saat kita tahu dan merasakan susahnya cari uang, kita akan merasa lebih perhitungan dan hemat dalam menghabiskannya. 

Nah, ngelesin bagi gue membawa banyak pelajaran.
Jadi, selagi ada kesempatan, kenapa tidak?? http://www.emocutez.com

Wassalam


20 comments:

  1. Replies
    1. kamu khan emang tukang setuju, apalagi sama aku..hahaha

      Delete
  2. tanggal muda oh tanggal muda, seumpama boleh milih pasti yang tak pilih tiap hari tanggal muda terus biar dapet uang jajan :D ... soalnya belum kerja2 gituan, ngelesi gituan sih

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehehehe, maunyaaa....:D
      semoga cepetan bisa kuliah terus ntar bisa nyambi kerja. enak wess..:D

      Delete
    2. iya nih kalo ngelihat orang bisa nyari uang sendirirasanya ngiri, insya allah habis lulus dari smk ini nanti mau cari pengalaman kerja dulu.. :)

      Delete
    3. lhah.. juljulipan baru smk toh, tak kirain udh mhs

      Delete
  3. wahh ia tanggal muda yg dinanti nanti..
    hebat ya bisa kuliah sambil kerja :)
    bersemangat ! :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya walopun cuma kayak begini tapi hal yang besar katanya dimulai dari hal yang kecil, jadi bersemangat!!:D

      Delete
  4. cemughudd yaa kaka..*waduh..kok jdi alay bgni yaa..hehe

    suka n stju ama qoute ini "But, you never know before you try.
    So, just try!! Keep trying! "
    tpi sblum mmncoba itu gdaan nya lmyan brat..hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bener, la makanya emang kalo lagi mau mulai sesuatu tu godaannya emang banyaaaaaaaak banget, tpi bisa jadi sekali mencoba langsung pingin nyoba lagi karena asik dan menghasilkan:)

      Delete
  5. dulu juga waktu masih awal-awal kuliah suka ngelesin anak sd. :)) ahhh jadi inget masa-massa dulu

    ReplyDelete
    Replies
    1. owh, la sekarang emang udah nggak gitu ya? udah lulus atau masih skrisiiih??

      Delete
  6. Ih gue juga lagi seneng2nya Karna lagi Ada penghasilan Sendiri nih
    Bedanya Kalo Gue Pemasukannya Seminggu Sekali Jd ga Perlu Nunggu Tanggal Muda :3

    ReplyDelete
  7. tgl muda mmg adalah hari yg paling di tgu2 para pkerja. dlu wktu msh skolah, msh gak ambil pusing. tp skrg klo udah brkecimpung di dunia kerja, baru deh kerasa gmn indahnya tgl muda itu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, aku masih di batas antaranya sih, sekolah iya, nunggu gajian iya..hehe..doakan aku segera 'mentas' dari masa sekolah dan menikmati masa kerja yang katanya di awal awal entar bakalan nggak nikmat...semoga bisa! Aamiin..:)

      Delete
  8. bagus deh kalo gitu,,klo gw udah beberapa kali ditawarin ngelesin, tapi entah kenapa niat gw belum bulet, jdi gw tolak melulu,,hhe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yah Va, banyak orang mencari kesempatan kok sudah disodorkan kesempatan begitu rupawan malah ditolaaaaaaaaak @.@

      Delete
  9. aku juga ngelesin lho ka :D
    emang paling nunggu tanggal muda sih..
    hehehehe

    semangat ya kaka meykke :)9

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, keren Va..emang ngelesin itu buat mahasiswa cara mudah mendapat uang tanpa modal. tinggal modal niat, kerja keras dan pastinya otak..hehehe

      Kamu juga ya, semangat!:)

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...