Wednesday, 2 February 2011

pinqueenz on vacation

Akhir akhir ini aku lebih bahagia dari biasanya. Bukan, bukan karena aku naik jabatan dalam berorganisasi, bukan pula karena aku dapet uang saku lebih. Tapi, karena aku sadar, begitu banyak sahabat yang menemani langkahku, mengisi hariku yang terkadang pekat kelabu. Dari banyak teman yang aku kenal, banyak pula sahabat yang aku punya. Sahabat, ya boiii, sahabat……

Lagi lagi menengok soal SMA. ALLAH benar benar memberiku kebahagiaan tiada terkira di sana. Now, all about Pinqueenz. Kita berteman sejak SMP, dan kami mulai bersahabat solid sekali sejak kelas 2 SMA, dan menobatkan diri sendiri sebagai bagian dari PINQUEENZ!!! be so grateful having them, one of the best of the best bestfriends I’ve ever had.

January 22nd 2011

Aku dan Aprilla Dany sepakat untuk menginap di rumah si Mashlahatul Umami, aku sering menyebutnya Seph, panggilan dari kelas 1 SMA menggantikan panggilan lama ku dan dia, Bun. Do you remember it, wahai Sep???


January, 23rd 2011

Setelah semalam aku berjuang untuk nggak nggulung dari tempat tidur, asal tau aja Uma kalau tidur lebih mirip kayak orang nggak sadar (emang nggak sadar deng ya??;p), tangan kadang kadang malang sampai kemana mana, aku pas di ketiaknya, terkadang dengan gerakan agak frontal, ngeloni aku. Kadang tiba tiba miring ke sisi satunya dan dengan mantap meruncingkan pantatnya hingga aku berasa kayak mobil yang setengah bodynya di ambang jurang, atau tiba tiba mengangkat kakinya dan direbahkan di atas kakiku, sambil ndesel ndesel tak terkira. Aku yang daerah kekuasaannya limited edition haya mampu menjaga keseimbangan. Aku lirik Dany yang kebagian tempat paling pojok, tidur dengan sangat bahagia, sesekali mengeluarkan dengungan, daerah kekuasaan tak terbatas. Dan, pagi pun tiba. Uma beranjak 19 tahun,

Happy Birthday, my best friend!!

Hopefully you can go to Japan as soon as possible, as you wish and hope. wanna kiss you. Bhahaha….



Today’s plan : berkunjung ke rumah personil Pinqueenz yang paling cantik, Ellena Rosmayanti. Ibukku waktu liat kita berpose kian kemari juga mempunyai opini yang sama, kamu cantik dalam segala posisi. Okeh, we admit that!

Sampailah kita ke humz sweet humz milik Ellen. Paling sering ngumpul juga di rumah yang satu ini. Tempatnya strategis, berada di tengah tengah rumah kita bertiga, dan tempatnya cozy. Buat foto, sudah tidak usah dibahas lagi. Bagus!

Setelah noreng Harry Potter terbaru dan Emak mau naik Haji, akhirnya kita berempat kembali mengenang masa lalu, berfoto bersama. Wanna see the differences?? Come here!!


Di kamar ellena, di depan jendela yang langsung mengarah ke luar, the best spot for us! ^^

Di depan cermin besar se-body yang terpampang di samping jendela, tepat di sampingnya. And here we are, pose narsis sekali!^^

Di balkon samping rumah Ellen yang juga sangat passs buat foto foto, dan you can see the differences of us!! Kita merasa lebih cantik dengan jilbab, berikut adalah urutan pemakai jilbab di antara kami:

1. Mashlahatul Umami, SMA kelas 1.

2. Dany Aprilla, SMA kelas 3

3. Ellena Rosmayanti, kuliah semester 1.

4. Meykke Alvia Yuntiawati, kuliah semester 2.

Love them, give me inspiration, motivation and all I need to change myself being person right now on. I’m in love, jilbab! ^^

Di depan pintu balkon bagian samping, kami berpose untuk kesekian kalinya dalam tahun yag berbeda.

Love it a lot!!

Friday, January 28th 2011

Today’s plan : ditraktir Uma!!! Berhubung kado belum dikasih, dan Uma belum mentraktir :p, we go to Salatiga (again). My steak adalah pilihan kita, selain tempatnya dekat, nggak perlu jalan jauh, tempatnya pun enak (buat foto foto). Ah, jadi ingin mencuplik ulang tahun ulang tahun Uma yang sebelumnya. Let’s see kemana kita 23 january 2010!


Owh, kita ke Elang Sari sebelum terminal Tingkir. Walau pun hujan mengguyur dan poni jadi mengkeret, posisi tetap eksotis. Bukan begitu, wahay Pinqueenz??

Lalu, kemana kita 23 january 2009 ya??



Kita ke pastry, terletak di depan SMA 1 Salatiga yang sekarang sudah tutup dan diganti toko aksesoris. We love every single moment we spend together!

And now, ultah ketiga Uma yang kita lalui bersama. My Steak, here we are!!




Cantik semua! XD

Tidak kelar sampai di situ, khan namanya vacation, kalau Cuma begini ya kurang asyiiik, kemana kita selanjutnya?? Foto foto ini mungkin sedikit banyak memberikan penjelasan. Beloved senior high school!!



Melangkah di lorong lorong kelas, di koridor kelas, di lapangan gersang, di depan lab astronomi yang dulu sering kita berpose di sana, tempatnya yang tinggi, di lantai 3 bisa dibilang, sisi kanan terpampang lapangan basket. Dulu, aku dan Dany sering pergi ke sana, entah hanya mau berfoto atau pun memandang anak anak bermain basket. Ya searching gitu…hehehehe. Masih nggak yaaa??



Salah satu fotoku yang diambil di depan lab astronomi, so thin, huh??

Semakin masuk semakin kenangan kenangan berkelebat di benakku, lapangan itu, dulu aku sering engkleng engkleng nggak jelas dari satu sisi ke sisi yang lain, atau di depan perpustakaan, dengan sedikit tumpukan pasir di ujungnya, aku dan teman teman mencoba peruntungan dalam hal lompat jauh, tinggi, whatever. Atau di depan kelas yang sekarang sudah menjadi bertingkat itu, kelasku waktu beranjak sedikit dewasa, XII IPA 3. Dulu kita bercengkerama, bercanda, dan pastinya berfoto. Mushola di balik kelasku persis, tak lupa kita menyempatkan diri untuk berucap syukur, insyaf. Lapangan basket itu yang dulu kita lempar lemparan bola dan usaha gigih sekali untuk memasukkan bola di ring merah. Lab biologi yang dulu sebelum tes praktek, banyak dari kita kayak antri sembako di depan lab, sambil berdoa semoga dapet bagian praktek yang mudah, di aula itu, waktu aku disuruh lompat harimau, ngerool apaan gitu, nggulung nggulung eksotis, dan olahraga kelenturan lainnya. Yang kayang, kaki di ataslah, nggulung ke depan dan juga ke belakang. Kangen tenan aku!

Kalau soal kenangan di SMA, disuruh buat karangan sebanyak 100 halaman pun aku mampu, karena begitu banyak cerita di sana, tidak tergantikan. ^^

Move on! Lain kali pasti akan aku ceritakan part ini, beloved senior high school dan segala pirantinya..

Saturday, January 29th 2011

Impian untuk ke Jogja bersama masih sebatas angan saja. Dan untuk sekarang, Banaran tempat yang sangat indah luar biasa untuk mengabadikan kebersamaan kita.

Eh, sesuk diliatin anak kita, ojo dihapus ya…”, Ellen said.

Ya tentu dongs…. Khan kita ntar tinggak di blok yang sama, khan kita 7 tahun lagi juga masih tetep ketemu, dengan anak di gendongan masing masing. Masalah jodoh kita, Allohu alam, semoga seperti yang kita inginkan. Hehehe…

Berkhayal itu adalah kegiatan yag sangat menyenagkan, asal bukan budak khayalan saja. Karena dengan berkhayal kita punya goal, punya impian, dan dari situlah kita melangkah untuk mendapatkannya.

Banaran, berpose dan berpose, karena tempatnya indah indah, aku akan upload satu per satu, utuh.

Dedicated for you, lovely guys!

Biar besok kalau punya anak, anaknya langsung bisa searching di http://meykkesantoso.blogspot.com/

And here we are……. Pinqueenz goes to Banaran!!



Last, the best of the best for me is…..



Hopefully, eventhough time goes by, but we always keep holding each other, keep in touch and make friends, forever!!

Yo?yo?yo?

Rasane ono gabus ning atiku.

Eits, but we have to still remember it, lihat bawah!


Hehehehehehehehehehehehehehehehehe.

That’s all! Thx for reading!! ^^

30.1.2011 10.37

Lovely table in bedroom.










4 comments:

  1. waaw..pd cakepan pke jilbab deh kalian..
    :3
    4 thumbs up!

    ReplyDelete
  2. astaga ak tersanjung. mbahahahahahahahahahaha #ngakak #berguling
    postingan yg bagus bgt nduk, mbacanya seru bgt. XD hihi. 8 thumbs up!! *pinjem jempol*

    ReplyDelete
  3. uhuhuhuhuhu
    so sweet!!!

    mari keliling JOGJA!!!!
    XD

    to sepho : soory yak seph ak sebagai seseorang yang sudah ramping mana masih terhimpit oleh kalian berdua (semoga nggak tambah ramping) melakukan hal yang sebagaimana telah disebutkan di atas secara tidak sengaja (emangnya ak gitu ya???) hahahahha
    #gakngrasamodeon

    ReplyDelete
  4. @dony, wehehehe, asiiiik cantik. wekekeke. thx jempolmu gedi!!

    @ellen, aku jga tersanjung bacanya, ehehehehe. ayo kita libur bareng lagi, ntar aku tulis lagiiiiii....
    see u, nduk!:*

    @sepha,emang aku sweet kok seph!!bhahaha.
    ayooooooooooooo keliling jogjaaaaaa.

    wew, aku sama kmu ramping mana, mbakyu???@@
    yaiyalah nggak nyadar, orng kmu tidur. kalo nyadar malah aku curiga, medeniiiiii...bhahahaha

    ReplyDelete