Wednesday, 27 February 2013

SUNSHINE AWARD




Setelah agak lama gue pending nulis ini, sekarang akan gue isi award berantai ini. Makasih banget buat kedua temen gue, Dek Heni sama Mbak Mei yang udah ngasik award ini ke gue. Ya begitulah. Dan mau tahu tentang gue? *sokartis.
Mau tau aja apa mau tahu bangeeeet...Hayoooo...tarifnya beda lho.... *abaikan


1. Warna Favorit
BIRU. Gue suka warna biru karena gue suka langit dan laut. Tiap lihat warna biru itu rasanya tenang, adem, ya kayak waktu ngeliat langit dan laut. Cat kamar, karpet, tas, tempat baju kotor, payung, baju, tempat laptop, dosgrip, kondom HP, jilbab, lemari kecil, semuanya biru. But, I don’t like feeling blue.

2.Hewan Favorit
Gue nggak punya hewan peliharaan dan kalau hewan apa yang gue suka, apa ya...nggak ada sih, gue suka ayam, soalnya enak -_______-



3. Nomer Favorit
Gue juga nggak ada nomor favorite. Semua nomor itu sama. Mungkin gue suka nomor 1, karena gue ingin menjadi yang terdepan. Tapi, gue nggak suka nomor satu juga sih....nggak ada...

4. Minuman Favorit
Kopi, susu, air putih. Kopi itu setiap hari pasti minum karena emang dari dulu suka kopi. Nulis sama minum kopi itu kayak botol pepsi sama tutup bergeriginya, nggak bisa dipisahin. Cuman, karena gue juga peduli sama kesehatan dan nggak pingin cepet tamat, gue kalau malam sekarang udah anti kopi, dan gue ganti dengan susu. Jadi minum kopi kalau pagi hari sebelum ngampus, atau di kampus beli kopi di cup. Nah, air putih itu gue pasti minum 1 L sehari dan kadang lebih. Lihat dulu gembes gue.
(foto)

5. Facebook atau Twitter
Facebook. Karena di sana semua temen, keluarga, sahabat, tetangga, semuanya ada. Dan karena facebook gue juga bisa tahu aktivitas orang tanpa gue tanya ke orangnya, karena tanya itu sejenis tidak mungkin.

6. Passion
Buanyak. Nulis, ngeblog, jadi public relation officer atau kerja kantoran, naik gunung, ke pantai, foto foto.

7. Dikasih or Ngasih Hadiah
Ngasiiiih. Karena tangan di atas memang lebih baik daripada tangan di bawah. Tapi, kalau dikasi juga nggak bakal nolak. Khan namanya rejeki. Haha...

8. Aktivitas tubuh Favorit
Bersepeda, renang, dan jalan kaki. Mungkin faktor ini juga gue sebangsa kurus tak bertepi. Gue suka sepedaan karena emang suka aja, nggak tahu kenapa. Katanya suka itu tidak harus pakai alasan. Kalau renang karena gue suka air, gue suka laut, dan gue suka berenang apalagi berenang gaya backroll, yang gaya nengadah, jadi renang sambil kayak tiduran di air bisa lihat langit. Ah, indahnya.... dan jalan kaki karena itu udah rutinitas gue. Apalagi jalan kaki sore sore, angin semilir, atau subuh subuh udara sejuk sambil lihat pemandangan. Indah sekali...

9. Hari Favorit dalam seminggu
Tergantung sih, semuanya suka. Tergantung aktivitas di hari itu apa. Senin kalau ketemu banyak temen ya suka, dan Minggu kalau nggak ada kegiatan di rumah juga bad mood. Jadi, tergantung kegiatannya.

10. Bunga Favorit
Gue nggak suka bunga kalau udah dipetik terus dirangkai gitu. Tapi, gue suka lihat bunga apa saja kalau itu masih ditanam alias lihat bunga di taman bunga kayak yang sering ada di fil film India gitu. Khan buanyak banget bunga warna kuning gitu, gue suka. Atau taman bunga mawar, apa aja yang penting belum dipetik gue sukaaa...

Nah, sudaaaaaaaaaah selesai. Dan siapakah yang akan gue kasiiiiiiih!!! Eng Ing Eng...these they are :

http://mashuminosekai.blogspot.com/
http://www.dhzblog.com/
http://cerita-ginty.blogspot.com/
http://bubblydefinitely.blogspot.com/
http://gudangcelotehan.blogspot.com/
http://ernybinsa.blogspot.com/
http://davidraka.blogspot.com/
http://ceritanchan.blogspot.com/
http://studentofbutterfly.blogspot.com/

5 comments: