Monday, 23 May 2011

0-20

Olaaaaa……. I’m 20 years old already!!

Banyak sekali cerita cerita sedih, bahagia, pilu, lucu, semuanya sudah pernah dicoba. Umur 20 ini nggak tau kenapa, rasanya beda sekali sama sama ulang tahun ulang tahunku yang sebelumnya. Yang 17 tahun pun biasa biasa saja, dan ini melebihi waktu ulang tahun umur 17 tahun, sodara sodara!!

Feel totally energized and passionate, and excited, and pokoknya semangaaaaaaaaaat banget. Banyak sekali mimpi mimpi yang bertebaran, planning planning jangka pendek, menengah dan panjang, harapan harapan masa depan, angan angan yang ingin digapai, BANYAK!!!

Sebelum aku bergerak maju, kali ini ingin menoleh ke belakang dan me review sosok Meykke Santoso ini dari waktu ke waktu. Hehehe….

Just cekidot!!

Sebenarnya aku punya foto waktu aku masih bayi lengkap dengan nggak pake apa apa alias telanjang di atas meja bertaplak merah bunga bunga yang sampai kini terpampang di kamarku. Cuman, mo aku ambil n scan, ternyata fotonya uda lengket di kaca piguranya :(

Meykke waktu masih lucuuuuu banget!! Kalau sekarang?? You can judge by yourself!:p

Umurnya sekitar 1 tahun, kata ibuk itu tanggal 22 mei 1992, sebagai perayaan ultahku yang kedua, aku difoto di studio dan inilah hasilnya. Look at her clear eyes! Wanna have it.

Kalau kamu bisa liat tulisan kecil di paling atas, bisa liat maret 93. Yap! Umurku 2 tahun dan masih takut difoto. Di palagan with my lovely mom. Kompak sekaliiiiii :D

Ini umurku juga masih 3 tahun mendekati 4 tahun gitu deh. Tapi uda sadar kamera dan senyum seperti ituuuu…. Aduh, aku kangen kamuuuu, kangen senyummu yang seperti itu…. (mendadak pingin nangis deh.haha) ini bersama mbak Siti dan mbak Sitri dan eyang. Miss them sooo much. Mereka berdua sekarang udah nikah dan mbak Siti sudah punya dedek. :)

Lanjuuuuut…..

Masih di tahun yang sama..

Kali ini ke Palagan lagi, cuman kali ini aku udah agak gede dan sudah bisa berpose dengan judul “Topi Saya Bundar”

Dulu aku suka sekali menari, di rumah kalau lagi main juga kadang main tari tarian. Inget banget waktu dulu itu abis difoto gini, trus main kuda kuda an, aku kudanya, bulekku yang naikin. Alhasil, gusiku berdarah. Dinaekin beneran. @@

Aku dan bapak yang masih kelihatan muda. Judulnya, “ParangTritis with otot trisep dan bisep”. Menginjak umur 4 tahun…:)


Ultah yang ke-5. Masih inget dulu hobbyku adalah main hamil hamilan, main putri duyung putri duyungan, dan juga main bekelan bersama mereka, kangeeeeeeen banget rasanya. :’(

TK timeeeeee……dulu emang kata ibuk masih inget waktu disuruh foto ini, ibuk nyuruh pake topi yang ada rambut dikepang duanya itu, lengkap dengan tas paling aku suka seumur umur. Itu bertahan sampai kelas 6 SD kalau tidak salah. Tas warna coklat rajutan yang nggak pake resleting. Cuman bagian atasnya ada tali, kalau ditarik, mengkerut deh tu tutupnya, trus penutup panjang di tutupin gitu dan di bagian depan ada yang fungsinya sejenis kancing gitu deh, simple dan mengesankan. Sukkaaaaa…..:D

SD timeeeeeee…..polos sekali! Haha…. Kalau sekarang?? Sudah banyak terkontaminasi. @@

Masih SD dengan rambut sesingkat singkatnya, dan mengusung tema “Jadah dan Jenang” Mutlak telak!! :D pake seragam TPA bersama si Nicken yang masih imyut imyut, dan Astrid kebetulan belum dibuat. Hehehehe….

Kelas 5 dan sudah jadi sarjana. Mukane muka melas kayak belum makan 5 hari. (Hush!! Sama diri sendiri ga boleh gitu….)maap map… Wisuda TPA. There I was.

Ga serrru kalo fotonya Cuma yg bagus bagus doang, :D

Menginjak SMP dan masih culun masyaAllah… (sekarang?? Juga masih culun deng :D)

SMP kelas 2, saatnya bertamasya ke Jakarta. :)

Bersama teman teman SMP yang ya….lumayan baiklah.. (the worst time in my life padahal.) #lebay #tapi benerrr

Lanjut ahh…

SMA kelas 1. Awal matahari terbit istilah katanye… lovely SMANSSA yang dari SD sudah aku idam idamin pingin masuk ke sana. Dan, Alhamdulillah sekali bisa menjadi salah satu bagian dari padanya. Dan bertemu dengan teman teman yang baiiik baiiiik sekali. :)

Kelas duaaaaa….. masih pake seragam seperti pada gambar. Makin hari suasana hati makin baik begitu deh…

Wajah wajah sok sadis temapuk gitu. Kelas tiga sudah saia waktu itu, pencarian jati diri udah hampir berakhir. Ya nggak ababil ababil amat gitu. :D

Ini passss 18 tahun, masih duduk di kelas yang sama, kelas tiga dan bentar lagi UAN. And the real jungle came afterward. Hehe

Kuliah timeeeee......dan nasib membawa saya pada kampus ini, dan juga teman hati saia...hihihi...

Ini wujud saya setelah dapet hidayah dari Allah Yang Maha Kuasa. Ini adalah foto favorit saya pake HP milik Inggit yang sekarang udah dikasihin pencopet. Hehehe… kenapa saya suka banget?? Karena aku pikir aku tidak akan semanis itu di dunia nyata. Agak menipuuu fotonya. Hahaha… #jujuramat

Dan ini wujud terbaru saya beberapa hari lalu bersama Ellena Rosmayanti. Berhubung 20 taun baru beberapa jam gitu ya, jadi ya yang ke 20 mendekati 20 taun gitu ndak papa ya… saia tak nunggu sahabat sahabat saia pulang wong mereka yang punya kameranya. Hahaha…

Saya bersyukur menjadi saya. Karena bersyukur atau pun tidak, saya tetap akan menjadi saya, tidak lantas berganti tubuh. Dan dari lubuk saya yang paling dalam, I do love me. Saya unik dan tidak ada duanya. Tidak adda yang seperti saya (lha kan emang orang itu pasti beda. :D)

Mari cintai diri masing masing yang akan menjadi sarana kita berada di dunia ini, tanpanya, kita transparan.

Thank you for reading…

Have a great day!!!

22052011…10;10 AM

No comments:

Post a Comment