Monday, 30 April 2012

Keteb, I'm in LOVE!






Assalamualaikum, the world!!
Akhirnya setelah melewati semester enam ini, aku bersama pacarku bisa jalan jalan lagi, dan akhirnya bisa ke Keteb juga. Tertanda, 28 April 2012!!
Berhubung kita adalah pasangan sibuk, Cuma bisa jalan jalan waktu libur semester saja =.=”
Ya ndak papa daripada nggak sama sekali. Kemarin dulu sebenarnya kita mau ke Keteb, tapi melihat awannya yang tinggal merekah dan jutaan bulir air pasti jatuh, maka dulu itu kita berbelok dan mengarahkan perjalanan ke Solo, liat film trus pulang.
Dan karena walaupun cuacanya galau, Alhamdulillah kita nggak kehujanan, Cuma kegerimisan doang.
Dan setelah melewati jalan berliku, naik tanjakan, dan turunan curam, finally There WE ARE!!!
Dan entah memalukan atau memprihatinkan, it is my first time visiting Keteb. It was totally wonderful, so beautiful!!!
Namun, karena dia type orang yang tidak suka berfoto dan melakukan perjalanan seperti ini, kita Cuma foto secukupnya dan berduduk ria juga secukupnya. Mau liat theater Merapi juga pas itu banyak rombongan dan kita kehabisan tiket. Jam 1 pun kita sudah mau pulang. Nevertheless, gratitude filled in my heart!! Thank you so much, I enjoyed it a lot!!
Ada beberapa foto yang kita ambil di sana. Bagi kami berdua, tinggal setahun lagi kuliah kita dan aku nggak tahu Tuhan akan membawa aku kemana, dan mengantarkan dia kemana. Setahun ini aku pingin kita bisa mengurangi kadar pertengkaran dan bisa meningkatkan jumlah kenangan. Pacaran selama 4,5 tahun bagiku tidak pernah terbayangkan sebelumnya. And I am so grateful!!
They are them!!! Our beautiful memories!




Selesai jalan jalan di Keteb, kita mampir dulu di rumahnya. Menghela nafas, meluruskan pinggang, mengistirahatkan badan. Ngeliat keponakan mandi juga (PD nya saia..haha). Dan sore datang, aku juga harus berpamitan. Finally, I went home with him!
Dan malang tak dapat ditolak, di perjalanan pulang, dia jatuh, tulang kaki entah bagian mana nya tergeser. It is the second time he fell down after pick me up!!
Dan kemarin minggu aku menemaninya di rumah.
Aku tidak tahu apa yang akan terjadi 2 atau 3 tahun ke depan. Kita masih muda dan hal hal yang tidak terpikirkan bisa saja terjadi. Biar Alloh yang mengatur apa yang terbaik untuk kita berdua. Tapi, setahun ini aku pingin bisa lebih mengertinya, bukan terus menerus ingin dimengerti. Melakukan banyak hal dengannya, membuatnya merasa lebih nyaman. Menciptakan kenangan sebanyak yang aku bisa. Aku tidak akan memaksakan masa depan kita berdua, aku hanya ingin bisa menghabiskan waktu yang tersisa dengan sebaik baiknya, dan saat kita melangkah keluar dari ‘lingkaran’, kita bisa mengenangnya sebagai 5 atau 5,5 tahun yang indah.
But then, surely I want this relationship go along across the time!! Tapi kembali lagi Alloh yang menentukan, toh kita masih muda dan mimpi kita begitu membludak. Jalan masih panjang, dan halangan di depan masih sangat banyak. Still hoping the best, for the best life we can run in the future, and still….
I love him so much. I know him better than anyone else can, and no one loves him as much as I do.
The future is all about uncertainty, so for what I have to be afraid??? I have to fight for today, enjoy the days we can pass together, and everything is going to be so alright!!
My bedroom, 30.04.12 08.21 AM

No comments:

Post a Comment