MASIGNASUKAv102
1413081431726134975

the beauty oh hijab

the beauty oh hijab
Add Comments
Selasa, 10 Mei 2011

Hoby : ngeyoutube (baca: donlod di youtube) beberapa video tutorial atau apapun tentang jilbab. Dan video kali ini bikin aku terkagum kagum, seneng liat mbak mbak bule pake jilbab kayak gitu. Cantik cantik. dan di video ini juga bukan tentang soal mbak bule yang emang udah cantik pake jilbab dan makin kian cantik, tetapi juga wanita wanita hebat seperti atlit olahraga basket, bola yang pake jilbab bo’! terus ada juga wanita wanita yang memperjuangkan haknya untuk bisa berjilbab dan menunjukkan symbol agama…. Keren pokoknya!!

Coba deh kalian para jilbaber atau yang terbersit niatan untuk berjilbab, sering sering searching di youtube, liat mbak mbak bule atau pun mbak berkulit sawo matang ngajarin pake jilbab, siapa tahu yang sudah berjilbab kian bersemangat untuk terus mempertahankan jilbabnya dan makin kreatif juga, dan yag belum bisa semakin yakin untuk bisa menutup aurat dan juga berkreasi dengan jilbabnya…

Cuman di video ini yang bagian baju weddingnya lehernya kebuka, seharusnya nggak boleh…hehehe.

Dan ini dia videonyaaa…..:D



Selamat melihat dan thank you for reading, ukhti…

Semoga Allah merahmati….

:D

28042011…9:06 PM

Meykke Santoso

I'm a passionate teacher, an excited blogger, a newbie traveler and a grateful wife. Nice to see you here! I write for fun. Please, enjoy!

Assalamualaikum wr wb,

Terimakasih sudah mampir ke sini ya... Yuk kita jalin silaturahmi dengan saling meninggalkan jejak di kolom komentar.

Terimakasih .... :)