Monday, 10 December 2012

Birthday Attack for Via and Murni !


Tes..tes..tesssss... http://www.emocutez.com

 Setelah menghilang sejenak terbentur kesibukan syuting kuliah yang memuncah muncah, tibalah saatnya punya mood buat nulis blog. Sebenarnya banyak yang pingin dibahas, tapi satu satu dulu.

 Sekarang mau mengulas soal kejadian beberapa minggu yang lalu, tepatnya tanggal 21 November 2012

21 tahun lebih sehari yang lalu terlahirlah bayi perempuan yang ternyata namanya Elisabeth Novia Tayl. Dan 21 tahun yang lalu juga terlahir sudah anak perempuan bernama Sri Murtini dipanggil Murni. Dan di hari itu, we celebrated it. http://www.emocutez.com

Ini profil mereka berdua.
Nama : Sri Murtini
Umur : tak terbantahkan, 21 tahun !
Ciri : You can see...















Nama : Elisabeth Novie Tayl
Nama beken : Via
Nama keren : Tel
Pekerjaan : Mahasiswi UKSW
Hoby : mendesign bisa brosur, mug, plakat, poster, banner, dll.
Blog :
Ciri ciri : Rambut sebahu agak merah terpapar sinar matahari, lurus dan tidak bercabang. Badan tinggi semampai dan proporsional, kaki jenjang 11 12 dengan kaki milik SNSD, kecepatan jalan tinggi.
Status : jomblo
Mafav : Tahu campur
Mifav : air putih paling sehat.
Kata favorit : “Aku nak aneh?”
Cita cita : belum jelas
Arah hati : belum tentu



Dan karena dia pernah tinggal di Djakarthahhh, dia kadang pake gueh-eloh end, jadi aku juga mau pake itu.

Test..test..gue..elo..test..end.

Dari beberapa eksekusi yang kita lakukan, Via inilah yang paling mudah dan tidak terlalu menguras tenaga seperti saat mengeksekusi Inggit atau pun Vince. (yang nanti akan dibahas di bab selanjtnya)

Kita setelah mengikuti seminar internasional, makan soto bersama. Kelar makan soto, kita berencana buat menggiring mereka ke lapangan Basket, yang sepi maksutnya. Dan gue beserta teman lainnya mulai bagi bagi kantong plastik dan tepung untuk mempermudah pembantaian di TKP nanti.

“Cepet cepet ketahuan Via lho..” kata gue ke Shinta, Inggit, Nurul yang sibuk membagi bagi tepung ke plastik plastik dengan adil dan bijaksana.


“Nyo Vi, nanti kamu yang mbalang Murni pake ini.” Shinta menyodorkan segelas air putih ber es ke Via yang sudah berdiri di belakang gue.

#ngek Hampir gagal. http://www.emocutez.com

Dan memang Via itu adalah polos dan helpless. Bak ini itu sudah bagai gajah di pelupuk mata pun dia tetap pasrah. Plan kita adalah berkedok ‘pengerjaan pada Murni’. Dan faktanya adalah bak sekali mendayung dua tiga pulau terlampau, sekali menepuk dua tiga nyamuk mati, kita kerjai kedua dua nya. 

Tergiring ke lapangan basket, dan bersama Murni, bersama teman teman lainnya, kita main ‘balang balangan’.

Suasananya sungguh cetar membahana. Lari kesana, ciprat kesana, balang bertubi bertubi, foto foto, kejar kejaran, foto foto, ketawa ketawa, foto foto dan lupa sejenak kalo kita udah tua dewasa. Dan jadinya begini. http://www.emocutez.com

Karena kite kite ini adalah anak Jawa asli, jangan kaget soal penggunaan bahasa dalam video ini. We are triblinguals. Bahasa Jawa untuk komunikasi antar sesama, Bahasa Indonesia untuk komunikasi selevel lebih formal, dan bahasa Inggris untuk menggapai cita cita lusaaaa...


Taken by Nurul



Dan nggak lupa juga foto foto yang taken by Inggit !!!

 












Dan semua hal ini menggiring gue pada satu masa dimana gue ngerasa, “Well, it’s my world, where I find out my answers of all the questions, find out friends to share laughter with, find out the moments which never be forgotten, find out all the things I’m grateful with...”

And here we are, menyulam serpihan serpihan masa yang nantinya patut untuk diingat di kala waktu sudah berjalan begitu jauh dari hari itu, dimana sudah terbang dengan sayapnya masing masing menggapai bintang , dimana tiba saatnya menemukan hidup dan nasib masing masing, dan di lain waktu, menengok ke belakang sejenak, dan ........................ I’ve experienced those kind of fun moments. Gomawo, friends!!!!
Asik.
08.12.12
20.15

No comments:

Post a Comment