MASIGNASUKAv102
1413081431726134975

SEHARI Bersama KELUARGA8

SEHARI Bersama KELUARGA8
Add Comments
Senin, 12 Maret 2012

Assalamualaikuuuum….

10 Maret 2012. It was my wonderful day having a great time with Keluarga 8!!

Janjian di Kemiri pukul 9 AM dan langsung cap cus ke studio foto untuk mengabadikan masa muda kita yang bak bunga masih ranum ranumnya. And here we are,

SESI PEMOTRETAN

Bertempat di studio foto RATNA, JL. Sukowati NO. 48 Salatiga dengan harga perjepret 15 ribu, tetapi bisa beberapa jepret dan yang dihitung itu yang dicetak. Itu kan nggak sekali jepret hasilnya bagus. Jadi, bisa beberapa percobaan dan yang dihitung adalah foto pilihan yang akan dicetak 4 R. Kita foto 5 kali dengan total rupiah hanya 75 ribu. Karena kita KELUARGA 8, maka dibagi 8 jatuhnya so cheap!!

Bahagia banget yo to bisa mengabadikan kebersamaan dalam keluarga 8 dengan foto berencana dan sangat niat. Dan inilah pose pose kita!!






Cantik cantik dan ganteng ganteng kan?? Dan dengan bertahap semuanya jadi berjilbab!!

Coba dilihat pertemuan kita sebelumnya di tanggal 1 Januari 2011 di sini!!

Kalau itu tidak formasi lengkap, sekarang formasi lengkap!

We were all extremely happy!

Bahagiaaaa…terimakasih kepada saudari Shinta yang bertugas dengan sukarela sebagai EO nya.:)

SESI CURHAT DAN HAVE LUNCH

Karena berpose itu butuh pemikiran, dan juga berpikir itu butuh tenaga, maka kita memutuskan untuk makan siang! Mengingat juga tiap dua detik sebelum difoto untuk menjaga posisi dan mimic muka aku selalu nahan napas, maka aku lelah.

Sayangnya, Ardila nggak bisa ikut karena harus segera balik ke Jogja untuk melanjutkan kehidupan perkuliahannya..

Dan tersisa kita bertujuh ngobrol kesana dan kemari di Pancasila bermodal Gado Gado seharga 7ribu dan juga es buah seharga 5 ribu rupiah saja.

Berkumpul bersama mereka semakin menguatkanku untuk terus berjilbab. They are all my inspiration!

Look at my happy face!!

SESI MELEPAS STRESS

Kenyang menyantap es buah dan gado gado kita melanjutkan hari Sabtu dengan menyambangi tempat karaoke. Tempatnya masih di sekitar Pancasila juga. Mr. LOTUS. Kalau kalian mau yang small cukup merogoh rupiah 10 ribu per jam dan berisikan 2-3 makhluk Tuhan, itu biasanya pasangan kekasih atau sumai intri dengan seorang balita. Kalau kalian ternyata rame rame 4-6 makhluk, cukup dengan 20 ribu rupiah saja, dan kalau kalian keluarga besar, aku lupa berapa biayanya. :D

Dengan modal 40ribu selama 2 jam kita bisa teriak teriak bersama sampai kerongkongan kering, man.

Dari lagu lagu Galau sekelas Judika, Ari Lasso, dan Kahitna, terus lagu lagu Barat seperti Firework dan lagu lagu milik Justin Bieber dan juga BackstreetBoys, dangdutan Cinta Satu Malam dan juga Alamat Palsu yang berasa kayak Ayu Ting Ting muslimah, sampai lagu Ipang yang Sahabat Kecil kalau nggak salah, tidak ketinggalan lagu ‘Sepanjang Jalan Kenangan’ by Rani. Lagu SMASH nggak lupa juga.:D. Karaoke terbukti melapangkan hati meringankan pikiran, man. Aku buktinya. Habis karaoke melengking lengking tiap reff bareng bareng bertujuh, sekeluarnya dari ruagan itu, hatiku legaaaaa…bahagiaaa…:D

Sampai suara kita serak serak basah dan minggunya aku masuk angin. Hahaha..

Ya terlepas dari aku yang kadang agak penyakiten, hari Sabtu kemarin adalah hari yang super duper menyenangkan. Selalu. Dengan sahabat PinQueenz, atau sahabat Keluarga8, atau sahabat 5 Sekawan alias sahabat kuliahku, semuaaaanya sangat menyenangkan.

Cari teman itu gampang, man. Teman twitter, teman SD-SMP-SMA, teman sedesa, teman kuliah, teman FB, teman di bis, buanyak bertebaran dimana mana. Tapi cari sahabat itu susah, man. Apalagi mempertahankan persahabatan. Umpama kamu cari intan di kali air warna coklat kayak yag di Jika Aku Menjadi itu, semua pasir adalah teman, dan intannya itulah sahabat. Susah nyarinya, tapi sewaktu dapet, berharganya luar biasa. Itulah pesona sahabat, man.

Waktu aku putus, yang aku telepon sapa?Sahabat sahabat. Waktu aku seneng yang aku kasih tau sapa?Pacar dan sahabat. Waktu SMA aku ada masalah sama keluarga, yang aku curhatin sapa? Sahabat dan pacar..

Siapapun sahabatmu sekarang ini, peliharalah persahabatan itu. Waktu lagi butuh, teleponlah. Waktu galau, nyanyikanlah lagu SMASH ‘No more mellow say no to galau’, waktu wajahnya kayak awan bercampur petir, bawakanlah pelangi. Dan waktu bersama, jangan lupa, ambillah kamera dan berfotolah.

Sekian dari aku, semoga berguna dan semoga blogku terus ada sampai bertahun tahun ke depan. Aku bisa baca lagi sambil mbopong anak aku. Amien Ya Robbal Alamien..

Aku pamit.

Wassalam.

11.03.2012 18:05

Meykke Santoso

I'm a passionate teacher, an excited blogger, a newbie traveler and a grateful wife. Nice to see you here! I write for fun. Please, enjoy!

Assalamualaikum wr wb,

Terimakasih sudah mampir ke sini ya... Yuk kita jalin silaturahmi dengan saling meninggalkan jejak di kolom komentar.

Terimakasih .... :)

  1. They want the particular quit watch for timing, and sometimes have got some other fake rolex for instance snorkeling depths, any compass, temperatures studying, and also pitching velocity viewers. The particular rolex replica sale is perhaps the particular fanciest with the sporting activities timepieces. Take in variation among a number of the timepieces could be the individual appear in or perhaps every one of the hrs exhibited, and also perhaps the observe will be gold or perhaps rare metal. This kind of helps it be challenging to be able to decipher a single observe coming from one more. Any time searching for a classy rolex replica sale, try to find stainless-steel tie. They may be more robust over a standard buckskin wrist strap. In addition, they may be dressy adequate for your business office, yet everyday adequate regarding residence. Stainless-steel will not corrode, and also hublot replica sale will be water-proof. Speaking of h2o level of resistance, water-proof timepieces may also be well-known. The specific perhaps the observe which contains the particular electronic digital or perhaps analog moment studying will come in every sizes and shapes. Huge guys must don a watch that does not show up also little in comparison to their particular wrist. That is why, more compact fake hublot confronts can easily seem somewhat girly about additionally measured guys. Several observe confronts are usually large, a fresh craze, and will in fact become extremely ideal on most guys. You need to foundation how big is the particular observe confront around the amount with the wrist to get a observe to check excellent.

    BalasHapus