Friday, 3 June 2011

SNAPSHOT!! part.2

SNAPSHOT!!!

Ide pashmina nya dari video mbak mbak Malaysia. Jadi, sematkan di bawah leher, satu sisi pendek, satu sisi panjang. Sisi yang panjang tinggal lilitkan ke atas dengan memberi space pada bagian bawah dagu itu, jadi nggak mepet. Terakhir, biarkan tu ujung sisi panjang melambai lambai ke bawah dan sematkan pin di bagian atas dan samping kepala biar kenceng.

Satu gaya dengan berbagai ekspresi.

Satu gaya lagi dengan berbagai ekspresi!! Tapi kalau diliat liat tanganku kok kelihatan ganjil gitu ya??@@ janggal. Ndak papa, yang penting melatih otot wajah buat berekspresi.

Cheeeer!!!

Belajar berhitung! Gaya gaya ini terinspirasi oleh sahabatku, Ellena Rosmayanti. Inget waktu dulu dia kalau pose dari jari membentuk angka satu, dua, tiga, empat, dan akhirnya limaaaaaa. Dan jadilah aku menirunya. :D

Silahkan dinilai sendiri bagaimana tampangku itu.

Yak! Setelah berpuluh puluh snapshot akhirnya capek juga. Jadi hasilnya seperti terlihat pada gambar.

Thank you for watching!

Yang sudah berjilbab, semoga tambah bangga dengan jilbab Anda. Dan yang masih polosan, semoga segera punya niat dan akhirnya bisa berjilbab. Saya tahu semua butuh proses, dan saya hargai setiap proses Anda. Semoga yang terbaik selalu menyertai Anda semua.

Dan yang tidak sejalan, terimakasih sudah mampir. Saya percaya Tuhan Cuma satu, hanya saja jalannya untuk mendekat pada-Nya yang berbeda.

Special thanks to my grandma:))

01062011…9:33 PM

1 comment:

  1. cara foto kayak gitu gimana ia..satu foto bisa beda gaya??makasih..

    ReplyDelete