Wednesday, 20 April 2011

capture me at college!!

CAPTURE ME AT COLLEGE!!

Monday, April 18th 2011. Meeting up old friend was so awesome, well, there was much more awesome indeed. We took pictures like usual. It is changed into habit we must do actually. Everytime we meet, taking a picture is a must for us. We start being narsistic when we were in first grade of senior high school. Just look at our old face below!! :D

FOTO PRAMUKA!!

Looks so different, huh?? Time and experience has successfully changed us… thanks GOD! :D

Or when we were in 2nd of senior high school??

This is it!!

Uhm…and when we were in 3rd grade of senior high school…

And here WE ARE….:D



Mbak mbak kuliah yang umurnya sudah 20 (dany) dan di ambang 20 (meykke). (eits, keceplosan basa Indonesia…lanjuuut…)

Are we different??

I hope we are different, but we are the same, same feeling… (hasyah!)

Actually, there are 2 friends else, but because they were not with us at that time, so we could not take pictures together ;(

Miss them a lot, miss to laugh together, to have a chat all day long and watch movie together, and at the end, we would take pictures as many as we can. We love photos, all of us! We have many photos to show to our generations that we have ever been together in a great friendship. ;D

Okay, yesterday we took some photos and they are some of them…

Like amateur model, “ora popo sing penting pede.” Our slogan. ;)

Check this out!!








Mpun rampuuung….. we are happy, all is happy, and it was wonderful day and it is wonderful life with all good friends around….

Be grateful and be happy, everyone! Just remember how lucky you are having good friends who will bring good part of life. :D

A friend is sweet when its new, but it is sweeter when its true! -Judy Schachner

MISS YOU, PINQUEENZ!:D

Thank you for reading, people!

:D

19042011..9:50 PM

While watching Dil Se

Monday, 18 April 2011

college life : antara teman dan "teman"

Nggak terasa udah dua tahun aku jadi mbak mbak kuliahan. Dulu waktu SMA, bayangin betapa enaknya kalau udah jadi mbak mbak kuliah, nggak perlu pake seragam, nggak perlu pake sepatu apalagi kaos kakinya….kalau liat FTV di SCTV yang mayoritas seputar anak kuliahan jadi ngebayangin besok tempat duduknya pake yang bisa dilipet itu, yang bebas gitu…yang udah berlabel orang dewasa itu… (walau katanya, tua itu pasti, dewasa itu pilihan.)

AND….. HERE I AM…. A UNIVERSITY STUDENT… ;))

Udah setengah jalan pula. Berharap banget bisa lulus, tepat waktu dan dengan nilai yang sumebyar…biar wajah bapak dan ibuk juga sama sama sumebyar, cerah merona kayak iklan Pond’s, mungkin kalau sekarang Garnier…

Nah, dua taun ini pasti udah punya sahabat sahabat kampus yang cocok di hati, jiwa dan raga…

Dan sahabat sahabat kampusku adalah…..

JRENG JRENG…..

1. Inggit Octavia.

This is her…..

Sahabat yang emang dari PPMB alias baru barunya aku masuk kuliah, ketemu dia, dan langsung menggila bersama. Hoby baru dia adalah berpose, ketularan aku. Dulu, waktu HP nya belum dikasihin copet di bis, kita gemar banget ceperet ceperet di toilet gedung F lantai 5 yang emang baru saja direnovasi dan ada cermin segede kingkong dipasang di sebelah luar toilet. And we love it!!

2. Garwida Rafwani

Dia itu teman yang paling lugu, nggak neko neko yang pernah aku kenal deh kayaknya. Dia nggak banyak gaya, cuman kalau bedakan emang terkadang ya… agak sedikit bercenti, tapi overall, dia baiiiiiiik banget. Suka mbolehin aku nitip badan tiap di sela sela kuliah siang hari gitu… dia juga lucu sama kayak Inggit. Dia paling anti kenarsisan, berbanding terbalik denganku yang narsisnya nggak ketulungan. :D

Dia apa adanya, menerimaku apa adanya, dan berteman apa adanya. Jangan salah ya, banyak temen yang mau berteman karena ada maunya emang. Dulu aja bertemu nggak nyapa, sekarang ramah mendadak. Ada juga dulu yang nyemooh gitu waktu kita pake sesuatu yang sama, sekarang mah lengkeeet ma aku. Cukup tau aja temen temen type begitu dan harus tau juga cara memperlakukannya…

PELAJARAN HIDUP NO. 56 : JADILAH ORANG APA ADANYA, MENERIMA ORANG LAIN APA ADANYA (kecuali kalau emang mereka udah nggak nerima kita apa adanya, buang ke laut aja), DAN BERTEMANLAH APA ADANYA, TULUS….BUKAN KARENA INGIN APANYA, ATAU ADA APANYA…

Lanjuuuut….

3. Elisabeth Novia Tayl

Dia dikenal sebagai miss panic.com. paniknya itu lho…. Apa apa dibikin panic, hal apa aja dibikin panic, kadang jadi ikut panic deh sini….:D

Tapi, dia juga sama kayak Wida dan Inggit. Berteman dengan apa adanya, berteman karena kita emang ingin berteman. That’s it!! Jangan salah, dia non islam. Tapi, bukan berarti kita nggak bisa dekat satu sama lain. Dia juga kadang nungguin di depan masjid kalau aku sholat dhuhur. Kalau ntar aku disuruh nunggu dia ibadah di gereja, aku juga mau. Kenapa tidak?? Kita hanya punya perbedaan tentang cara mencapai syurga. Selebihnya, sama …… Al KAfirun…

PELAJARAN HIDUP NO. 47 : APALAH ARTINYA PERBEDAAN SAAT HARGA MENGHARGAI TETAP TERDEPAN…

Teman itu emang banyak.bisa saja aku menyebutkan, aku di kampus punya teman 300. Selama kita saling mengenal, kita sering bertemu, dia tahu namaku, aku tahu namanya, kita udah berteman khan?? Tapi, cari yang kayak mereka itu kayak cari manic manic di kali Nggendol yang baru banjir lahar dingin di Sleman sana. Suseeeehhh…

Tapi, aku jadi dapet

PELAJARAN HIDUP NO. 76 : LEBIH BAIK PUNYA SAHABAT DIKIT TAPI BENAR BENAR SAHABAT. DARIPADA SEMUA DIANGGAP SAHABAT, UJUNG UJUNGNYA ADA DURI DALAM DAGING ATAU TIKUS DALAM SELIMUT.

Kita bisa melihat kualitas pertemanan yang mereka suguhkan dari cara mereka bersikap terhadap kita. Ada yang dari dulu memang sudah baik, tiap ketemu menyapa, terlihat dari matanya kalau memang mereka ingin berteman. Ada juga yang dulu sudah kenal, tapi kalau di jalan suka nggak kenal mendadak dan sekarang karena sesuatu hal jadi ramah tak karuan. Dulu yang nyemooh, sekarang mringis mringis tiap ketemu. Dulu yang baik dan sekarang tambah baik juga banyak kok.

Dan aku memutuskan untuk berfikir.. “Owh, dulu mungkin karena kita belum terlalu kenal, jadi walau udah pernah ngomong ngomong di kelas, tapi pas ketemu di jalan, mereka pas lupa. Yang penting, sekarang inget. Eits, tapi kalau pun nggak inget toh tidak mempengaruhi hidupku sama sekali kok. Jadi tidak apa apa… banyak orang yang baik, teman baik di dunia ini. Dan pasti ada beberapa yang tidak baik. Yang penting, selalu berusaha baik terhadap sesame. Alhamdulillah mayoritas dari yang aku kenal semuanya baik”

Ada sih hal yang bikin aku menyesal. Karena masa lalu yang sudah tidak penting lagi, kadang aku jadi orang yang sebenarnya bukan aku. Jadi pura pura nggak ngeliat, padahal kalau dilihat lihat dia baik juga. Next time, I will be better. No enemy, betapa indahnya hidup ini….

Intinya, selama ada mereka, sahabat sahabat kampus, yang menerima aku apa adanya, aku sudah bahagia. Perkara banyak ‘teman temanan’ di sana, ya tidak apa apa juga. Semoga suatu saat kita bisa menjadi teman sungguhan, dan hidup bahagia bersama. Karena hidup terlalu singkat untuk dipertengik dan menjadi tengik antar sesama.

Banyak pelajaran hidup dari kampus, semoga kalian yang membaca juga mendapat sesuatu dari sini. Thank you for reading…. ^^

16042011..5:48 PM

Friday, 15 April 2011

College life : Medusa's Tale




Do you know about Medusa’s Tale??

The story behind the hideous Medusa who has hideous hair of sneaks…. Do you know that??

Yesterday we had such a reader drama theater with this title. Actually, I don’t like to act or perform drama, I tend to like performing presentation about a certain issue or teach a lesson in front of people. Acting is not part of me, I thought. But, actually, it was excellent, it was fun and I liked our performance with all properties, music and actions. Although I like to do presentation much more than that still. :D

It was fun indeed. Like.like.like.

Actually we have recorded our perform, but I have no that record yet, so this is it!

2 of us didn’t take a photo. L

It’s OK, at least, I took photo myself. :D

(Athena or Kuntilanak??? Have no idea indeed.)



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...