Wednesday, 8 June 2011

Hukum Ketertarikan part. 2 (Kotak Penampung Hasrat)


Welcome to Law of Attraction bagian 2. Oke, dalam bukunya, aku menulis bagian bagian yang aku anggap menarik. Sebenarnya menarik semua, semuanya make sense dan bikin aku manggut manggut. “oh….jadi begitu…” gitu…

Dan, sekarang masih menurut buku Law of Attraction karya Mark Foster, untuk membuat sebuah mimpi menjelma menjadi nyata, pancinglah mimpi itu menjadi nyata. Ada beberapa cara, dan salah satunya adalah kotak Penampung Hasrat!!

Waw!! What is that?? Kotak apakah itu?

Kotak yang bisa dipakai untuk menampung segala keinginan dan hasrat seperti : brosur, tiket perjalanan, gambar suatu tempat, atau gambar mobil dari Koran, apa pun lah… masukkan saja semuanya. Karena apa??

Saat kamu memasukkan brosur dan piranti piranti itu, kamu telah memancarkan getaran positif yang akan dilipat gandakan oleh alam bawah sadar. Alam bawah sadar tidak bisa membedakan mana yang positif mana yang negative, mana yang sudah menjadi nyata atau hanya khayalan semata, sekali dia mendapatkan sebuah getaran, sekonyong konyongnya akan diteruskan dan dilipat gandakan menjadi energy yang sangat besar untuk memanggil kejadian atau hal hal yang mendekatkan dirimu pada mimpimu itu. Cool banget ya?? Allah maha Dasyat!!

Nah, jadi, jangan memikirkan ini akan jadi nyata apa nggak, hanya masukkan saja, gambar Taj Mahal, gambar mobil ramah lingkungan, gambar rumah yang dindingnya kaca semua, gambar pacar (ini barang juga nggak ya??:D). semuanya, everything you want. Believe that everything can happen,as you wish. Selagi ada nafas dan usaha, dan kehendak Ilahi.

Mari beli kotak di toko pernak pernik, bawa pulang, dan isi dengan mimpi kita di dunia ini.

Go fighting!!:D

No comments:

Post a Comment