Tuesday, 26 February 2013

Skripsweet Bab 8


Assalamualaikuuuuum.....

20 Februari 2013

Alhamdulillah hari itu adalah hari terakhir gue observasi anak anak unyuu.... http://www.emocutez.com

Seperti yang gue bilang, gue harus observasi sebanyak 10 kali dan interview juga sebanyak jumlah yang serupa. Dan akhirnya setelah berdoa dan berusaha, setelah pada awalnya gue sempat ditolak oleh salah satu TK di Salatiga dan digantung oleh salah satu TK yang lain juga di Salatiga, SWCC menerima gue apa adanya.

Dan sebulan sudah gue mengunjungi TK ini, melihat dari dekat bagaimana bahagianya berada di antara anak anak unyu, dan alhamdulillah observasi gue sudah genap 10 kali.

Cuman gue harus observasi Kamis karena temen gue mintain gue buat observasiin dia mengingat waktunya lumayan mepet dan dia harus merekam dua aktivitas di dua kelas yang berbeda, tetapi waktunya bersamaan. Jadilah gue. Jam setengah 10 gue harus bantu dia dan gue ada kelas itu baru jam 2 dan kerjaan gue banyak dan gue jam 11 sampe jam 2 nggak akan produktif dengan kerjaan gue kalau di kampus dan nggak mungkin pulang lagi karena rumah gue jauh. -_________- Ikhlas please ikhlas mana ikhlas... http://www.emocutez.com






22 Februari 2013.

Naaaah, dan ini interview gue ke 5, 6, 7.


Rencananya insyaAlloh besok Selasa gue akan interview ke 8, 9, 10. Dan kalau itu adalah terjadi di dunia, gue katamlah sudah proses pengumpulan data dalam proses pembuatan skripsi ini dan move on ke level yang selanjutnya yang tidak kalau serunya yaitu analisis data.

Tapi, sebelumnya, harus ada ijin dari bapak dosen penunjuk jalan tentang jawaban atas pertanyaan, “Apakah gue sudah berjalan di jalur yang benar alias observasi dan interview gue sudah masuk kualifikasi dalam mendukung research question atau topik skripsi gue.” Dan bila itu sudah terjawab, makan akan ada follow-up question yaitu tentang, “Mau dibawa kemana semua data ini dan bermuara kemana kah segala yang aku cari selama ini.” http://www.emocutez.com http://www.emocutez.com http://www.emocutez.com

Semoga semua dilancarkan dan gue bisa lulus tepat waktu. Gue benar benar tidak ada keinginan untuk berlama lama di kampus ini. Gue pingin move on menghadapi dunia yang sesungguhnya di luar sana. Gue juga pingin banget bisa kemana mana selagi muda. Kerja di kota besar, bisa ke pantai pantai di seluruh pelosok Indonesia, gue pingin mendaki gunung mana mana, gue pingin bisa jadi wanita karier yang feminim. Ah, banyak sekali mimpi gue mengumpul di otak gue.

Semoga. Semoga bisa. Terbersit juga keinginan bisa sekolah lagi S2 Hubungan Internasional. Tapi untuk satu ini agaknya berat sekali. Lihat nanti.

Jangka pendeknya adalah lulus bulan Juli dan langsung cari kerja nggak pake liburan dan sebagainya.
Semangat!!!
25. 02.2013
8:50 AM


2 comments:

  1. Ganbatte Mey! segeralah hengkang dari kampus huehehhe

    goodluck with the research ya mey.. semoga lancar sampe sidang skripsi, dan semoga ga perlu cari kerja, tapi dicari sama orang yang memerlukan mey untuk bekerja :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih mbak, doain ya mbaaak....


      Iya, amien amien amien ya robbal alamieeeeeen....doa mu means a lot mbak :)

      Delete