Wednesday, 7 September 2011

SIBYUK MODE:ON

Saatnya bilang good bye ‘tidur siang’, good bye ‘liat drama korea sampai larut malam’, good bye ‘males malesan’, good bye ‘liat tipi nggak kenal jam’, intinya GOOD BYE LIBURAAAAAAN…..

Saatnya kuliah lagi dengan jadwal yang subhanalloh bikin capek, 4 hari berangkat kuliah karena Alhamdulillah kebetulan senin nggak ada jadwal, 3 hari diantaranya aku harus pulang jam 6 sore dan menempuh perjalanan sepanjang 25 km. weh, kayak iklan apa aja gitu, bak mau sekolah harus menuruni bukit, menyeberangi sungai sedalam pinggang atau mengayuh perahu dan meniti jalan bebukitan untuk bisa mengenyam pendidikan di tempat yang disebut sekolah. Ya nggak gitu juga…. Tapi, untuk para adik di luar sana yang memang harus seperti itu, semoga sukses di kemudian hari dan terbayar segala pengorbanan yang dilakukan yaaa….Amien.
Mengingat jarak rumah dan kampus itu terbentang jauh, dan kebetulan juga nggak ngekost karena Ayahku takut aku lepas kendali mengikuti nafsu remaja yag sekarang semakin tak terkendali (hasyah, perasaan liat temen temen kostku juga anteng2 aja, overworried.) dan perhitungan lainnya, so I must commute Ambarawa-Salatiga everyday!! How tiring it is!! But, however I enjoy it a lot.

Besok kalau sudah memasuki dunia kerja dan sudah hidup seperti yang dicita citakan pasti kangen saat saat seperti ini, jadi dinikmati saja…
Tidak berhenti sampai di situ, jam 6 pada hari tertentu masih ditambah dengan rapat, jadi untuk semester ini atau periode ini call me kura kura, kuliah rapat kuliah rapat. Bukannya sok penting, tapi kayaknya emang penting. ( ya at least penting untuk KBM yang aku koordinasi selama satu periode penuh ini) :D

Yang dulunya, leha leha di rumah hampir selama setengah tahun karena libur yang tak berkesudahan, sekarang langsung sibuk sesibuk sibuknya ditambah dua kali capek karena harus commute tiap hari. Bukan satu hal yang patut dikeluhkan, tapi disyukuri… karena banyak teman di luar sana yang tidak bisa mendapat nikmat seperti yang aku dapatkan, mengenal beberapa teman dari latar belakang yang berbeda yang mendambakan bangku kuliah tetapi tak bisa merasakannya. Jadi, just do the best dan terus berdoa semoga semuanya lancer sampai lusa menyabet predikat Spd. Di belakang nama Santoso jadi Meykke Santoso Spd. Bukan sih, Meykke Alvia Yuntiawati Spd.

Yang penting selalu focus, menjaga hubungan yang harmonis dan menghindari konflik dengan sang pacar :D, dan jaga kesehatan dengan minum vitamin dan susu. InsyaAlloh aku bukan Cuma jago ngomong, tapi juga jago mempraktekannya, Amien… semoga saudara saudari sekalian para mahasiswa mahasiswi juga yaaa…
07.09.2001 6:29 AM

No comments:

Post a Comment