Thursday, 22 March 2012

Santoso Junior


Assalamualaikuuuum….

Kali ini gue mau cerita soal dua adik gue yang kok perempuan semua. :D

Adik gue yang pertama itu dipanggil Nicken, kelas 2 SMP. Seperti yang prnah gue certain dulu, dia itu ketua dancer di sekolahnya, dia anak SMP gaul, kelas 2 udah punya pacar anak SMA kelas dua pula. Bandingin sama gue dulu…jeglek abis!

Dulu gue rok mendekati mata kaki, 12 cm bawah dengkul, dia?? Just guess your self.

Gue dulu kaos kaki mendekati dengkul, dia?? Guess yourself as well!

Dia sama gue itu bedaaaaaa banget!! Gue bisa ke SMP dan SMA favorit, dia nggak@.@

Gue suka belajar, dia suka nggambar.

Ayah gue pasti bangga kalau begini, punya anak variatif banget. Dari satu jenis ke jenis yang lain itu variasinya beda, yang satu jenis anggrek dan yang lain anggrek

Nah, masih ketambahan 1 anggrek yang dahsyat lagi.

Astrid. Umur 5 tahun. Pelajar TK kecil dan pelajar di TPA jilid 1 spesifik huruf Kha (huruf arab abis ja).

Walau pun umur masih 5 tahun, tetapi penguasaan bahasa Jawanya mendekati sempurna. Inget waktu Ibu dan Astrid ke rumah eyang, dia telepon aku, dan bilang..

“Mbak…bapak ning endi?”

“Lungo.”

“Mbak omongke bapak ojo dolan ning endi endi, ning omah wae.”

“Iyo…”

Walau pun masih kecil omongannya udah kayak anak gede aja. Dia juga pinter, suka naik sepeda, suka dandan pake bando dan kucir rambut.

My sisters. Love them!

4 comments: