Friday, 20 May 2011

hukum ketertarikan : part. 1

Pernah nggak kalian lagi mikirin sang pacar, lalu sekonyong konyongnya si pacar SMS, atau pernah nggak lagi mikirin temen lama yang udah nggak pernah ketemu, dan tiba tiba kamu bertemu dengannya di pasar malam!! Apakah ini hanyalah sebuah kebetulan?? Ternyata jawabannya NEHI!

Buku bestseller ini menjawab semuanya. Ternyata oh ternyata semua itu berhubungan dengan alam bawah sadar kita selain memang atas kehendak Allah SWT. Jadi begini, di alam semesta ini ada sebuah hukum bernama : hukum ketertarikan.

Definisi menurut buku ini adalah “segala sesuatu yang saya pikirkan dengan segenap perhatian, energy, dan konsentrasi pikiran baik negatif mau pun positif akan datang ke dalam kehidupan saya.”

Sebelumnya, masih menurut buku ini, kita mengenal ada 2 macam getaran di dunia yang fana ini, getaran positif dan juga negative. Nah, getaran ini juga bisa menggambarkan perasaan kita. Apakah perasaan kita senang atau sedih, mengarah pada getaran negative ataukah positif. Atau saat kita berdekatan dengan orang lain, kita secara tidak sadar bisa merasakan getaran yang dipancarkan orang tersebut, pendek kata hawa hawa orang ini bikin kita nyaman atau tidak, bikin kita menyukai orang ini atau tidak. Begitu….

Nah, singkat cerita kita bisa mendatangkan getaran positif yang ada pada diri kita secara sadar in order untuk mendatangkan mimpi mimpi atau keinginan keinginan kita.

Misalnya ya(ini yang negaatif dulu), pagi hari ni ya, kita kok udah lesu, ndelalah bangun kok juga kesiangan, nah pernah nggak terus mengalami kesialan sepanjang hari itu, seperti lupa naruh kunci motor, atau dompet ketinggalan, atau angkotnya mogok di jalan, atau malah jatuh dibawa ke rumah sakit (yang ini mungkin agak lebay), atau hal hal jelek yang datang bergantian. Karena apa? Menurut buku ini, alam bawah sadar menangkap sinyal sinyal dari kita, baik positif atau pun negative dan melipatgandakan berkali kali hingga bisa memunculkan kejadian kejadian yang berhubungan dengan getaran yang kita pancarkan pertama kali pada pagi hari itu.

Beda lagi kalau bangun udah pagi pagi, bangun dengan perasaan bersyukur, buka jendela, hirup udara, rasakan kesejukannya, kalau yang muslim sholat subuh, kalau yang kristian ibadah pagi, intinya bersyukur dan meminta berkah, maka pancaran positif akan ditangkap oleh alam bawah sadar dan akan dilipatgandakan hingga pada hari itu kejadian kejadian baik akan terus bermunculan, sesuai dengan apa yang kamu inginkan. Subhanallah benerrrr…..

Make sense khan??

Maka Agnes Monica berkata di twitternya,” DREAM, Believe, and make it true”. Kenapa ada kata believe nya?? Karena kalau kita percaya kalau mimpi itu bisa menjadi nyata, kamu membayangkan seakan akan itu sudah nyata, kamu memancarkan getaran positif, diterima oleh alam bawah sadar, dilipatgandakan, dan kejadian kejadian yang di inginkan untuk menuju ke mimpi itu akan didatangkan…. Dan segala hal insyaAllah akan dipermudah.

Dan lihat Agnes Monica sekarang?? Keren luar biasaaaaaaa……… ngefans beratttt!!

Lanjut….

ALLAH tidak akan mengubah nasib suatu kaum, sebelum kaum itu mengubahnya sendiri.”

Nasib ku di tanganku, dan dengan seijin Allah semuanya akan terjadi bila diusahakan dengan sungguh sungguh.

India, I’m comiiiiiiiiiing! :D

Lanjuuuuut.....

Banyaaaaaak sekali yang dibahas di e book ini. Ada instrument instrument untuk merelakan mimpi menjadi nyata, ada lembar kerja untuk dikerjakan, sangat membantu!!

Kalian bisa donload kok, gratis! Hehe

Judulnya “Law of Attraction” karya Michael J. Losier

Atau untuk kalian yang kenal aku, bisa minta padaku. Hehe..

Atau yang mau baca point point nya baca kelanjutannya di blogku.

Anggap saja ini part. 1 karena masih buanyaaaak hal menarik dari buku ini.

Special thanks to Mashlahatul Umami yang ngasih e-book ini. Luph youh!! :*

Thank you for reading, hopefully it is useful for you, people!

^^

Jadi, mumpung masih mudaaaa banget, mari bermimpi, yakin mimpi akan terlaksana dan mari berusaha sekuat tenaga.

Paris kota impianmu, atau ingin pergi Umroh pakai biaya sendiri, atau pingin nikah di Jepang, atau pingin megang salju di Eropa,atau belanja di Singapore pake uang sendiri, atau backpacking kayak di bukunya Andrea Hirata sampai keliling dunia, surely you can do that!!

Dan, suatu saat foto ku pake kain sharree di depan taj Mahal akan aku upload di facebook. :D

19052011…12:08 PM

No comments:

Post a Comment