Monday, 28 March 2011

and life is so amazing!!



just watch this video and realize that our life is so amazing from the very first time we were made....

I am so grateful to be alive and to be 'a winner' from millions rivals 'there'.

happy watching and let's be proud to be yourself!
:))1

YOU (3)


YOU…

What I wanna say?

Have already said

Many times…

YOU…

Wanna dance with you in rain, in all pain..

Wanna sing with you in laughter, under the rainbow altogether..

No matter how hard it will be,

No matter how much tear I mush brush up,

Love, love, love..

Between strong and fragile..

Between crying and laughing,

Loving…

YOU

Never ever flee, never ever run away..

Stand by me, hold me, tightly..

Cuz never will I hurt you, never again..

Ordinary is me..

Sometimes the other passion tries to take my heart away,

Just hold on..

And everything will be ok

Because of you.

Who are you?

Guess by yourself..

YOU, the only one..

YOU, my heart..

please, don’t ever go..

Thursday, 24 March 2011

Hari ini milik Anda



Begitu banyak video video self-development di youtube. Tapi, ada satu video yang ingin selalu aku liat, aku resapi, aku pahami, dan ingin sekali aku amalkan dalam kehidupan sehari hari. video paling lengkap versiku. Silahkan akhwat dan ukhti, silahkan dilihat, atau mungkin didownload, nggak bakal nyesel deh liat video ini. Ayo ayo yang punya IDM bisa langsung didownload dari blog ini. :D

Dan bisa dilihat setiap pagi setelah bangun tidur. Berharap otak mash fresh dan sangat kondusif untuk mencerna setiap kalimat dan meletakkannya di alam bawah sadar untuk diubah menjadi suatu habit. Wah, betapa indahnya hidup kalau mindsetku bisa diubah seperti yang diajarkan di video ini. Mau mau mau…:D

Bagi kamu yang selalu ingin memperbaiki sifat, dari negative mulu kayak aku jadi positive thinking dan penuh aura kebajikan, dari yang semrawut kayak aku jadi tertata rapi sekali, silahkan meresapi video ini. Berharap setelah memahami video video seperti ini, aku, kamu, kita semua bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi, menjadi khalifah yang benar benar bisa berguna bagi sesama. InsyaAllah….:))

Check this out!!

YOU (2)


You,

The motivation, the motivator…

Ever…

You,

The destination where I should arrive at

The journey I must take

the reason why should reach all goals..

you, and you..

The reason why I should move forward, not backward..

Struggle hard, not give up..

Laughing loud, not sobbing…

Rely on me, hang on me, one day..

I can..

You, and you.. I must take care of.. bring up with all caring and love..

All I can do, I’ll do..

For you and you..

The reason why I do..

Because I love YOU, MY LITTLE SISTERS. J


my college life : chicken mie lover ;D


Kehidupan kuliah makin lama makin mengasyikkan. Gimana nggak?? Bertemu dengan teman teman ‘sebangsa setanah air dan sekelas’ yang cocok gilanya dan juga cocok narsisnya.

Walau pun memang mungkin banyak yang tidak cocok dengan kita. Dimana mana type teman seperti itu juga pasti ada khan? Tapi, yang penting ada beberapa gelintir yang cocok di hati, yang lainnya nggak ngaruh sama sekali. :D

Like I ever care!!!

Dan yang cocok di hati itu yang suka ketawa bersama, ngemil bersama, dan makan mie ayam bersama. :D

Yang memang baik di depan atau pun belakang, bukan nyengir di depan tapi nggrundel di belakang. Backstabber, please go away! :D

Si Inggit Maringgit adalah temen terdekat di kuliah gue, dan inilah dia bersama rambut barunya :D

Si Via tukang panic juga sering bersama kita berdua walau Cuma sekedar hot spotan bareng ato beli makanan kesukaan kita bersama, mie ayam:D

Seperti tadi siang, karena waktu mau beli mie ayam tapi udah keburu ujan dan terpaksa berteduh di depan toko buku kampus, jadilah kita si narsis narsis ini mengambil kuda kuda, bersiap siap dan jeperet jeperet tak terelakkan. Haha..

Dulu, makanan kesukaan kita adalah bakso. Bukan kok, bukan bakso seharga 5000 atau bakso di mangkuk, tapiiiiii bakso sebiji 500. Hampir tiap hari kita makan tu biji bakso, sambil duduk duduk di atas rumput depan kampus dan masang music di kuping masing masing atau cerita ngalur ngidul sambil haha hihi. Sekarang, agaknya agak naik ‘kelas’, makan mie ayam. :D. sering banget kita maka mie ayam di tempat yang berbeda beda, cita cita: taster mie ayam. Kita pindah dari penjual mie sini, mie sana, mie sono. dan, kali ini agak berbeda. Kita nyoba mie ijo brokoli di depan kampus yang baru buka beberapa hari. This is it, mie ayam and mie ayam lover!!

“hasyah, Cuma mie aja kok seneng bangeeeet, pakai acara dicrita critain, kayak abis makan pizza, steak, burger, kebab, atau Kentucky….”

“We are just ordinary university students with ordinary wallet thickness”

:D

Feel soooo happy with my funny collegues, and don’t care with ‘teman si muka dua’ outside there.

Cheeerz my friends!:D

Monday, 21 March 2011

kisah anak anak di belahan bumi yang lain

Tadi siang habis dikasih video unduhan dari Youtube dengan judul “SUDAHKAH KITA BERSYUKUR”, dan beberapa video tentang motivasi dan kepribadian yang juga bersumber dari Youtube oleh Widha, temen kampus yang baik hati, tidak sombong dan suka menolong (ngasih tumpangan tiap siang kalau malamnya ada rapat.hehe)

Begitu aku liat, nangis deh tak terelakkan. Berbagai foto ditampikan dalam slide slide yang bener bener bikin hati teriris iris.

Kalau kalian ingin liat, ini….





See??

Dunia sangatlah kejam bagi mereka, anak anak tanpa dosa dibiarkan kelaparan…

Secuil nasi bagi mereka seperti bongkahan emas, maha berharga…

Jangankan berpakaian, untuk mengisi perut pun mereka tak mampu..

Alam membiarkan tubuhnya yang tak lagi berdaging membusuk, terkapar, kelaparan…

Anak anak yang tak tahu apa apa itu hidup tanpa mengenal kenyang, karena memang tak pernah makan..

Melihat tubuh berbalut kulit saja, tanpa busana, tanpa apa apa, harapan pun pasti musnah dibawa dewa maut mencabik cabik raga..

Harapan apa emang?? Harapan hidup pun tak ada, karena memang makanan tak tersedia..

Dulu tak pernah aku menyangka di belahan bumi yang lain, hal seperti itu terjadi.

Anak anak seperti itu ada, anak anak yang tidak berdosa itu harus menderita hebat.

Aku yang puasa sehari aja rasanya sudah tidak karuan, apalagi mereka mati karena kelaparan…

Aku yang nggak makan pagi aja udah mengeluh kesana kesini, bagaimana rasanya mereka yang tidak makan berhari hari, sampai akhirnya mati??

Aku aja kadang makan nggak aku habisin, padahal buat mereka sesuap nasi bisa untuk menyambung nyawa sehari,

Aku aja kadang mengeluh lauk pauk di rumah, padahal buat mereka, apa saja yang bisa dimakan pasti dengan ikhlas dimakan, untuk memperpanjang hidup, untuk bisa tetap bertahan..

Mereka yang kelaparan, anak anak itu, pasti sekarang sudah bergumul makanan di syurga… Tuhan pasti sudah menyiapkan makanan melimpah ruah untuk mereka makan, selamanya….

Pasti….

Semoga anak anak yang bernasib sama segera diberi bantuan, semoga anak anak lain bisa hidup dengan layak dan merasakan betapa indahnya dunia, semoga mereka semua kenyang….

Janji pada diri sendiri….. saat aku sudah menjadi orang nantinya, tak kan pernah aku lupakan anak anak seperti itu, tak kan aku biarkan anak anak kelaparan, busung lapar, gizi buruk, atau derita lainnya.

Janji untuk mengerahkan segenap usaha untuk menolong anak anak yang layak untuk bisa merasakan indahnya pelangi, indahnya menjadi remaja dan dewasa, tanpa perut yang membengkak karena lapar, tanpa kaki yang lumpuh dan lunglai karena kekurangan bantuan medis, tanpa kekurangan asupan gizi, dan tanpa harus menutup mata sedini itu karena kekurangan pangan.

Janjiku pada anak anak. Semoga Tuhan memberiku kesempatan untuk bisa mengulurkan tangan untuk anak anak yang butuh bantuan. Memberiku kesempatan untuk bisa berguna bagi sesama, bagi anak anak.

14032011..7:23 PM

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...