Friday, 15 February 2013

Skripsweet Bab 7



Assalamualaikuuuuum....

Sumpah ini postingan aku numpuk belum sempet ngepost karena kalau di rumah, inet buat facebook aja nggak mampu. Tapi nggak papa, hidup memang begini. Yang penting masih bisa ngepost di kampus saat lagi suwung begini.

12 FEBRUARI 2013.

Aku bahagia. Setelah aku bangun pagi dan mandi, siap siap sedemikian rupa dan berangkat, aku nggak telat sodara sodara. Ini penting banget ini. Penting. Banget. Aku nggak telat, karena kalau biasanya aku Cuma mengalokasikan waktu sejam untuk mandi dan persiapan, tadi aku kasih waktu ekstra lebih pagi setengah jam jadi 1,5 jam. Aku semangat!

------------------------

Public Relation Class

Aku ngincer matpel ini dari semester lalu. Cuman semester lalu karena nabrak sama jadwal Teaching English For Young Learners yang mana aku planning buat dasar thesis aku yang beraroma anak kecil gitu, aku jadi mengiklaskan Public relation dulu. Dan alhamdulillah sekarang ketangkap.

Aku pingin kerja di perusahaan. Dan salah satunya aku pingin jadi Public Relation. Kalau aku bisa jadi public relation, aku bisa menggapai cita cita aku jadi wanita karier. Aku suka speaking in front of people, aku suka presentasi, dan aku harap aku bisa jadi Public Relation di salah satu perusahaan di kota besar. Walau pun katanya bisa jadi sangat sibuk, dan bahkan nggak ada waktu buat me-time, tapi aku pikir itu dunia aku. Jadi guru, jam 2an sudah pulang, leyeh leyeh, sore ngelesi dan berkutat dengan hal yang sama kayaknya bukan aku. Aku setelah ditempa keadaan sedemikian rupa, berangkat pagi, pulang magrib dan mobat mabit kesana kemari bikin aku jadi pingin punya pekerjaan yang tingkat sibuknya juga sama.

Bisakah aku menjadi Public Relation?  http://www.emocutez.com http://www.emocutez.com

Alloh Maha Tahu yang Terbaik, dan aku yakin selagi kita berusaha, Alloh akan mengubah nasib kita menjadi apa yang kita inginkan. Amien. Aku pingin jadi wanita karier, saudara saudara. 
Tapi aku juga pingin menikah umur 25an. Piye ya... http://www.emocutez.com

-----------------------------------
Selesai kelas Public relation yang penuh dengan gairah itu, aku move on. Aku ngeprint list dari observasi yang udah aku kerjain malam harinya buat modal interview. Interview gunanya untuk menelisik dan mengetahui apakah- modus- tujuan di balik kegiatan itu untuk mempelajari bahasa Inggris.

Dan ini penampakan aku bersama guru TK unyu yang bikin aku bahagia interview beliau karena beliau menjelaskan panjang lebar dan bikin aku kaya. Kaya data. Aku bahagia. 
http://www.emocutez.com http://www.emocutez.com http://www.emocutez.com



Miss nya kereeen sekali cetar membahana, aku sukaaaaaaaaa. Makasih Miss :3




Dan rencananya sebelum aku mosting postingan ini, aku observasi dulu salah satu kelasnya. Aku mau move on cepet dan aku harap aku bisa nyelesein thesis ini awal.
Semoga Alloh selalu mempermudah langkah aku, Amien. http://www.emocutez.com

-----------------------------------
Dan setelah menggali informasi sedemikian rupa dan aku yang awalnya interview Cuma 8 menit doang, ini aku interview langsung 3 observasi itu per interview per kegiatan itu berkisar antar 18-19 menit, sodara sodara. Dua kali lipat dan walau pun aku pegel  transcribenya tapi aku bahagia. Ngeliat orang yang kita wawancara itu sangat antusias dan menjelaskan semua yang kita butuhkan itu bikin bahagia :3


Sekarang saatnya tidur. Baru pukul 12.30 dan aku ada kelas lagi jam 4. Aku langsung memutar –badan- otak. Aku punya teman, dan salah satu fungsi teman adalah apaaaaaaaaaa???

Media menitipkan badan untuk sejenak menghela nafas. Aku tidur di kost temen aku. Selama kira kira 1,5 jam aku tidur, dan itu nikmat. Tidur siang itu nikmat, sodara sodara. http://www.emocutez.com

Dan sebelum kita berangkat, as usual, karena kita ini tergolong banci kamera,kita mengabadikan moment siang itu dengan begini. Jangan muntah ya, pelisss...


gue berasa kayak mau pengajian -_______- gapapa, mumpung muda. haha..


Aku akhir akhir in makenya rok mulu. Aku berasa lebih ‘wanita’ waktu pake rok. Lebih gimana ya, anggun. Haha...aku nggak mau garang selamanya. Aku pingin......jadi wanita. Aku suka rok. Yaiyyy!!!

------------------------------
Dan kelas TOEFL yang dalam satu pertemuan tadi kita melibas habis 16 skils, sodara sodara. Otak aku sampai kram, dan akhirnya selesai juga, dan aku pulang. http://www.emocutez.com

Beres beres, makan, mandi, transcribe setengah, dan nulis ini. http://www.emocutez.com

Dan aku.....bahagia. karena akhirnya ini adalah interview aku yang kedua kalinya, dan langsung menyabet 3 interview karena untuk 3 observasi yang berbeda.

Dan aku on fire banget ngerjain thesis ini. Dan aku selalu berdoa semoga Alloh memperlancar doa aku. Aku kalau cepat kerja, maka senanglah adik adik aku, ibu, Ayah aku.

Dan, dengan begitu aku bahagia.
http://www.emocutez.com
Yeah!!

Wassalam,
12.02.2013
23:04

3 comments:

  1. hahahaha apik sep apik .. dadi reporter aj drimua ..

    ReplyDelete
  2. hahahaha apik sep apik .. dadi reporter aj drimua ..

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...