MASIGNASUKAv102
1413081431726134975

@TweetRamalan

@TweetRamalan
Add Comments
Selasa, 25 Oktober 2011

Selamat Pagi…..Assalamualikuuuum…

Pagi ini bagaimana kalau kita ramal meramal…. Taken from @TweetRAMALAN, yang ramalannya itu bukan soal kamu akan menikah tahun sekian, atau kamu kalau begini akan jadi begitu, hati hati, kamu bisa sakit minggu ini, atau ramalan setipe lainnya..

Terlepas dari percaya atau tidak, karena kita juga tidak perlu percaya ramalan (lhoh??piye to piye…=.=”), kalian bisalah iseng iseng baca twit account satu ini…Soalnya, ramalan dia type sugesti sugesti positif yang sukur sukur bisa mengsugesti diri kita menjadi lebih baik lagi. Ini ramalan soal sifat atau karakteristik, bukan ramalan masa depan kok, nyantai aja…kalau masa depan sih aku juga nggak percaya, khan yang tau masa depan Cuma dan hanya Alloh SWT seorang yang tau.:))

Okey, here they are :

kebanyakan #Aries sangat suka pujian dan sanjungan. #Aries akan keluar dari jalan mereka untuk membantu teman. Mereka sangat sensitif dan setia.

#Taurus tidak suka hal yg tidak pasti. #Taurus suka membuat orang tertawa,ceria dan itu membuat mereka merasa nyaman untuk membuat orang lain merasa nyaman.

#Gemini sangat tepat waktu dan dan mereka tidak suka menunggu. #Gemini adalah teman yang kuat, mereka akan selalu ada untuk peduli dan membantu teman yang membutuhkan.

(Nah khan, aku Gemini jadi merasa harus membuktikan ini!! Nyatanya aku tiap kelas pagi selalu telat, muka udah kucel masuk kelas, telat setengah jam, out of breath, exhausted, kehausan, it will not happen any longer, Amien Ya Allooooh….Dan soal teman yang kuat, insyaAlloh….:)))

#Cancer adalah pribadi yg mudah memberikan cinta mereka kepada seseorang. #Cancer mencintai teman yg baik dan bisa membuat dirinya tersenyum

#Leo adalah orang yang tidak takut untuk gagal. #Leo dikenal karena posesif dan cemburu, tapi di sisi lain, mereka sangat setia.

#Virgo adalah pribadi yg simpatik dan tidak mudah marah. #Virgo berteman dengan orang-orang dari semua lapisan masyarakat dan mereka selalu up to date.

#Libra sangat mahir dalam melakukan sesuatu di bidang bisnis. #Libra adalah pemikir lurus dan mudah memecahkan masalah secara logis

#Scorpio adalah pribadi yg tidak pernah puas dan selalu ingin mencoba. Jangan memaksa #Sagittarius dalam sebuah masalah cinta

Jangan memaksa #Sagittarius dalam sebuah masalah cinta. #Sagittarius adalah teman yang sangat menarik dan menyenangkan.

#Capricorn pribadi yg mudah bosan, mereka akan melakukan aktivitas apa pun di mana saja. #Capricorn memiliki banyak teman dekat yg mencintainya

Cara untuk mendapat hati #Aquarius adalah menjadi org yg humoris dan jujur. Orang-orang tertarik pada semangat #Aquarius untuk hidup dan semangat persahabatan mereka.

#Pisces akan cepat bosan jika Anda setuju dengan semua yang mereka katakan. #Pisces adalah teman baik, mereka selalu melihat keluar untuk membantu teman-temannya.

Nah khan, kebanyakan sugesti positif khan…Bagi yang ngetwiit, boleh juga follow account yang satu ini. Dan kalau berkenan, follow aku juga di @meykkesantoso :DD

Wassalaaaam….Semangaaaaaath…!

25.10.11 07:43

Meykke Santoso

I'm a passionate teacher, an excited blogger, a newbie traveler and a grateful wife. Nice to see you here! I write for fun. Please, enjoy!

Assalamualaikum wr wb,

Terimakasih sudah mampir ke sini ya... Yuk kita jalin silaturahmi dengan saling meninggalkan jejak di kolom komentar.

Terimakasih .... :)

  1. Salam, mey :)
    lets make friends.
    Your blog is amazing :D

    BalasHapus
  2. salam, Amamda :)
    let's make friend, thank you so much!:D

    BalasHapus