MASIGNASUKAv102
1413081431726134975

imagine that

imagine that
Add Comments
Selasa, 28 Juni 2011



Wah,besok kalau udah kelas 3 SD sudah boleh pake bolpen nulisnya! Waaaaaah, mauuuuuu….. nggak sabar pingin cepet gede, terus naik kelas tiga…terus boleh pake bolpen nulisnya, pingin jadi mbak mbak kelas 3 SD…ayo dong aku cepet gedhe…

Yang muter muter di kepalaku dulu waktu aku masih kelas 1 SD. Seneng banget rasanya berkhayal wah, dulu kaau udah begini aku uga bisa begini….wah, besok kalau udah gede aku bisa pakai ini…wah, aku bisa nglakuin ini, wah, aku bisa jadi begitu, begini..blah blah..
Pernah nggak mikir gitu?hehehe
Dulu emang pinggiiiin banget lhek bisa nulis pake bolpen, bisa jadi mbak mbak kelas 3 SD yang dari pandanganku dulu as anak SD kelas 1 itu cool!! Keren sambil megang bolpen dan menari narikannya di atas kertas. Keren benjet!

Dan, kelas 3 terlewati. Aku nulis pake bolpen dan tulisanku bisa dibilang bagus, meliuk liuk dengan kuasan yang tipis dan panjang, sangat mendeskribsikan si penulisnya .
:D

Wah, besok kalau udah SMP, aku bisa naek angkot sendiri ke Ambarawa! Aku pasti jadi si pemberani!! Wah…jadi mbak mbak SMP yang seragamnya udah biruuuu, warna favoritku, bukan lagi merah putih yag tiap Senin bisa langsung dikerek di tiang bendera (I don’t mean it, just kidding, suerr:D) wah,, roknya udah nggak berlipet lipet, Cuma 2 ipetan doang! It would be soo cooool!”

batinku waktu kelas 6 SD membayangkan gimana enaknya jadi mbak mbak SMP.

Dan SMP terlewati.
Honestly, I don’t like to tell more about my junior high school. It really sucked! @@
Bukan SMP nya, SMP 2 Ambarawa dekat lapangan pangsar yang sekarang ada patung Bapak Sudirman kalau nggak salah, SMP bagus, Cuma akunya aja yang suck. Hahaha


“Huaaaaa……pingin sekolah di SMA 1 Salatiga!! Pasti jadi mbak mbak SMA 1 kelihatan cool!! Lagian kalau jadi mbak mbak SMA trus yang di salatiga aku bisa naik bis tiap hari!! aku pasti tambah jadi pemberani!! Jadi mbak mbak SMA itu khan roknya udah bisa dipake di pinggul, antara mlotrok dan tidak gitu! Kemejanya bisa dikecilin sampai keciiil gitu! Waw!! It would be cool!!”
anganku waktu buat soal UN SMP. :D


Dan Alhamdulillah apa yang aku khayalkan terkabul!! Allah membiarkanku tumbuh besar dan jadi mbak mbak SMA dengan rok sepinggul dan kemeja yang dibuat agak kekecilan dan bikin aku jadi tambah kayak genter berkaki.
Dan masa SMA aduhaiiii indahnya.
Masa terbaik sepanjang sejarah setelah masa kecilku yang unyu sekali. :D
Alhamdulillah......


“Wah, aku pingin jadi mbak mbak kuliah, uah nggak pake seragam!! Gimana nggak seneng? Dan juga nggak usah pake sepatu item lagi!! Bisa pake sandal atau flatshoes dan juga high heels!!, pake baju terserah mauku. Pingin tampil feminine ah, mo pake rok selutut sama pake shoulder bag yang ikut mode gitu…owh, terus kursinya juga yang kayak di FTV SCTV gitu, kursi lipet!! It would be so cooolll…”

Itu anganku dulu, and here I am!!
Alhamdulillah, walau pun masih dalam proses, sedikit banyak sudah begitu, walau nggak pake rok selutut atau pun shoulder bag. Digantikan baju tertutup dengan jilbab yang menutupi rambut dan sebagian dada, tak lupa tas ransel dan flatshoes serta gembes dalam rangka reduce reuse recycle (kira kira ada hubungannya nggak ya? Dibuat adalah…kan ngurangi tempat minum yang sekali pakai itu.).


“Wah, pingin segera dewasa, memasuki dunia kerja! Pasti enak jadi mbak mbak carier woman gitu. Bisa produksi uang sendiri, pake rok satin halus dan wedges atau high heels elok sekali! Mau jilbab harga 100 ribu juga ayo . Wah, tampil semauku dan bisa bikin keluarga senang!! Kerja dalam dunia yang berkutat nulis dan nulis, indoor pastinya!! Jadi mbak mbak kerja yang baik hati, suka menolong dan tidak sombong.”
Hopefully it will come true, I do believe as long as God stands by me.
Bismillah kalau begitu…
Mari nikmati masa mudaaaaaaaaaa……
#kelewatsemangat
Caiiiyyyooooo!!
22062011…11:00
Meykke Santoso

I'm a passionate teacher, an excited blogger, a newbie traveler and a grateful wife. Nice to see you here! I write for fun. Please, enjoy!

Assalamualaikum wr wb,

Terimakasih sudah mampir ke sini ya... Yuk kita jalin silaturahmi dengan saling meninggalkan jejak di kolom komentar.

Terimakasih .... :)



  1. There's a simple monotonic glance provided for gents rolex replica. So that they can break up out of this monotony gentlemen have a preference for electric physical activities creations, for the reason that offer newness plus colouring. Almost face on the man’s tag heuer replica is massive because the device enhances her assertive glance. Key typical that is definitely enclosed around gents different watches is a breitling replica ourite. The following aspect feels trivial to the women but it surely gets a bunch being a dude. Also, a challenge so that you can waters part is undoubtedly an earmark if going over pertaining to cartier replica to get gentlemen. Now there feels rationality any time a dude selects replica hublot watches because of this level of quality for the reason that there are actually crashes when different watches have condensed around waters for the duration of down pours and also to get alternative factors.



    BalasHapus