Monday, 4 February 2013

Enjoying The Morning Breeze


Assalamualaikuuuum para pecinta olahragaaa...... *sok olahragawati

Minggu pagi kemarin ngapain? Tidur sampai siang? Bangun langsung ngeblog? Baca novel terjemahan? Galau mikirin hati?

Yak, kemarin Minggu, 3 Februari 2013 setelah sekian lamiiii saking lamanya nggak jogging atau lari lari pagi, akhirnya lari pagi juga. Oh baiklah, gue dan adik gue, Nicken Dwi Prameswari nggak lari lari. Kita Cuma jalan pagi menelusuri jalan Brongkol bermodalkan camera.

Setelah subuh, gue bangunin adik gue yang setiap malam boboknya di rumah nenek yang mana rumahnya gandeng sama rumah gue. Setelah siap siap ala kadarnya, gue dan adik gue berangkat.
Sampai dipangkal rute, kita foto dulu -________-

Itu tempatnya memang sepi karena itu sebangsa jalan alternative bukan jalan utama atau jalan umum biasa.


Gue dan adik gue adalah dua pribadi yang kalau ibarat uang 5.000, gue adalah gambar Tuanku Imam Bonjol dan dia adalah gambar Pengrajin Tenun Pandai Sikek-Sumatera Barat.

Kalau gue ibarat siang, dia itu malam. Nggak ada satu pun yang sama dari kita berdua selain kita sama sama anak Ayah Santoso dan Ibu Wati.



Gue make jilbab, dia suka make celana segitu sama kaos dan kadang u can see. Then, everyone just ‘can see’. Kita terpaut 7 tahun, tapi berat badan entengan gue. -__- kadang gue suka dicengklek sama dia. Kakak apaan... -______-




Dia sekarang SMP kelas 3 dan bergabung group ‘Dance’ di sekolahnya. Bedanya sama gue, dulu gue ikutnya ekstrakulikuler tari tradisional. Itu juga Cuma bertahan beberapa bulan pas kelas 1. Gue ikut semacam PASKI, dan juga itu tidak bertahan lama. Gue ikut sebangsa Pramuka jadi senior apaan gue lupa, itu juga baru mau dilantik, gue udah mundur duluan. Uma tahu semuanya. Ah, masa lalu. Pait.

Dia sedang mengalami fase pencarian jati diri sekarang. Kayak gue dulu. Cuman dulu gue suka orang satu nggak move on move on dari kelas 6 SD sampai 1 SMA, dan dianya sudah melalang buana di dunia percintaan. Emang jaman dulu sama jaman sekarang sudah begitu banyak perubahan.

Gue sama Niken bener bener berbeda dari segala hal. Gue suka lagu lagu western seperti Adelle, Rihanna, Chris Brown atau Sheila on Seven, atau Noah atau Naff *cieeehsokjamansekarang......dianya suka apa???
 
“Ken, kui lagu opo kok nggilani?”

“Lagune Sera.”

Gue nggak tau Sera itu apaan..apa yang nyanyi ooo  sera sera....kalau sudah gede mau jadi apaaa...

Dan Sera ternyata sebangsa group musik Dangdut!!

“Lha kui apane Soneta?”

“Ya elah mbak, plisss..Soneta ki tua tuaaaa....Sera ki seksi seksi seumuran aku..”

Dan yang gue pikir orang tuanya Sera itu gimana gitu lho, masih kecil kok dibolehin jadi penyanyi dangduuuut -_____-

Yahh, orang tua gue memang anak nya bervariasi kayak bunga Anggrek.

Dan di beberapa spot, adik gue tanpa gue komando langsung minta difotoin.





Dan karena sekarang padinya habis musim panen, pemandangannya jadi nggak bagus kayak waktu masih hijau dan panjang panjang. Dulu gue waktu SD sama SMP juga sering jalan jalan ke sini bareng temen temen gue.

habis paneeen

datang di saat yang tidak indaaaah..






Dan sekarang gue sudah beranjak dewasa, temen temen gue yang dulu jalan jalan bareng sekarang udah punya anak semua, at least baru nikah terus sekarang sudah angkatan berapa bulan.

Dan gueee,,, sedang merintis menimba ilmu sebanyak banyaknya untuk bekal masa depan. Untuk hidup yang gue dambakan. Karena, hidup memang adalah pilihan dalam beberapa aspek. Dan juga hidup bukan pilihan dalam beberapa aspek yang lain. Dan selagi bisa memilih, gue akan memilih. Hidup gue, apapun yang gue inginkan, akan gue usahain.

Semangat!!!!

Dan karena batere kamera gue habis ternyata, akhirnya kita pulangnya lari lari. Dan memang oh memang, lari lari pagi pagi itu sangat sangat menyejukkan! Apalagi sepi orang jadi bisa menikmati morning breeze sepuas puasnya. Alam, langit di kala pagi, aroma tanah basah, hehijauan, ah...indahnya dunia ini. Indahnya ciptaan Alloh. Nature is the best!!!!

Wassalam
04.02.2013
8:02 AM

2 comments:

  1. adeknya boleh deh dimodusin. :> *mupeng*

    lain waktu jogging bareng gue jah kaka... :D
    thanks udah komen diblog gue. udal follow juga.udah gue folbek ko blognya^^

    kerenlah. perbedaan yang tak diinginkan. ajarin adekmu pake sprei sekalian. eh? xD

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha...jangan dia masih dibawah umur :p

      ahaha, iya sama samaaaa:D

      -____________-

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...