MASIGNASUKAv102
1413081431726134975

kopi sesuai zodiak

kopi sesuai zodiak
Add Comments
Senin, 06 Juni 2011


Haloha coffee lover!! Bagaimana hidupmu? Terasa kurang idup kalau belum nyeruput kopi? Terasa ga passionate kalau belum sarapan secangkir kopi?

Malahan aku pingin punya parfum rasa kopi, berasa kayak lagi ngebau secangkir kopi pada aroma tubuh sendiri. Hehehe..

Menyoal seluk beluk kopi, aku sekarang punya informasi tentang kopi menurut zodiac. Ya itu terserah kalian mau percaya atau tidak, namanya juga Cuma ramalan buat fun fun doang. Ini juga belum ditambahi sama satu zodiac baru yag sekarang lagi dibahas panas panasnya. I think it is interesting to tell, though.

So, check this out!

ARIES

Pemilik zodiac ini biasanya memiliki sifat sedikit keras dan selalu ingin menjadi yang terdepan. Nah, kopi yang cocok untuk Aries adalah Triple Espresso, aroma dan rasanya yang kuat kiranya cocok dengan sifatmu.

TAURUS

Si Taurus biasanya mempunyai sifat sederhana dan bersahaja. Sesungguhnya sifat ini lebih berharga dari apapun di dunia ini. Itulah mengapa Cappucino dengan aroma klasik paling cocok untuk memenuhi seleranya.

GEMINI(This is me!!:D)

Warga Gemini punya daya pikat yang luar biasa bagi orang lain, selalu membutuhkan teman dan pendapat dari orang lain. Gemini membutuhkan kopi yang bersifat menyenangkan. Jika kamu Gemini, jatuhkan pilihanmu pada Caffe Latte.

CANCER

Tenang dan menyenangkan, itulah Cancer!! Kopi yang paling cocok adalah Coffee with Mocha atau tambahkan kopi dengan sedikit coklat.

LEO

Pribadi dengan segudang argument, memiliki banyak cara untuk mendapatkan keinginannya. Hari hari si Leo makin ‘hidup’ dengan ditemani secangkir Caramel Macchiato.

VIRGO

Sifat khas Virgo adalah memiliki ketelitian yang sangat tinggi, jadi sangat cocok dengan Coffee American dalam gelas regular dan jangan tambahkan bahan lainnya.

LIBRA

Kamu yang berteduh di bawah zodiac ini seringkali melupakan ‘pertimbangan’ dalam setiap tindakan. Hati hati karena ini membahayakan! Untuk mendapatkan keseimbangan, kopi yang cocok bagi zodiac ini adalah Cafeau Lait (kopi apa ini???@@)

SCORPIO

Memiliki rasa percaya diri yang cukup bagus, jarang merasakan penolakan dari dirinya sendiri. Kopi yang cocok bagi pemilik zodiac ini adalah kopi yang menurutnya memiliki sensualitas tinggi. Jenisnya dapat dipilih sesuai dengan seleranya, asalkan citarasa dan aromanya cukup tajam.

SAGITARIUS

Caramel Latte yang beraroma lembut menggoda sangat cocok dengan watak Sagitarius. Ini sesuai dengan sifatnya yang selalu ingin terlihat menawan, apalagi buat lawan jenisnya.

CAPRICORN

Selalu terlihat simple dan tidak menyukai hal hal yang rumit, paling cocok dengan kopi Espresso (bukan double atau triple). Nikmati kopi ini dalam suasana santai setelah menyelesaikan pekerjaan berat di kampus atau kantor. Pasti efek menyenangkannya sangat terasa.

AQUARIUS

Aquarius dikenal memiliki sifat social yang tinggi. Tampaknya, minuman yang mengandung kafein tidak terlalu penting baginya. Bisa jadi, raspberry tea lebih menarik minatnya.

PISCES

Suatu hari, si Pisces akan meninggalkan kopi dan beralih paa minuman yag lebih menyehatkan, seperti the China. Cocok sekali dengan sifatnya yang ‘kalem’ dan memiliki kesiapan penuh dalam menyongsong masa depan.

Nah nah, itulah diaaaa…. Percaya atau tidak, terserah kaliannn….:D

Buat aku pribadi, kalau minum yang instan aja (belum kuat ke Starbucks :p), Coffee Latte enak juga, selalu ada persediaan beberapa sachet mengingat beli langsungan 5 sachet di swalayan jauh lebih murah daripada beli satuan di toko dekat rumah. Hemat mat mat… dan jangan berlebihan… aku paling mentok dalam seharinya Cuma 2 bungkus, dan seringnya juga Cuma 1 bungkus di pagi hari biar badan terasa segar, bersemangat dan bisa nangkap inspirasi buat blog Melted Javanese Sugar ku yang tercinta.

Bagaimana?? Suka kopikah?? Kopi itu enak kok…:)

Asal jangan berlebihan. Cukup jadi coffee lover, no coffee addicted.

Thank you for reading, semoga berguna. :D

01062011…9:26 AM

Accompanied by a cup of Coffee Latte :D

How wonderful life is..

Meykke Santoso

I'm a passionate teacher, an excited blogger, a newbie traveler and a grateful wife. Nice to see you here! I write for fun. Please, enjoy!

Assalamualaikum wr wb,

Terimakasih sudah mampir ke sini ya... Yuk kita jalin silaturahmi dengan saling meninggalkan jejak di kolom komentar.

Terimakasih .... :)