Saturday, 9 April 2011

kenapa suka Briptu Noman camaru?? tanya kenapa?



Sekarang ini siapa sih yang nggak kenal sosok Briptu Norman Camaru yang nyanyi nyanyi indah sekali lagu Chaiya Chaiya yang release taun sekitar 1998 di You Tube itu ??kalau ada yang belum tau, aku prihatin banget, idup dimane ye ente???ehehehe….
Nah, sekarang kenapa aku suka Briptu itu?? Ada beberapa justification (cieh, bahasanyaaa….berat!) mengenai sosok yang satu itu.

1. Hal pertama yang aku lihat dari briptu manis itu adalah, dia manissss banget mamennnn, apalagi suka banget senyum sampai bikin kite kite klepek klepek, hehehe. Suaranya ternyata juga baguuuuus banget, badannya ya biasalah ya kayak brimob brimob lainnya, tegap dan gagah gitu. Tapi, yang bikin semakin kesengsem itu ability nya buat nyanyi sambil main gitar. Incredible!! 
Dimana dimana khan sekarang ada Briptu Noman, nggak di berita, di infotanment, di talkshow, di acara dangdut juga. He is everywhere!!

2. Ternyata oh ternyata, aku dan dia punya satu kesamaan, sama sama suka bollywood bo’… kesukaan aku dimulai sejak film film Bollywood melejit beberapa tahun lalu, waktu aku masih jaman jamannya SD itu… hampir tiap hari aku sama temen temen ke Rental CD buat patungan pinjem kaset, diliat bareng bareng, kadang di rumah tetanggaku bernama Vina, kadang juga di rumahku, kadang di rumah yang lainnya. Tidak lupa pake acara nangis bareng kalau lagi sedih sedihnya tu, misalnya waktu Shah Rukh Khan ketemu Kajol di taman bunga yang bunganya warna kuning semua sama ada satu sapi gede banget pake kuncring kuncring warna emas. Atau waktu Shah Rukh Khan mati pas Aishwaryarai mau nemuin dia tapi, pagarnya keburu ditutup sama suaminya, terus mati deh di luar pagar… atau yang paling mengena di hati waktu anaknya Shah Rukh Khan baca surat dari Rani Mukherjee kalau dia pingin Shah Rukh Khan sama Kajol itu bisa berjodoh…. Udah jadi habit kita pencinta Bollywood buat noreng dan nggareng. Aku suka karena critanya itu lho, mellow mendayu dayu, mana mereka juga hobby banget nyanyi sama joget,lagi jatuh cinta apa seneng mereka nyanyi sambil joget, lagi sedih juga nyanyi di taman, lagi nangis puuuun tetep nyanyi sambil pake kain sarree yang perutnya keliatan trus hujan hujanan

. Salah satu obsesi aku adalah bisa pake sarree langsung dari india.
Pokoknya sebelum mati ntar, aku pingiiiin banget bisa ke India, foto foto di taj Mahal pakai sarree, bareng sama suami. (Amien ya Robbal Alamien….). sampai dulu aku langganan tabloid judulnya Bollywood, isinya informasi seputar Bollywood, bahkan aku dulu punya gambar waktu Shah Rukh Khan nikah, terus waktu dia punya anak juga plus data diri paling komplit pun aku punya. Ada satu buku yang gambarnya Shah Rukh Khan semua. Sayangnya, sekarang uda ilang…. Jaman sudah berubah, walau rasa ini masih tetap melekat, namun keadaan sudah berubah. Kan sekarang kalau yang suka Bollywood kesannya norak. Biarin aje,aku gini yang suka,nggak ngerugiin lue lue juga. :D nah, ternyata Briptu Norman juga suka!! Mana suaranya juga bagus bangeeet lagi, apal lagu lagu India. SUKA!! :D


3. Semakin memotivasi aku buat belajar bahasa india. Menurutku, belajar bahasa itu sangat sangat menyenangkan. :D apalagi bahasa yang sering dipake Shah Rukh Khan, Rani Mukherjee, Kajol, Aishwaryarai, Madhuri Dixit, Amir Khan, Salman Khan, Hritik Roshan, Kareena kapor dan kawan kawan. Yang gue bisa Cuma begini doang..
Namaste….aap kaisee hain?? Meraa naam meykke hai, shukriyaa….”
:D

4. Tanpa mau menjelaskan lebih lanjut soal point ini, dia mengingatkan aku pada sahabat lama. Titik. :D

Pokoknya, aku tertarik sama semua hal tentang Bollywood atau India, bahasanya, tradisinya, cara berpakaiannya, make up nya seperti pottu dan juga henna yang dipakai di tangan.


Budaya lain apa yang menjadi obsesi kalian untuk dipelajari?? Kalau aku, India, mari saling mendoakan untuk bisa mencapai setiab obsesi kita ya kawan…ukti…akhwat…:D


Doakaaaaan…
Thx for reading!
:D
07042011…5.54 PM
Lovely bedroom

2 comments: