Monday, 28 January 2013

Skripsweet Bab. 3

sumber: ini



Assalamualaikum wahai pejalan dunia mayaaaa....

Yak, hari ini adaah tidak lain tidak bukan itu hari Senin. Dan gue yang rumahnya jauuuuh di sana sudah memperhitungkan segalanya. Karena nggak ada yang tanya,

“kegiatanmu hari ini apa aja?” 

jadi gue jawab sendiri. http://www.emocutez.com

Planningnya adalah gue bangun sebangun bangunnya, dan langsung mandi. Jam 8 harus sudah cancik dari rumah dan bersama Ayah ke Ambarawa untuk cari camera demi kesuksesan Thesis gue yang melambai lambai indah sekali. Dan kalo nggak ada, gue langsung ngampus dan ketemu Inggit buat pinjem kamera dulu. Sudah, gue ke SWCC dan observasi sekitar sejam lebih sedikit. Setelah itu,gue akan ngeblog dengan bahagia dan bijaksana di ruang ACCESS karena gue alhamdulillah kolumnis majalah fakultas dan ruang ACCESS itu adalah ruang berteduh gue dari segala serangan luar. Pukul 12 gue akan kerja kelompok buat presentasi kelas Public Relation besok. Selesai? Gue kembali menghempaskan badan gue ke ACCESS. Dia itu multifungsi. Bisa buat berteduh juga bisa buat tempat sholat. Pukul 2.30 gue meluncur ke sumber pendapatan gue, rencananya ngelesi Bahasa Indonesia anak SMP kelas 1, lalu berlanjut anak SD kelas 4 private, dan ditutup dengan bahasa Indonesia kelas 3 SMP bahasa Indonesia. Oke fine.

Itu RENCANANYA. http://www.emocutez.com

Nyatanya, sekarang pukul 10 dan gue terbengkalai di ACCESS. Setelah tadi gue nunggu Inggit di tepi jalan kayak orang hilang arah tujuan hidup, dan akhirnya dapet Cameranya, gue bergegas ke SWCC.

Setelah gue dipersilahkan masuk, dan gue udah siap siap ngeluarin kamera,

“Wah, mbak ini karena kelasnya di combined jadinya sekarang kelas SENI mbak, nyanyi gitu nggak ada bahas Inggrisnya...”

“lha Math classnya mbak?”

“udah tadi pagi mbak...”

“berarti nggak ada hari ini mbak?”

“Iya, nggak ada...besok ada kelas tapi hanya 30 menit..”

“Saya besok juga presentasi mbak... kalau Rabu mbak?”

“Rabu itu pulang jam 9 mbak, karena ada acara gitu..Kamis ada social class dan baca tulis mbak...”

“owh, kalo gitu berarti Kamis ya mbak...makasih mbaaak...”

Gue menyeret langkah gue keluar, gue ke gedung F dan beli kopi. Gue ke ruang ACCESS dan nulis ini.
Sudah 3 hari ini gue bad mood maksimal. Gue bangun dengan jantung deg deg an dan emosi langsung naik. Ditambah dengan beberapa hal, bad mood gue makin tidak ketulungan. Dan kalo dilihat dari tanggalnya, gue sedang PMS. http://www.emocutez.com  http://www.emocutez.com  http://www.emocutez.com

Dan bagaimana pun juga, gue yakin akan Alloh SWT, dan gue yakin Alloh akan membantu hambanya yang penuh kekurangan ini. Dan tiap gue bad mood kayak begini, terus inget hal itu, hati gue bener bener jadi lebih tenang.

Sesulit apa juga nantinya, Alloh akan senantiasa ada. Amien ....

Sudah dua hari berturut turut gue beli es krim. Kalo bad mood gue suka mudah marah. Dan gue jadi pendiam. Dan gue harap, tamu bulanan segera datang dan gue bisa menjalani hidup gue dengan hormon yang normal.

Tapi, bagamana pun, my life is never FLAT!! http://www.emocutez.com

Sekarang, minum kopi dulu.

Wassalam...

2 comments: