Thursday, 3 November 2011

Group Assignment : Awesome!

Assalamualaikuuuuum,

Selamat pagiiiii……

:D

Tengah semester begini memang sesuatu banget. Tugas individu atau pun kelompok menghujani, test test menghampiri. Update status via twitter atau pun fb banyak yang galau. Mau swasta, mau negeri, anak kuliah galau semua.:D

Buatku, semester inilah yang berasa kalau aku bener bener anak kuliah. Nggak seperti semester lalu yang tugas tugas dan test terkendali dan teratasi, semester ini tugas tugas bener bener bikin kepalaku rasanya cenat cenut, masih ditambah lagi hati yang juga cenat cenut tiap mau maju presentasi.

Tapi, omong omong soal tugas kelompok, menurutku itu yang bikin idup di perkuliahan jadi lebih idup. Colorful. Sebagian besar tugas di semester 5 ini bentuknya group assignment berisi 3 sampai 5 orang. Berhubung temen deketku juga banyak yang satu kelas terus dari mulai Writing class, Syntax class, Prose class, dll, jadilah kelompokku sama mereka mereka. Inggit, Via, Wida, dan tambah Mela. Emang kadang tugas kelompok bikin kepala kemebul saat proses penyatuan pikiran dan gagasan. Yang ini omong gitu, yang satu omong yang lain, yang satu ngotot, yang satu emosi, kalang kabut. Masih lagi kadang kesusahan ngatur jadwal kuliah. Hari Senin yang harusnya leha leha di rumah juga sekarang harus ngampus buat ngerjain group assignment yang ibarat tumor, tumbuh tak terkendali. Ibarat tubuh, bertumbuh jadi raksasa karena kelenjar hormone punctuari bertumbuh tak terkendali. Ibarat Melinda Dee, bertumbuh jadi bombastis, ya sudahlah…ganti topik.

Jadilah korang korang ni seringlah berjumpe. Sering mengadu gagasan, sering menghabiskan waktu bersama, meniti detik demi detik dalam kebersamaan, mengurai kisah bersama dalam canda tawa nggak pakai air mata, dan di sini serunya, dan seringlah korang jeperet poto. Jejak abadi selagi ibarat hari masih pagi, ibarat bunga masih kuncup proses mekar. :D Menyenangkan..

Berbelang ria with Inggit!!


Sebelum presentasi with Via!!:D (tampangnya lusuh;p)


Macam anak SMA kembar kembaran gelang.:D, with Via and Inggit:D

Teman buat aku adalah segalanya. Keluarga juga segalanya. Pendidikan segalanya. Hal hal yang penting buat aku segalanya. Karena tanpa satu unsur sekalipun dari itu, aku bukanlah apa apa. Tanpa teman, bagaimana bisa?? Tanpa keluarga apalagi. Tanpa pendidikan juga tak bisa apa apa nantinya. Tanpa iman, segala unsur di atas pun sia sia. Iman adalah Segalanya dari Segalanya.

Bersama mereka, yang tadinya BT jadi sumebyar, yang tadinya cuntel juga jadi encer. Dan dengan banjirnya tugas kelompok, makin berwarnalah hidup perkuliahanku. We can share knowledge, we can try to fit in each other, we can do self-development and self-reflection and be in our way to be a much better person. So, don’t complain too much. Many people can not experience the same thing with me and you. So, don’t grumble all the time, because Alloh is totally nice to give opportunity to me and you. Enjoy every single path, every single challenge, and live a full life, for you and me.

InsyaAlloh, everything would be totally awesome tomorrow, the next day, the day after the next day, the whole future time.

Amien.:))

2 comments:

  1. temayang kamu ambil bhagus.

    sabar aja dan semangat ngerjainnya,memang lagi musim sibuk :)

    ReplyDelete