Monday, 21 March 2011

kisah anak anak di belahan bumi yang lain

Tadi siang habis dikasih video unduhan dari Youtube dengan judul “SUDAHKAH KITA BERSYUKUR”, dan beberapa video tentang motivasi dan kepribadian yang juga bersumber dari Youtube oleh Widha, temen kampus yang baik hati, tidak sombong dan suka menolong (ngasih tumpangan tiap siang kalau malamnya ada rapat.hehe)

Begitu aku liat, nangis deh tak terelakkan. Berbagai foto ditampikan dalam slide slide yang bener bener bikin hati teriris iris.

Kalau kalian ingin liat, ini….





See??

Dunia sangatlah kejam bagi mereka, anak anak tanpa dosa dibiarkan kelaparan…

Secuil nasi bagi mereka seperti bongkahan emas, maha berharga…

Jangankan berpakaian, untuk mengisi perut pun mereka tak mampu..

Alam membiarkan tubuhnya yang tak lagi berdaging membusuk, terkapar, kelaparan…

Anak anak yang tak tahu apa apa itu hidup tanpa mengenal kenyang, karena memang tak pernah makan..

Melihat tubuh berbalut kulit saja, tanpa busana, tanpa apa apa, harapan pun pasti musnah dibawa dewa maut mencabik cabik raga..

Harapan apa emang?? Harapan hidup pun tak ada, karena memang makanan tak tersedia..

Dulu tak pernah aku menyangka di belahan bumi yang lain, hal seperti itu terjadi.

Anak anak seperti itu ada, anak anak yang tidak berdosa itu harus menderita hebat.

Aku yang puasa sehari aja rasanya sudah tidak karuan, apalagi mereka mati karena kelaparan…

Aku yang nggak makan pagi aja udah mengeluh kesana kesini, bagaimana rasanya mereka yang tidak makan berhari hari, sampai akhirnya mati??

Aku aja kadang makan nggak aku habisin, padahal buat mereka sesuap nasi bisa untuk menyambung nyawa sehari,

Aku aja kadang mengeluh lauk pauk di rumah, padahal buat mereka, apa saja yang bisa dimakan pasti dengan ikhlas dimakan, untuk memperpanjang hidup, untuk bisa tetap bertahan..

Mereka yang kelaparan, anak anak itu, pasti sekarang sudah bergumul makanan di syurga… Tuhan pasti sudah menyiapkan makanan melimpah ruah untuk mereka makan, selamanya….

Pasti….

Semoga anak anak yang bernasib sama segera diberi bantuan, semoga anak anak lain bisa hidup dengan layak dan merasakan betapa indahnya dunia, semoga mereka semua kenyang….

Janji pada diri sendiri….. saat aku sudah menjadi orang nantinya, tak kan pernah aku lupakan anak anak seperti itu, tak kan aku biarkan anak anak kelaparan, busung lapar, gizi buruk, atau derita lainnya.

Janji untuk mengerahkan segenap usaha untuk menolong anak anak yang layak untuk bisa merasakan indahnya pelangi, indahnya menjadi remaja dan dewasa, tanpa perut yang membengkak karena lapar, tanpa kaki yang lumpuh dan lunglai karena kekurangan bantuan medis, tanpa kekurangan asupan gizi, dan tanpa harus menutup mata sedini itu karena kekurangan pangan.

Janjiku pada anak anak. Semoga Tuhan memberiku kesempatan untuk bisa mengulurkan tangan untuk anak anak yang butuh bantuan. Memberiku kesempatan untuk bisa berguna bagi sesama, bagi anak anak.

14032011..7:23 PM

1 comment:

  1. To start applying your proxy you are going to initially really need to start out hublot replica sale all those VPN repair shops widely available back. You can use the following just by performing a primary internet investigation. If this process you would run into many hundreds VPN expert services that you may like to join. Just simply you should accurately compare and contrast all these VPN expert services want you to a further. Under no circumstances race within following to the company. Preferably make sure you compare and contrast its benefits plus benefits so that they can rolex replica sale what design works miracles for yourself. Conceivably among the list of top rated benefits it is advisable to center on is definitely user friendly set up. Lots of proxy expert services turn you into put in place your special proxy after getting bought recommended to their expert services. The following is a really tricky omega replica uk. Hence, it is advisable to exclusively take into consideration all those VPN expert services which its launch approach straightforward when is often despite a person's specialised comprehension. Bandwidth standards will be a further variable to bear in mind. You are going to exclusively really want to implement all those hublot replica that are fitted with indefinite bandwidth. This is certainly mainly real to be able to purchase the a lot of away from your Netflix akun. Under no circumstances work with all those VPN expert services that are fitted with bandwidth capitals. As a final point, you should definitely exclusively work with all those VPN expert services this cartier replica breathtaking plus immediate company. A speedier a quickness, more suitable. This is dependent upon what amount all these repair shops direction subject material out of all these web pages to the media channels systems.

    ReplyDelete